Topi Pria
Kategori UtamaFashion PriaAksesorisTopi Pria
498.248 Produk
TOPI TAUHID | TOPI JARING TAUHID | TRUCKER HAT TAUHID
TOPI TAUHID | TOPI JARING TAUHID | TRUCKER HAT TAUHIDRp 15.000
Kota Tangerang Selatan
(231)
Topi Trucker Jaring Polos
Topi Trucker Jaring PolosRp 7.850
Jakarta
(1524)
Topi Baseball Cap import
Topi Baseball Cap importRp 50.000
Kab. Tangerang
(304)
Topi Baseball Rafel Ring + Bordir Tauhid / Baseball Cap / Tauhid Cap
Topi Baseball Rafel Ring + Bordir Tauhid / Baseball Cap / Tauhid CapRp 29.900
Jakarta
(66)

Model Topi Pria Unik yang Wajib Kamu Miliki

Topi sejatinya adalah aksesoris yang dikenakan untuk melindungi bagian kepala dari paparan sinar matahari langsung. Akan tetapi seiring dengan perkembangan zaman, topi menjadi salah satu bagian dari gaya berbusana yang bahkan dalam ruangan tertutup sekalipun tetap dikenakan. Ada berbagai macam model topi pria yang bisa menjadi pilihan aksesoris kepala Anda. Topi beret merupakan salah satu jenis topi yang awalnya dikenakan oleh anggota militer, namun saat ini telah menjadi bagian dari fashion. Beret juga dikenakan oleh para seniman dari Perancis pada awalnya. Model topi pria Boater sangat cocok dikenakan dengan busana rapi. Memiliki bagian atas rata dan bagian bawah bundar lebar, topi ini akan melindungi kamu dari paparan sinar matahari langsung. Bucket hat identik dengan topi memancing, akan tetapi banyak brand fashion yang menjadikan bucket hat sebagai akesoris sehari-hari. Sudahkah kamu memiliki salah satu dari model topi pria unik di atas?

Pentingnya Mengenakan Topi Pria Terbaru

Topi merupakan salah satu produk fashion yang sudah ada dari sejak zaman dahulu kala. Ada beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan topi. Untuk orang malas, mengenakan topi lebih mudah dari pada menata rambut. Dengan mengenakan topi pria terbaru, kamu tidak perlu mencuci rambut setiap hari. Akan tetapi jangan selalu mengenakan topi dengan kondisi rambut tidak tercuci karena akan meninggalkan bau tidak sedap. Mengenakan topi melindungi kamu dari paparan sinar matahari yang berbahaya bagi kulit dan beresiko menimbulkan kanker kulit, topi juga menjaga kulit wajah agar tidak terbakar di bawah sinar matahari. Selain itu, beberapa model topi pria terbaru juga membuat kamu tampil lebih trendy dan penuh gaya. Topi juga bisa menutupi rambut yang belum tumbuh sempurna, atau kamu takut rambut menjadi kering dan berkeringat akibat sinar matahari, topi akan menjaga rambut tidak terpapar matahari secara langsung.

Jenis Topi Pria Keren Apa yang Cocok Buat Kamu?

Ada berbagai macam jenis topi pria keren yang bisa kamu gunakan sebagai aksesoris pendorong ketampananmu. Sama seperti produk fashion lainnya, tidak semua topi akan cocok dikenakan, ada hal-hal yang harus dipertimbangkan untuk mendorong penampilan. Kebanyakan orang akan tertipu oleh topi yang tampak bagus pada manekin, dan setelah mencoba dipakai, ternyata terlalu sempit dan tampak aneh. Oleh karena itu, pilihlah topi sesuai dengan bentuk wajah. Pria yang terlahir dengan bentuk wajah oval cukup beruntung karena hampir semua jenis topi cocok dikenakan oleh mereka. Akan tetapi, jangan lupa menyesuaikan dengan tema outfit yang akan digunakan. Untuk yang berwajah bulat, menggunakan topi yang berbentuk asimetris akan menambahkan fitur tegas pada wajah. Topi jenis fedora, baseball, dan snapback adalah pilihan yang tepat untuk pria berwajah bulat. Wajah berbentuk hati sangat cocok mengenakan topi berukuran sedang seperti beanie dan topi fedora pendek.

Rekomendasi Topi Pantai Pria Untuk Liburan Santai

Memilih topi pantai merupakan salah satu hal yang penting. Faktanya, satu per tiga dari kanker kulit timbul di kepala dan wajah, dan dampak dari paparan sinar matahari pada wajah adlaah penuaan dini. Oleh karena itu, topi pantai pria harus bisa melindungi kulit wajah agar tidak terpapar sinar matahari secara langsung. Yang pertama perlu dipertimbangkan adalah fitur tali penyangga di dagu. Pantai merupakan daerah yang berangin kencang dan topi fedora lebar bisa melindungi wajah dari paparan sinar matahari langsung, akan tetapi mudah tertiup oleh angin sehingga jatuh dari kepala. Di sinilah peran dari tali penyangga untuk menjaga topi tidak jatuh tertiup angin. Matahari terik akan menghasilkan keringat serta panas tubuh. Pertimbangkan membeli topi pantai pria yang berbahan kain cepat kering dan menyerap keringat dengan baik, serta memiliki bagian sirkulasi sebagai pendingin kepala. Topi yang terlalu ketat akan membuat kulit kepala sulit bernafas.