Kaos Kaki
5.266 Produk

Kaos Kaki Anak Perempuan Korea, Tren Kaos Kaki Masa Kini!

Semua orang tentunya membutuhkan kaos kaki. Dari orang tua, remaja, hingga anak-anak perempuan. Peran kaos kaki ini tidak hanya ada saat menggunakan sepatu namun juga dalam rumah, terutama saat kedinginan. Bagi anak perempuan, kaos kaki adalah bagian dari fashion-nya. Kaos kaki layaknya pakaian yang harus sepadan. Jika berbicara masalah kaos kaki anak perempuan, saat ini kaos kaki yang sedang digemari adalah kaos kaki anak perempuan Korea. Bukan tanpa sebab, lho! Selain karena K-Wave yang terjadi belakangan ini, kaos kaki anak perempuan Korea dianggap lebih mampu menyesuaikan suhu tubuh anak-anak perempuan. Selain itu, bentuknya yang panjang dianggap efektif mencegah anak perempuan Anda dari gigitan serangga atau baret saat terjatuh. Kaos kaki anak perempuan Korea ini terdiri dari berbagai variasi bentuk dan warna, ada yang meriah ada pula yang sederhana, bisa disesuaikan dengan pilihan outfit untuk si kecil.

Beragam Model Kaos Kaki Anak Perempuan untuk Si Kecil

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kaos kaki untuk anak perempuan memiliki peran penting dalam penampilan. Dengan kata lain, kaos kaki haruslah serasi dengan pakaian si kecil agar tampak bagus. Kaos kaki untuk anak perempuan biasanya terbuat dari campuran katun dengan nilon. Bahan tersebut sifatnya adem alias menyesuaikan suhu tubuh. Kaos kaki berbahan ini biasanya terdiri atas berbagai model yang bisa Anda pilih sesuai keinginan si kecil. Dari yang panjang, pendek, berwarna, ataupun bermotif. Model kaos kaki anak perempuan panjang memiliki klasifikasi tersendiri, bergantung pada panjangnya. Antara lain kaos kaki celana atau kaos kaki yang menutupi seluruh bagian kaki hingga ke pinggang, kaos kaki sepanjang lutut, atau kaos kaki sepanjang betis. Tidak hanya yang panjang, kaos kaki pendek juga memiliki klasifikasi tersendiri, namun terbatas, hanya di atas mata kaki atau semata kaki saja.

Kaos Kaki Anak Perempuan Lucu Bergambar dan Berornamen

Kaos kaki untuk anak perempuan terdiri dari berbagai model. Ada yang polos, bergambar, hingga yang dipenuhi ornamen lucu, baik dua dimensi ataupun 3 dimensi. Kaos kaki anak perempuan lucu yang polos tidak selalu berwarna hitam putih atau monokrom saja, tetapi juga berwarna terang, pastel, hingga pelangi. Kemudian, kaos kaki anak perempuan lucu bergambar biasanya terdiri dari motif bunga, beruang, kelinci, binatang lucu lainnya, hingga gambar animasi kartun. Selanjutnya, kaos kaki anak perempuan lucu berornamen biasanya berbentuk bintang dalam versi animasi, seperti tempelan sayap unicorn pada sisi bagian betis di kanan dan kiri, belalai gajah pada bagian lutut, atau mata panda pada bagian tertentu. Ornamen tambahan pada kaos kaki anak perempuan yang lucu-lucu ini tidak akan membuat si kecil merasa berat, sebab biasanya ornamen tersebut terbuat dari bahan flanel yang relatif ringan dan mudah dibentuk.

Kaos Kaki Anak Perempuan Selutut Pelindung Gigitan Serangga

Punya kaos kaki dengan panjang yang beragam itu penting. Agar bisa dipadupadankan dengan koleksi baju si kecil dan membuat penampilannya semakin stylish. Kaos kaki anak perempuan semata kaki atau di bawah mata kaki sangat cocok dikenakan ketika si kecil menggunakan celana panjang atau saat olahraga. Tujuannya, agar panjangnya kaos kaki tidak membatasi langkah si kecil atau membuatnya tidak nyaman. Kaos kaki anak perempuan sebetis sangat cocok ketika si kecil menggunakan celana pendek. Selanjutnya, kaos kaki anak perempuan selutut sangat cocok digunakan ketika si kecil menggunakan rok pendek. Kaos kaki anak perempuan selutut model terpisah, layaknya kaos kaki pendek, sangat cocok digunakan ketika si kecil beraktivitas di siang hari. Akan tetapi, saat malam hari, kaos kaki anak perempuan selutut model celana sangat dianjurkan penggunaannya. Tujuannya, agar si tidak merasa kedinginan ataupun digigit serangga.