Jam Tangan Analog
Kategori UtamaFashion PriaJam TanganJam Tangan Analog
1.799.495 Produk
jam tangan pria BIDEN Analog Stainless Steel Mewah Mode Kasual
jam tangan pria BIDEN Analog Stainless Steel Mewah Mode KasualRp 290.000
Jakarta
(724)

Perpaduan Klasik dan Modern dari Jam Tangan Digital Analog Pria

Salah satu model jam tangan yang sedang populer adalah jam tangan digital analog pria. Jam tangan ini memadukan mekanisme mesin analog dan fitur-fitur dari jam tangan digital yang lebih kompleks. Tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan analog digital pria juga bisa melakukan pekerjaan lain seperti penunjuk tanggal, alarm, pengukur waktu, pengingat, dan tentu saja, bisa menyala dalam kegelapan. Lebih canggih lagi, jam tangan digital analog memiliki fitur navigasi penunjuk arah mata angin. Kebanyakan jam tangan analog digital pria memiliki desain sporty seperti jam tangan outdoor pada umumnya. Ada juga jam tangan analog digital pria yang memiliki desain seperti jam tangan formal yang menggunakan material besi untuk body dan strapnya. Jam tangan analog digital sangat cocok untuk Anda yang senang berpetualang akan tetapi harus bekerja di kantor. Durabilitas yang tinggi serta fitur yang dimiliki, jangan ragu untuk membeli jam tangan jenis ini.

Tips Untuk Memililih Mesin Jam Tangan Analog Pria

Apabila Anda memilih jam tangan untuk dikenakan sendiri, akan tetapi tidak memiliki pengetahuan tentang jam tangan yang akan dibeli, sebaiknya perhatikanlah hal-hal berikut ini sebelum membeli. Memilih jam tangan analog pria harus teliti, karena aksesoris yang satu ini dibanderol dengan harga yang lumayan dan digunakan untuk jangka panjang.  Yang pertama kali perlu diperhatikan adalah mekanisme mesinnya. Ada tiga jenis pergerakan mesin jam, yang pertama adalah mekanis. Mesin mekanis memperoleh daya penggerak dari pergerakan tangan, ketika tangan banyak bergerak, jarum pada jam tangan analog akan bergerak, begitu pula sebaliknya. Keuntungan menggunakan jam tangan analog dengan mesin mekanis adalah Anda tidak perlu mengganti baterai secara berkala. Jam tangan analog pria dengan mesin otomatis mirip dengan mesin mekanis, memanfaatkan pergerakan tangan untuk memacu pergerakan mesin, akan tetapi ada sebuah rotor yang secara otomatis menyimpan tenaga penggerak.

Mengenal Sejarah Jam Tangan Analog Pria Casio Yang Melegenda

Casio merupakan perusahaan multinasional yang berasal dari negeri matahari, Jepang, yang memproduksi kebanyakan alat elektronik. Perusahaan ini berpusat di Shibuya, Tokyo, memproduksi kalkulator, ponsel, kamera digital, instrumen musik, dan yang paling terkenal jam tangan. Casio pada awalnya merilis kalkulator elektronik pada tahun 1946, tidak lama kemudian merilis jam tangan analog pria Casio yang sampai hari ini masih sangat populer digunakan. Seiring perkembangan teknologi, Casio tidak hanya menciptakan jam tangan analog, namun juga jam tangan digital. Jam tangan digital produk Casio populer di kalangan para pencinta olahraga ekstrem dan petualang karena daya tahannya. Meski begitu, jam tangan analog pria Casio punya keunggulan penting yang membuatnya tak kalah saing, yaitu mengusung pergerakan mesin Japan Movement dengan akurasi dan presisi yang sangat tinggi, serta daya tahan terhadap cuaca dan guncangan. Harga yang dibanderol juga lebih terjangkau ketimbang jam tangan lainnya.

Rekomendasi Jam Tangan Analog Pria Terbaru

Sebuah jam tangan merupakan bagian esensial dari gaya pria modern, baik untuk berbusana ke kantor maupun untuk bersantai di akhir pekan. Saat ini jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga memberikan dorongan pada penampilan. Dan Anda tidak perlu bingung memilih jam tangan, berikut adalah rekomendasi jam tangan analog pria terbaru yang bisa kamu pilih. Yang pertama ada MVMT menyematkan fitur chrono pada setiap jam tangan produksinya, dilengkapi dengan desain minimalis pada bagian jam dan strap kulit berwarna coklat atau hitam yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Yang kedua ada, Seiko, adalah salah satu produsen jam paling laku di dunia karena kualitas dan desainnya yang jam tangan mewah dengan harga terjangkau. Yang terakhir ada Daniel Wellington. Desainnya minimalis dan NATO strap yang bisa diganti membuat jam tangan ini cocok untuk segala usia dan tidak termakan zaman.