Seragam
Kategori UtamaFashion AnakAnak PerempuanSeragam
3.010 Produk
jilbab instan serut anak sekolah size S bahan kaos PE merah marun
jilbab instan serut anak sekolah size S bahan kaos PE merah marunRp 16.500
Kab. Bekasi
(212)
Seragam Sekolah Putih Polos, SD, SMP, SMA, UKURAN 4 s/d 18 (KPS001-01)
Seragam Sekolah Putih Polos, SD, SMP, SMA, UKURAN 4 s/d 18 (KPS001-01)Rp 38.000
Jakarta
(28)
Dasi Sekolah SD Cewek Dan Cowok
Dasi Sekolah SD Cewek Dan CowokRp 2.000
Kota Tangerang
(9)
ROK SERAGAM SMP
ROK SERAGAM SMPRp 37.500
Kota Tangerang
(6)

Menyumbang Seragam Sekolah Anak Perempuan Bagi yang Membutuhkan

Menjelang kelulusan pendidikan si kecil, Anda pasti tidak mengira bahwa akhirnya waktu sudah berjalan sangat cepat. Padahal Anda baru terasa sepertinya kemarin sejak hari pertama si kecil menginjakkan kaki di sekolah dengan seragam sekolah anak perempuan baru yang baru Anda belikan. Melihat koleksi seragam sekolah anak perempuan yang berada di lemarinya, apakah Anda sudah mendapatkan ide untuk diapakan koleksi baju seragam sekolah anak perempuan setumpuk itu? Apakah Anda akan menyimpannya terus? Tentunya hal tersebut sangat tidak disarankan apalagi jika si kecil sudah tidak mempunyai adik kecil. Selain mubazir, seragam sekolah anak perempuan yang didiamkan juga akan memenuhi lemari si kecil dan mengurangi ruang untuk baju-baju barunya di jenjang pendidikan berikutnya. Sehingga, daripada begitu Anda sebaiknya menyumbangkan saja kepada yang lebih membutuhkan. Contohnya adalah anak pembantu di rumah, anak tetangga sekitar yang kekurangan, ataupun langsung ke dinas sosial atau yatim piatu.

Menyiasati Seragam Pramuka Anak Perempuan yang Warnanya Tidak Sama

Meskipun sudah ditentukan warnanya adalah coklat, tetap saja tidak ada standar warna coklat yang seperti apa untuk digunakan sebagai seragam pramuka anak perempuan. Sehingga, seringkali pada awal pembelian baju seragam pramuka anak perempuan si kecil, Anda khilaf untuk membelikan seragam yang memiliki perbedaan warna dengan murid-murid di sekolah barunya. Walaupun dibelikan dari toko seragam pramuka anak perempuan yang resmi, ternyata itu pun tidak menjanjikan bahwa warna dari seragam akan sama. Maka dari itu, untuk menyiasati perbedaan warna coklat pada seragam pramuka anak perempuan Anda, lebih baik jika Anda langsung membeli saja seragam pramuka anak perempuan tersebut di koperasi sekolah. Dijamin pasti ada dan pilihan warnanya pun akan lebih sesuai. Setelah itu, Anda pun bisa membelikan salinannya di toko online seperti Tokopedia dengan melihat kecocokan warna seragam yang sudah Anda beli dari koperasi sekolah untuk menghindari adanya perbedaan warna.

Ketika Si Kecil Menangis Minta Dibelikan Baju Seragam Anak Perempuan

Menjelang tahun ajaran baru, si kecil tentunya memiliki keinginan untuk mendapatkan baju seragam anak perempuan baru untuk membangun semangatnya bersekolah. Hal ini tentunya wajar melihat tradisi turun temurun yang ditemukan di sekitarnya. Anda pun saat kecil juga begitu bukan? Nah, maka dari itu, Anda sebaiknya juga bisa mewujudkan keinginan si kecil untuk memiliki baju seragam anak perempuan baru. Selain menjadi tren dan tradisi turun temurun, baju seragam anak perempuan baru pun dibutuhkan bagi mereka karena sudah kusamnya baju seragam si kecil yang rutin hampir setiap hari dipakainya. Dengan aktivitas yang padat bercampur keringat, panas, serta debu, baju seragam anak perempuan yang lama pun pastinya juga sudah kusam dan warnanya memudar dari warna aslinya. Kalau dibandingkan dengan melihat dan mengingat teman-temannya yang sudah memiliki baju baru, tentunya hal ini akan membuatnya sedih dan menangis. Apalagi jika sampai rasa sedihnya mengganggu konsentrasi belajar.

Wujudkan Cita-Cita dengan Membeli Seragam Polisi Anak Perempuan

Masa kecil adalah masa-masa penuh dengan imajinasi dan fantasi yang menyenangkan. Pada usia ini, anak kecil dapat bebas bercita-cita besar semau mereka tanpa memikirkan berbagai pertimbangan layaknya orang dewasa. Hal itu merupakan suatu yang wajar dan bagi Anda sebagai orang tua, sebaiknya Anda tidak mematikan keinginan itu dan justru mendukungnya. Tentunya, jika impian itu terlalu tidak rasional dan tidak baik menurut Anda, Anda bisa pelan-pelan menuntunnya tanpa menghilangkan cita-cita besarnya. Salah satu cara untuk mendukung cita-cita besar anak Anda adalah dengan selalu memberikan pengarahan dan fasilitas untuk mewujudkannya. Umumnya, orang tua akan membelikan baju seperti seragam polisi anak perempuan jika si anak bercita-cita ingin menjadi polisi wanita. Jangan salah, siapa tahu jika si anak terus bertumbuh dan melihat dirinya dalam foto memakai seragam polisi anak perempuan, semangatnya untuk mewujudkan mimpi itu tetap ada sampai akhirnya tercapai ketika dewasa.