Kategori UtamaFashion MuslimAksesoris Muslim

Bros Jilbab

Filter
RING HIJAB MUTIARA
Ad
RING HIJAB MUTIARA
Rp7.500
Eizza_Store

Pencarian Terkait

Daftar Harga Bros Jilbab Terbaru September 2020

Harga Bros Kecil / Bros Dagu Cantik Jilbab Hijab Mudah DipakaiRp2.000
Harga paket Pinchusion Jar tempat wadah bantalan untuk tusuk jarum pentulRp25.000
Harga Ring Roti Ring Mousse Ring Tartlet Ring Cutter OvalRp8.000
Harga Bros Dagu Ring O Kepala Bahan Bros Dagu Juntai Jurai AksesorisRp2.500
Harga Bros Huruf Inisial Nama Aksesoris Hijab Jilbab - B376Rp7.790
Harga Tuspin Hijab ELEGAN TE-02, Tuspin Korea, Pin Tusuk Jilbab, Bros JilbabRp12.000
Harga Bros Dagu Kristal Tetes Aksesoris Brooch Jilbab Hijab Segiempat ScarfRp3.000
Harga Bros Tuspin Mutiara Huruf SilverRp6.000
Harga bros brooch bunga mutiara cystal navyRp50.000
Harga Kepala Bros Dagu Ring O Termurah Bahan Handmade Aksesoris Hijab BB001Rp1.990
Data diperbaharui pada 18/09/2020

Tampil Lebih Elegan dan Percaya Diri dengan Sentuhan Si Kecil Bros

Untuk menambah tampilan gaya menjadi lebih cantik, kamu dapat mengakalinya dengan menambahkan beberapa aksesoris tambahan sesuai selera. Seiring berkembangnya dunia fashion, aksesoris wanita tidak hanya terbatas beberapa produk seperti kacamata, syal, kalung, gelang atau pun ikat pinggang. Kamu dapat mencoba variasi gaya baru dengan menyematkan bros pada pakaian atau jilbab yang sedang kamu kenakan. Bros adalah aksesoris jilbab atau pakaian yang biasa terbuat dari bahan perak, emas atau perpaduan bahan kain perca yang dengan disematkan detail kecil seperti hiasan kristal, permata atau mutiara. Kemunculannya tidak hanya diperuntukkan sebagai hiasan wanita berhijab saja, tetapi dapat digunakan sebagai hiasan pakaian wanita yang tidak berhijab sekalipun. Dengan model bros yang semakin beragam dan mudah ditemukan. Kamu dapat memilih aneka bahan dasar dan bentuk desain yang unik serta pilihan warna-wani bros yang menawan untuk semakin mempercantik tampilan fashion harian kamu. Bros atau yang juga dikenal memiliki nama lain brooch ini sangat cantik dan modis saat digunakan untuk menghias berbagai busana atasan muslim atau hijab muslim kesayangan. Terutama saat kamu menghadiri acara formal seperti acara pernikahan, arisan, ulang tahun yang mengharuskan kamu tampil lebih elegan dan glamour.


Kenali Jenis-Jenis Bros yang Sesuai Karakter Kamu

Kehadiran bros sebagai salah satu aksesoris wanita rupanya memberikan dampak yang begitu besar bagi tampilanmu secara keseluruhan. Jika membandingkan menggunakan pakaian polos saja tanpa sentuhan manis dari bros dengan pakaian yang menambahkan sematan bross kecil. Pasti, pakaian yang ditambahkan dengan sentuhan bros terlihat lebih menarik. Ada beberapa model dan desain bros yang bermacam-macam seperti misalnya bros dari kain perca, bros pita, bros renda, bros bahan perak, bros bahan rajut, dan bros dari bahan besi. Nah, jika kamu suka penampilan lucu dan unik, kamu bisa menggunakan bross yang terbuat dari bahan kain rajut, renda maupun perca. Bros ini akan membuat aksen lucu dan manis pada semua pakaian yang kamu kenakan. Selain itu, ada pula bros berbentuk pita atau bunga berwarna-warni yang akan membuat tampilanmu menjadi lebih feminim. Namun, jika kamu menginginkan tampilan lebih dewasa lagi yang cocok digunakan saat menghadiri acara-acara formal seperti pesta pernikahan. Kamu dapat memilih menggunakan bros berbahan besi imitasi yang memiliki beberapa varian warna yaitu warna kuning emas dan warna perak atau bahkan warna tembaga. Kilau cantik dari bros jenis ini akan memberikan kesan elegan dan lebih glamour untuk kamu yang ingin tampil lebih memukau.


Rawat Bros Berbahan Besi Imitasi Agar Tidak Mudah Pudar Warnanya

Bros memang diciptakan dari berbagai macam bahan dasar yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan wanita. Dengan sentuhan bros, baju yang kamu kenakan akan terasa lebih berbeda dan terlihat unik tanpa harus menambahkan aksesoris lainnya terlalu banyak. Pada dasarnya bros terbuat dari berbagai bahan dasar kain yang berbeda-beda. Berbagai macam bros ini pun juga memerlukan perawatan yang berbeda pula untuk menjaga kualitasnya tetap awet. Contohnya saja bros dari bahan kain perca. Jika terkena kotoran secara tak sengaja, bros model ini sebaiknya kamu rendam saja pada larutan deterjen selama 10-15 menit. Namun, jika kotoran dirasa ringan kamu bisa mengusap lembut bros yang terbuat dari kain perca dengan menggunakan tisu basah atau lap kain hangat. Hal ini berbeda pula juga kamu memiliki bros berbahan besi imitasi, tentu bros ini akan cepat berkarat jika sering terkena air, sehingga saat membersihkannya kamu perlu menggunakan tisu kering saja. Sebenarnya boleh saja kamu mengelap permukaan bros besi dengan menggunakan tisu basah. Namun, usahakan untuk segera mengeringkan bros besi imitasi tersebut. Simpanlah bros besi imitasi ditempat yang kering dan khusus. Jangan campurkan bros besi imitasi yang kamu miliki dengan beberapa benda lainnya guna menjaga agar permukaannya tidak tergores.


Lengkapi Koleksi Bros Terbaru Kamu Sekarang Juga

Bagi kamu yang menginginkan aksesoris hijab berupa bros cantik yang dapat meningkatkan penampilan fashion sehari-hari. Namun, tak memiliki waktu luang untuk berbelanja. Belanja online aneka model terbaru bros hijab termurah dan terlengkap di Tokopedia adalah jawabannya. Di Tokopedia kami menyediakan aneka koleksi bross hijab dengan berbagai model cantik dan bahan yang berbeda-beda. Dengan Tokopedia, kini kamu dapat membeli aneka produk bros hijab seperti bros tuspin, bros dagu, bros mutiara, bros anting hijab, bros bunga, bros rajut, bros pita dengan mudah dan harga termurah. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah lagi. Dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan pengalaman belanja online kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, segera beli bros hijab terlaris dan terpopuler hanya di Tokopedia.