Sarung Tangan Fashion
Kategori UtamaFashion PriaAksesorisSarung Tangan Fashion
0 Produk

Apa yang Anda Ketahui tentang Sarung Tangan Fashion Pria?

Sudah terlalu banyak pembahasan mengenai fashion wanita sementara fashion pria sepi peminat. Tidak heran kalau masyarakat menganggap fashion pria tidak ada variasinya dan cenderung monoton serta terbatas pada hal yang itu-itu saja. Kalau bukan kemeja dan kaos, yang dibahas pasti jas dan dasi. Ya, sekali-sekali membahas sepatu dan jarang sekali yang membahas aksesoris seperti tas, apalagi sarung tangan fashion pria. Padahal, sarung tangan sering digunakan bahkan untuk kegiatan sehari-sehari. Misalnya, sarung tangan fashion pria yang senang mengendarai motor alias fashion anak motor. Bukan anak motor saja yang bisa bergaya dengan sarung tangan fashion pria, anak pecinta alam juga bisa! Keduanya sama-sama memerlukan sarung tangan untuk keselamatan. Tangan Anda jadi nggak licin ketika berkendara ataupun ketika beraktivitas di alam yang membutuhkan ketangkasan. Beberapa olahraga pun memerlukan aksesoris sarung tangan untuk alasan keselamatan.

Dua Model Sarung Tangan Fashion Pria yang Paling Keren dan Populer

Bicara mengenai sarung tangan pria, Anda harus tahu dua model sarung tangan fashion pria yang paling keren dan populer. Anda dapat memanfaatkan informasi ini untuk tampil gaya nggak ketinggalan zaman atau untuk mencari referensi kado untuk orang terdekat. Ada dua model sarung tangan fashion pria yang akan selalu kamu temui saking populernya, yaitu model setengah jari (half finger) dan model penuh (full finger). Dalam sekali melihat, pasti kamu bisa membedakannya, kok. Perbedaan yang mencolok dari kedua model itu adalah faktor perlindungan dan kenyamanan. Ada berapa orang yang gampang berkeringat sehingga merasa tidak nyaman ketika menggunakan model sarung tangan fashion pria yang penuh. Apalagi, biasanya sarung tangan itu terbuat dari kulit yang kedap udara dan cenderung kaku sehingga membatasi pergerakan jari-jari tangan. Sementara itu, kalau menggunakan sarung tangan yang model half finger, jari akan lebih bebas bergerak, namun nggak terlindung secara penuh.

Sarung Tangan Kulit Pria adalah Kado Terbaik untuk Pasangan Anda

Bingung mencari ide kado yang fresh, nggak mainstream ataupun mudah tertebak? Coba kadokan pasanganmu sarung tangan kulit pria. Kado ini bisa jadi kado terindah dan terbaik yang pernah pasangan Anda dapatkan. Sarung tangan kulit pria bukan aja bisa dipakai untuk bergaya, melainkan juga untuk melindungi tangan pasangan Anda dari hal-hal yang nggak diinginkan. Apa saja yang perlu Anda perhatikan ketika memilih sarung tangan kulit pria? Pertama, ukurannya. Cara mudah mengukur besarnya tangan pasangan Anda adalah dengan penggaris atau meteran yang dimulai dari ujung jari tengah hingga ke pergelangan tangan yang dekat nadi (bagian bawah). Kalau mau aman, tambahkan 0,5 sentimeter ke dalam ukuran untuk menghindari ukuran yang terlalu kecil. Apalagi, bahan kulit biasanya akan mengerut ketika terkena panas terlalu lama. Kedua, pilih bahan kulit terbaik. Untuk sementara, bahan kulit domba adalah yang terbaik kualitasnya. Ketiga, pilih warna yang netral supaya cocok untuk semua jaket dan bajunya!

Membahas Seberapa Penting Kegunaan Sarung Tangan Motor Pria

Bukan tanpa alasan mengapa sarung tangan motor pria menjadi salah satu keperluan dasar dalam keamanan ketika berkendara. Ada beberapa hal yang membuat sarung tangan motor pria wajib dipakai ketika berkendara. Pertama, sarung tangan motor pria menghindari risiko terjadinya selip ketika memegang kendali motor. Nggak bisa dielakkan, apalagi di negara tropis seperti Indonesia, cuaca panas membuat para pengendara motor berkeringat lebih dari semestinya. Akibatnya, telapak tangan akan menjadi basah dan licin. Memakai sarung tangan motor pria adalah salah satu solusi terbaik untuk menghindari hal itu. Selain itu, sarung tangan motor pria juga bisa melindungi tangan Anda ketika terjadi kontak terhadap barang-barang tajam maupun tumpul. Paling tidak, barang-barang membahayakan itu tak langsung mengenai kulit Anda yang sangat berharga. Oleh sebab itu, Anda perlu memperhatikan dengan benar kualitas bahan sarung tangan motor pria yang menarik hati Anda.