Cardigan
71.500 Produk

Model Cardigan Pria yang Bermacam-Macam untuk Berbagai Fungsinya

Bagi kaum pria, cardigan merupakan baju yang berfungsi sebagai layer tambahan yang dapat mengubah formalitas dari pakaian yang dikenakannya. Mengenakan cardigan di atas kaos yang sangat santai dapat mengubah penampilannya menjadi semi-formal dan terlihat jauh lebih rapi sehingga sangat cocok untuk dikenakan ketika akan bertemu dengan orang. Model cardigan pria pun bermacam-macam mengikuti berbagai tren yang belakangan terbentuk maupun yang masih mengikuti tren-tren yang klasik. Selain sebagai tambahan layer bagi pakaian, cardigan juga dapat merangkap menjadi pakaian penghangat. Indonesia yang merupakan negara tropis yang cenderung bertemperatur panas, kerap kali mengalami hari-hari yang dingin karena cuaca yang kurang bersahabat. Bagi para pria cardigan adalah jawaban yang elegan tanpa pakaian yang terlalu tebal untuk menghangatkan badannya. Tentu saja, hal itu dilakukan dengan tetap tampil tampan dengan cardigannya.

Tampil Berbeda dan Lebih Tampan dengan Cardigan Pria ala Korea

Siapa yang tak kenal dengan artis-artis Korea zaman sekarang. Menjalarnya popularitas K-Pop dan Drama Korea membuat banyak orang mengidolakan banyak artis Korea. Tak heran jika tren busana di Korea pun kerap dijadikan sebagai tren busana di Indonesia pula dan banyak yang ingin tampil seperti orang Korea. Korea sendiri merupakan sebuah negara yang memiliki empat musim. Pada saat musim gugur dan musim salju, temperatur di Korea bisa sangat turun dan menyebabkan sangat dinginnya udara di sana. Keadaan yang seperti ini sangat mempengaruhi tren fashion di Korea. Anda mungkin menyadari bahwa tren berbusana di Korea cenderung mengenakan pakaian-pakaian tebal untuk melindungi dan menghangatkan tubuhnya. Jika Anda pria yang juga ingin terlihat seperti pria Korea, Anda bisa mengenakan cardigan untuk memberikan ilusi bak orang Korea dalam musim dingin. Bahan cardigan yang cenderung lebih tipis akan mengurangi rasa panas namun tetap modis.

Cardigan Pria Casual untuk Tampilan Anda yang Rapi Sehari-Hari

Mengenakan layer ekstra pada pakaian yang sudah lengkap terdengar seolah terlalu formal untuk sebuah penampilan. Mungkin hal itu akhirnya yang membuat para pria mengurungkan niat untuk mengenakan cardigan di atas pakaiannya. Padahal, cardigan adalah fashion item yang cukup casual untuk dikenakan sehari-hari. Hanya saja, penggunaan cardigan membuat pria terlihat lebih rapi yang mana merupakan hal yang bagus, bukan? Untuk gaya casual yang cocok dikenakan sehari-hari saat Anda bersantai atau pergi bersama teman dan keluarga, Anda dapat mengenakan cardigan dengan kaos dan jeans kesayangan Anda. Bahkan, Anda dapat memadukan cardigan milik Anda dengan kaos dan celana pendek kesayangan Anda untuk mendapatkan tampilan yang bahkan lebih casual lagi. Untuk sepatu dan aksesori, Anda bebas untuk mengenakan yang mana saja yang cocok dengan baju. Lihat kan? Cardigan bisa sangat berguna untuk tampilan santai yang rapi.

Cardigan Pria Polos yang Sangat Mudah untuk Dipadukan

Ada berbagai macam cardigan pria yang dibuat untuk menyesuaikan dengan selera setiap pria yang berbeda-beda. Salah satu cardigan pria yang paling sering digunakan adalah cardigan pria polos. Pasalnya, setiap pakaian dengan corak polos memang sangat mudah untuk dipadukan dengan pakaian lain, baik yang juga polos, maupun yang bercorak ramai dan memiliki banyak warna. Selain itu, cardigan pria polos memberikan kesan yang menawan dan berkharisma sehingga sangat pantas dan sesuai untuk dikenakan para kaum pria dewasa. Cardigan pria polos juga tersedia dari berbagai varian bahan, warna, dan potongan. Pastikan Anda memilih cardigan pria polos yang sesuai dengan usia Anda agar cardigan Anda dapat membuat Anda terlihat lebih keren dan rapi. Cardigan pria polos juga dapat dikenakan sebagai ekstra layer yang membuat tampilan Anda cenderung terlihat semi-formal sehingga membangkitkan kerpercayaan diri Anda sejak berjalan keluar dari rumah.