Kategori UtamaFashion Muslim

Aksesoris Muslim

Semua
Bros Jilbab
Headpiece Jilbab
Kaos Kaki Wudhu
Klip Turki
Peniti Jilbab
Filter
Masker Hijab Katun Rabbit Headloop - Merah Muda
Ad
Masker Hijab Katun Rabbit Headloop - Merah Muda
Grosir
Rp24.500
F.I shop
starstarstarstarstar (1)
Masker Hijab Bahan Scuba Premium Washable Motif 1
Preorder
Ad

Pencarian Terkait

Daftar Harga Aksesoris Muslim Terbaru September 2020

Harga KAOS KAKI MUSLIMAH KAOS KAKI JEMPOLRp7.500
Harga Peniti Labu Isi 75pcs 1 kotak / peniti bohlam / peniti jilbabRp3.500
Harga MASKER HIJAB SRITEX WARNA ANTIVIRUS ANTI DROPLETS ANTI MICROBIALRp8.200
Harga MASKER KAIN SCUBA PREMIUM MOTIF PRINT DEWASA AUTHENTISM PILIH WARNARp15.000
Harga Jarum Pentul Mini / Kecil / jarum hijabRp650
Harga Peniti Kecil Silver (peniti perak mini hijab jilbab)Rp11.900
Harga jarum pentul mini anti karat (20box)Rp1.200
Harga Kaos kaki wudhuRp7.700
Harga Masker Kain Hijab Seruni Living bunga warna pastelRp20.000
Harga KAOS KAKI WUDHU KAOS KAKI MUSLIMAHRp9.500
Data diperbaharui pada 18/09/2020

Tunjang Tampilan Hijabmu Lebih Cantik dan Rapi dengan Ragam Pilihan Aksesoris Hijab

Hijab adalah penutup yang digunakan wanita untuk menutupi auratnya berupa rambut kepala. Mengenakan hijab dengan rapi dapat dilakukan lebih mudah dengan menggunakan berbagai macam pilihan aksesoris hijab. Maka dari itu memilih aksesoris hijab yang tepat merupakan hal penting bagi kamu untuk meningkatkan kenyamanan saat memakai hijab. Aksesoris hijab memang dapat digunakan sebagai fashion statement dalam berpakaian. Sebuah aksen kecil dari aksesoris dapat memberikan pengaruh baik atau buruk pada tampilan fashion kamu jika salah pilih. Oleh karena itu, perhatikan dengan betul aksesoris hijab mana yang kamu butuhkan untuk menunjang penampilan yang lebih terlihat cantik, mewah dan elegan.. Aksesoris jilbab dapat digunakan sebagai pengaman jilbab ataupun sekedar pelengkap busana. Sayangnya tidak semua model pakaian cocok dipadukan dengan sebuah aksesoris jilbab. Seperti contohnya ragam aksesoris berupa bros dan ciput yang tersedia. Sebaiknya, pilihlah bros, ciput aksesori lainnya dengan bijak. Hindari menggunakan warna ciput yang tidak sesuai dengan hijab atau bahkan pakaian yang kamu kenakan agar tampilan lebih senada. Dan juga hindarilah memakai bros dengan terlalu banyak ukiran saat mengenakan pakaian dengan motif atau corak yang ramai.

Kini Tampilan Hijabmu Lebih Fresh dengan Aksesoris Hijab Terbaru

Memakai hijab tentu sudah menjadi suatu keharusan bagi para wanita muslimah. Tak perlu khawatir dan bosan dengan gaya berhijab yang itu-itu saja. Kamu bisa mengkreasikan tampilan hijabmu agar tampil lebih menarik dengan menambahkan ragam aksesoris hijab tambahan supaya tampilan menjadi lebih fresh, selain juga menggunakan kerudung dengan aneka motif dan model yang cantik. Jenis aksesoris jilbab yang tersedia di pasaran pun juga makin bervariasi guna memenuhi kebutuhan wanita muslimah yang juga semakin banyak. Mulai dari bros mutiara, peniti magnet anti luka, bros anting, ciput atau bandana rajut hingga aneka ukuran jarum pentul. Aksesoris jilbab bisa di padu padankan agar sesuai dengan busana yang sedang kamu pakai. Misalnya, untuk acara yang lebih santai, sebaiknya gunakan aksesoris jilbab dengan model lebih sederhana seperti tuspin mutiara atau klip hijab turki. Untuk ke acara yang lebih meriah seperti acara formal kamu bisa dengan menambahkan aksesoris berupa bros yang berkilau untuk menimbulkan kesan elegan, anggun dan juga cantik tentunya.


Pentingnya Selalu Menyediakan Aksesoris Hijab Setiap Saat

Terkadang terjadi hal-hal mendadak diluar ekspektasi kita. Contohnya saja saat kita sedang bepergian ke luar rumah. Namun, kamu sedang kehabisan aksesoris hijab berupa peniti atau jarum pentul. Ini adalah hal yang sangat menyebalkan. Karena kamu tidak bisa tampil maksimal dalam berhijab. Salah-salah karena terpaksa mengikat hijab ke bagian belakang leher untuk mengakali tidak adanya jarum pentul dan peniti. Malah membuat kamu mempertontonkan aurat yang seharusnya tak terlihat. Sekadar tips bermanfaat bagi kamu wanita muslim yang menggunakan hijab. Sediakanlah Setidaknya 2 sampai 3 jarum pentul cadangan pada tas yang kamu bawa kemana-mana. Hal ini untuk menghindari saat jarum dan peniti tersebut terjatuh tiba-tiba saat kamu sedang beraktivitas, selesai berwudhu bahkan saat sholat. Selain itu, aksesoris hijab lainnya seperti ciput dan kaos kaki tambahan juga perlu dibawa sebagai antisipasi tambahan saat kamu keluar kota dan kehujanan. Tentu, ciput dan kaos kaki yang basah tak nyaman dan tak baik untuk digunakan. Karena dapat membuatmu sakit, seperti pusing atau bahkan masuk angin.


Beli Aneka Aksesoris Jilbab Cantik Termurah Hanya di Tokopedia

Ingin mengikuti gaya hijab terbaru yang sedang populer di media sosial? Nah, kamu dapat mulai mix and match mengkreasikan gaya hijab kamu dengan menggunakan berbagai macam aksesoris hijab yang ada di pasaran sesuai dengan selera dan preferensi gaya masing-masing. Bagi kamu yang tetap ingin selalu tampil trendi apapun suasananya. Namun, tak memiliki waktu luang untuk berbelanja. Belanja online aneka ragam koleksi aksesoris hijab terbaru dan termurah di Tokopedia adalah jawabannya. Di Tokopedia kami menyediakan ragam aksesoris hijab wanita dengan berbagai model dan bahan yang berbeda-beda. Kini kamu dapat membeli aneka aksesoris hijab penting seperti jarum pentul, tuspin mutiara, bros dagu, tuspin hijab, bandana rajut, inner kerudung, klip hijab turki, peniti mini, kaos kaki soka hingga bros tuspin terlengkap dengan harga termurah dan tentunya berkualitas terbaik. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, segera beli ragam koleksi celana jeans wanita model terbaru dan termurah hanya di Tokopedia.