Produk
Katalog
Kategori UtamaFashion MuslimJilbab

Hijab Instan

Filter
Bergo Tali Hijab Jilbab Kerudung Khimar Instan Tali Tanpa Pet - dusty, L
Ad
Bergo Tali Hijab Jilbab Kerudung Khimar Instan Tali Tanpa Pet - dusty, L
Rp18.999
mdh hijab style
starstarstarstarstar (146)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Hijab Instan Terbaru Oktober 2020

Harga PROMO CHASBACK ! JILBAB HIJAB INSTAN BERGO MARYAM TALI DIAMONDRp19.500
Harga BERGO MARYAM DIAMOND Jilbab bergo Maryam diamond hijab Khimar bergoRp15.000
Harga GROSIR!! kerudung MEZORA by regarcollection hijab bergo instan jilbabRp29.500
Harga PREMIUM - Jilbab Instan Tali Mazoya Simpel Hijab Non Pet Diamon CrepeRp27.000
Harga HIJAB BERGO KHADIJAHRp22.000
Harga Bergo Tali Maula Hijab Jilbab Kerudung Khimar Instan Tali Tanpa PetRp19.700
Harga Jilbab Bergo Maryam 2 Layer / Hijab Instan Non Pet / Kerudung TaliRp19.999
Harga Pashmina Instan Tali Pashmina Tali Diamond Jilbab Pasmina Tali TerbaruRp24.600
Harga Khimar Kayla Jilbab Instan 2 lapis PolyCotton Spesial ORI Jilbab TrendRp28.000
Harga Jilbab Instan Pet Antem Jumbo / Hijab Kaos Bergo Anthem Size SYARIRp31.920
Data diperbaharui pada 21/10/2020

Tetap Stylish dan Anti Ribet dengan Hijab Instant

Perkembangan fashion busana muslim dan trend hijab jilbab kini kian meroket seiring berjalannya waktu. Memakai hijab merupakan salah satu kewajiban wanita muslim untuk menutup aurat. Fashion hijab sendiri juga semakin populer dengan munculnya para desainer hijab di tanah air, seperti Dian Pelangi, Ghaida, atau Indah Nada Puspita. Munculnya berbagai macam video tutorial dan berbagai pilihan model jilbab terbaru. Semakin membuat para hijabers atau juga disebut dengan orang yang memakai hijab, mudah berkreasi dengan banyaknya model hijab yang beredar di pasaran. Dari berbagai banyaknya produk jilbab, salah satu model hijab yang wajib ada di lemari kamu adalah hijab instan. Sesuai dengan namanya, hijab satu ini sangat praktis karena kamu tidak perlu menggunakan jarum pentul atau peniti lagi saat memakainya. Hijab instan sangat cocok buat kamu yang baru pertama kali mencoba mengenakan jilbab. Selain praktis, jilbab instan juga bisa dikreasikan menjadi berbagai gaya hijab yang fashionable. Berbeda dengan jaman dahulu, jilbab instan kini pun hadir dengan berbagai jenis bahan kain. Contohnya saja, kain diamond, kain sifon hingga satin yang akan mudah dipadu padankan dengan berbagai busana, mulai dari busana kasual hingga formal sekalipun.


Mengenal Berbagai Model Jilbab Instan

Jilbab intan merupakan solusi praktis bagi kamu para wanita muslim yang menyukai kesederhanaan dan kenyamanan. Pasalnya berbagai kerudung instan yang beredar di pasaran kini disamping mengutamakan estetika sangatlah memperhatikan kenyamanan penggunanya. Selain itu, berbagai model jilbab instan yang tersedia kini semakin mengeluarkan inovasi-inovasi dan desain terbarunya agar dapat digunakan dalam berbagai acara. Pertama adalah jilbab bergo, jilbab instan yang memiliki model sederhana ini populer tak hanya di kalangan wanita remaja saja. Namun, wanita dewasa juga senang menggunakan jilbab bergo di berbagai kesempatan karena mudah dipadu-padankan dengan berbagai jenis baju. Selanjutnya ada jilbab instan khimar yang merupakan solusi praktis bagi kamu yang menyukai tampil syari. Biasanya jilbab instan khimar digunakan sebagai pasangan baju gamis. Ketiga, hijab pashmina instan yang cocok digunakan dalam berbagai acara formal karena dapat membuat tampilan menjadi lebih elegan atau glamor. Hijab pashmina instan ini terdiri dari berbagai macam bahan seperti sifon, kain sutra, kain katun dll.


Cara Merawat Hijab Instan Agar Tetap Awet

Merawat hijab instan kesayangan haruslah berhati-hati jika tidak ingin merusak jahitan yang tersusun pada hijab. Kerudung instan memerlukan perhatian khusus dari kamu saat mencuci dan menyimpannya di lemari. Terlebih jika kamu menyukai jilbab instan dengan aneka tambahan payet, manik-manik, bordir, rumbai atau aksen tambahan lainnya. Sebaiknya, jangan mencuci hijab instant pada mesin cuci karena beberapa bagian hijab akan tersangkut pada mesin dan akhirnya membuat robekan-robekan kecil yang mengurangi kecantikannya. Mencuci hijab dengan menggunakan air dingin dan deterjen saja sudah cukup. Disarankan untuk mencuci koleksi hijab instant dengan menggunakan tangan saja. Selain itu, jemurlah hijab instan dengan menggunakan jemuran khusus hijab. Panasnya matahari juga tak baik untuk menjaga warna hijab tetap cerah. Sinar matahari yang berlebih dapat membuat warna hijabmu memudar dan kusam. Untuk itu, lebih baik kamu mengeringkan hijab yang sudah dicuci tersebut dibawah sinar matahari yang teduh. Selanjutnya, jangan menyetrika hijab dengan setrika pada suhu yang panas. Simpanlah hijab yang kamu miliki pada hanger susun khusus untuk hijab agar lebih tertata.


Jilbab Instan Terbaru Harga Termurah di Tokopedia

Ingin tampil syar i dan stylist saat hari raya nanti? Beragam koleksi jilbab instan terbaru dari Tokopedia adalah jawabannya. Tak perlu risau bingung memilih model jilbab yang kamu suka. Di Tokopedia kami menyediakan aneka ragam model hijab instan modern terbaru dari berbagai merek ternama seperti jilbab instan rabbani, jilbab instan pesta, jilbab instan zoya, jilbab instan najwa, jilbab wolfis instan, jilbab instan salwa, dan jilbab instan amira untuk membantumu tampil tetap stylish dan trendi. Kini kamu tak perlu lagi bersusah payah berbelanja berkeliling dan mengantri di mall. Cukup dengan satu genggaman di ponsel kesayangan, kamu dapat berbelanja aneka produk jilbab instan modis secara grosir atau eceran dengan mudah. Segera nikmati kemudahan berbelanja online di Tokopedia dengan install aplikasinya agar tak ketinggalan promo dan kesempatan menarik lainnya. Yuk, segera lengkapi koleksi jilbab instan terbaru kamu di rumah dengan membelinya lewat Tokopedia. Beli grosir jilbab instan? Tokopedia saja.