Kategori UtamaFashion MuslimPakaian Muslim Pria

Celana Sirwal

Filter
Celana Pangsi Celana komprang - Putih, M
Ad
Celana Pangsi Celana komprang - Putih, M
Rp26.500
Galeri AlfiaGaleri Alfia
starstarstarstarstar (323)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Celana Sirwal Terbaru November 2020

Harga celana sirwal jogger muslim priaRp50.000
Harga BAHRI Okechuku Celana Jogger SIrwal 3/4 Skinny Slimfit Pangsi JogerRp79.900
Harga Sirwal pangsi panjang standar termurahRp27.500
Harga Celana Panjang Pangsi Sirwal Laisbat Bisa Buat Sholat BIG SIZE JUMBORp65.000
Harga Celana sirwal boxer dewasa size XL/celana pangsi laa isbalRp75.000
Harga Sirwal Celana Pangsi Laa IsbalRp28.000
Harga Celana sirwal panjang jogger slimfitRp50.000
Harga Celana sirwal boxer SUPER JUMBO XXXLRp72.900
Harga Celana Sirwal / cingkrang diatas matakaki katun Biru muda SKU10118Rp50.000
Harga ICHSAN Al-Isra Celana Sirwal Jogger Pangsi 3/4 Slimfit Fashion MuslimRp89.900
Data diperbaharui pada 24/11/2020

Mengenal Celana Sirwal, Celana yang Sedang Tren di Kalangan Anak Muda Muslim

Celana sirwal adalah celana pria yang mempunyai ciri-ciri celana yang lebar atau gombrong yang tidak sempit dan juga berukuran sedikit lebih pendek yakni hanya dari bagian pinggang hingga sebelum mata kaki. Maka tak ayal jika celana ini juga dijuluki dengan celana cingkrang. Celana sirwal pada zaman dahulu dipakai oleh beberapa masyarakat muslim yang tinggal di negara-negara muslim seperti arab, turki dan negara muslim lainnya. Namun, bukan berarti di Indonesia sendiri celana sirwal tak terkenal lho. Celana sirwal sendiri dapat ditemui pada pakaian adat betawi yang khas dengan model gombrong atau lebarnya. Seiring berjalannya waktu, celana sirwal kini sudah semakin modern dan mulai dijual di pasaran. Karena modelnya yang simpel dan praktis digunakan, celana sirwal kini banyak digunakan oleh semua kalangan umur. Mulai dari anak muda hingga orang tua. Dengan memakai celana yang menjadi salah satu sunnah islam ini juga dapat membantumu dengan mudah mix and match penampilan. Kamu hanya perlu cermat memilih mana celana sirwal yang kamu inginkan dan sesuai fungsinya saat melakukan berbagai aktivitas mulai dari acara non resmi hingga resmi sekalipun.


Memilih Bahan Celana Sirwal yang Nyaman untuk Digunakan

Celana berukuran pendek tak sampai mata kaki makin digemari oleh semua kaum tak hanya para wanita saja.Celana pendek dirasa mudah digunakan saat melakukan berbagai aktifitas. Contohnya saja celana sirwal yang cocok digunakan bagi pria saat bekerja, bermain atau sedang bersantai di rumah. Celana sirwal ini memang nyaman ketika dipakai karena modelnya yang longgar dapat membuat kulit kaki lebih nyaman. Namun, kamu juga perlu memperhatikan bahan dasar kain celana sirwal sebelum membelinya. Karena celana sirwal terbuat dari banyak sekali pilihan bahan yang diciptakan dengan berbagai fungsi. Ada bahan kain twist, bahan ini memiliki sifat yang mengkilap sehingga bahan ini cocok digunakan untuk celana bekerja. Ada pula celana sirwal yang terbuat dari ripstop yang memiliki tekstur kotak-kotak saat dilihat. Bahan ripstop yang berasal dari tenunan nilon yang tahan air dan tidak panas saat digunakan. Terasa nyaman digunakan dalam keseharian kamu yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia. Namun, jika kamu menginginkan pilihan bahan lainnya, ada juga variasi celana sirwal berbahan katun dan bahan twil yang mampu menyerap keringat dengan mudah serta bersifat lembut dan adem saat digunakan.


Celana Sirwal, Tampil Lebih Modis dan Tetap Ikuti Sunnah Nabi

Bagi seorang pria muslim celana sirwal memanglah sudah tidak lagi terdengar asing. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah menganjurkan bagi umatnya untuk memakai celana pendek, karena celana ini mampu mampu membuat pakaian yang kita kenakan tetap bersih dan terhindar dari najis. Saat menghadap Allah, kita diharuskan memakai pakaian yang bersih, rapi dan wangi dan juga terhindar dari najis kecil serta najis besar. Untuk itu, menjaga pakaian agar tetap bersih penting dilakukan. Pasti, ada kerepotan tersendiri bagi kamu sebagai umat muslim yang akan mendirikan sholat. Namun, bagian bawah celana malah kotor dan tidak mudah dibersihkan dengan mudahnya. Maka memakai celana sirwal adalah salah satu alternatif yang dapat kamu coba untuk memaksimalkan ibadah kamu. Perlu kamu ketahui juga bahwasanya celana dengan model gombrong atau longgar ini juga sering digunakan oleh nabi dalam kesehariannya untuk mempermudah beribadah. Celana yang tidak berukuran lebih panjang dari mata kaki ini juga memiliki ragam model yang keren, sehingga kamu tak perlu khawatir untuk memakai celana sirwal apapun suasananya.


Ketahui Jenis-Jenis Celana Sirwal Sebelum Membelinya

Bagi kamu yang tertarik dengan celana sirwal. Ada beberapa jenis celana sirwal yang beredar dipasaran yang dibedakan menurut fungsi, motif dan modelnya yang perlu kamu ketahui sebagai bahan referensi. Pertama adalah sirwal biasa yang memiliki dua kantong pada kedua sisinya. Kedua adalah celana sirwal tempur yang memiliki 4 kantong. Selanjutnya ada pula Celana Sirwal Boxer yang sering digunakan saat olahraga karate. Ada juga celana sirwal yang digunakan untuk menghadiri acara formal seperti bekerja yaitu celana sirwal kantor yang menggunakan bahan kain yang lebih licin, tebal dan halus. Sedangkan untuk anak-anak celana ini juga terdapat ukuran lebih kecil dengan bahan lebih lembut yang nyaman digunakan untuk anak-anak. Di Tokopedia kami menyediakan ragam celana sirwal wanita dengan berbagai ukuran, motif hingga bahan kain tertentu. Kini kamu dapat membeli celana sirwal wanita yang sedang populer seperti sirwal kantor, sirwal keren, celana sirwal dewasa, celana sirwal anak, celana sirwal pensil, sirwal rosskar, sirwal akhwat, sirwal tactical, sirwal cargo, sirwal sarawa dengan harga termurah dan tentunya berkualitas terbaik.