Jam Tangan LED
Kategori UtamaFashion PriaJam TanganJam Tangan Led
65.327 Produk
Jam Tangan Pria SKMEI Trendy LED Water Resistant 50m - DG1142
Jam Tangan Pria SKMEI Trendy LED Water Resistant 50m - DG1142Rp 79.500
Jakarta
(851)
Cashback 5%
ORIGINAL SKMEI S-SHOCK "TAHAN AIR" JAM TANGAN PRIA Ghock casio suunto
ORIGINAL SKMEI S-SHOCK "TAHAN AIR" JAM TANGAN PRIA Ghock casio suuntoRp 109.000
Jakarta
(1786)
Jam Tangan Gelang Pria / Wanita LED SKMEI 1099 Original Anti Air 30M
Jam Tangan Gelang Pria / Wanita LED SKMEI 1099 Original Anti Air 30MRp 47.800
Jakarta
(214)

Asal Usul Jam Tangan LED

Dewasa ini, jenis jam tangan digital memang hampir selalu tersedia di toko manapun. Bayangkan jika dibandingkan dengan jaman dahulu. Semenjak awal diciptakannya pada tahun 1830an, jam tangan hanyalah sebatas jam kantung atau "pocket clock". Jam tangan digital mulai diciptakan pertama kali tahun 1970 oleh Hamilton Pulsar. Semenjak inilah kecanggihan jam tangan mulai terbentuk dan terlihat. Jam tangan digital pun telah berkembang baik dari segi teknologi dan material. Kini jam tangan digital lebih akrab dikenal dengan sebutan jam tangan LED. Jika dahulu jam tangan lebih banyak digunakan oleh para laki-laki, kini jam tangan LED sudah banyak digunakan oleh perempuan. Kegunaan jam tangan LED pun juga beragam. Tidak hanya digunakan untuk mengecek waktu, jam tangan LED juga digunakan untuk mengecek kalender, jadwal, dan juga panggilan telepon. 

Merk-merk Jam Tangan LED yang Banyak Digandrungi

Walaupun sama-sama mengasung sistem yang universal, jam tangan LED dibuat oleh berbagai merk dengan desain yang berbeda-beda. Merk jam tangan LED yang paling digandrungi adalah Skmei, Fossil, Daniel Wellington, dan banyak lainnya. Merk-merk jam tangan LED ini mendominasi dunia jam tangan dengan ciri khasnya masing-masing. Contohnya, jam tangan merk Skmei mempunyai karakteristik sporty dengan strap silikon dan kulit. Jam tangan Fossil mempunyai model mewah dengan strapnya yang bervariasi. Jam tangan LED Fossil juga sudah tersedia dalam bentuk smartwatch yang khusus dibuat untuk para wanita. Selain dari ketiga merk-merk jam tangan ini, sebenarnya masih ada banyak sekali merk jam tangan LED yang masih belum terekspos. Nah, jika Anda penasaran dengan merk-merk dan model jam tangan LED lainnya, Anda dapat langsung mengunjungi Tokopedia. Di situs ini, Anda dijamin akan menemukan banyak merk jam tangan LED yang belum pernah Anda dengar sebelumnya. 

Harga Jam Tangan LED di Pasaran

Harga jam tangan memang sudah tidak bisa ditebak terlepas dari model dan teknologi yang digunakan. Tidak semua jam tangan tradisional dijual dengan harga murah, dan begitu juga sebaliknya. Jam tangan LED saat ini mempunyai jangkauan harga yang variatif. Anda dapat menemukan jam tangan LED dengan harga hanya Rp.200.000 hingga 8 jutaan Rupiah tergantung dari merk jam tangan itu sendiri. harga jam tangan LED juga menentukan kualitas dan durabilitasnya. Untuk jam tangan LED bermerk Fitbit, harnya berkisar antara 2 jutaan hingga 3 jutaan Rupiah. Sementara untuk jam tangan King-Wear harganya berkisar di angka 1 jutaan Rupiah.  Untuk daftar harga lebih tepatnya, kunjungi langsung saja Tokopedia.com. Di situs ini Anda dapat melihat pilihan lengkap semua jam tangan LED yang tersedia. 

Jam Tangan LED Khusus Untuk Para Wanita

Para wanita tentunya pernah merasakan sulitnya mencari jam tangan LED yang dibuat khusus untuk para wanita. Kebanyakan dari jam tangan LED dibuat dengan bentuk dan model yang relatif maskulin. Namun, belakangan ini sudah ada beberapa merk dan model jam tangan LED yang diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan dan selera para wanita. Beberapa contoh jam tangan LED yang dibuat untuk para wanita adalah Fossil Q Wander, Moto 360, Bounabay, dan sebagainya. Untuk pilihan yang lebih banyak lagi, langsung saja cek Tokopedia. Tidak hanya mendapatkan varian model yang lengkap, Anda juga dapat membeli jam tangan LED khusus untuk para wanita dengan harga yang cukup murah