Ikat Pinggang Wanita
Kategori UtamaFashion WanitaAksesorisIkat Pinggang Wanita
14.507 Produk
tali pinggang tas serbaguna tali pinggang tas serbaguna
tali pinggang tas serbaguna tali pinggang tas serbagunaRp 19.500
Jakarta
(96)
Alat Tang Pembolong pelubang Ikat Pinggang, Sabuk , jam / Hole Puncher
Alat Tang Pembolong pelubang Ikat Pinggang, Sabuk , jam / Hole PuncherRp 27.500
Jakarta
(127)

Ikat Pinggang Wanita Bagus untuk Membentuk Tubuh dan Pakaian

Bagi wanita, mempercantik penampilan dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti dengan pemilihan pada pakaian, perhiasan, sepatu, makeup, dan tentunya aksesoris. Salah satu aksesoris yang sering dienakan wanita untuk melengkapi serangkaian penampilannya adalah ikat pinggang. Wanita mengenakan ikat pinggang selain untuk fungsinya yaitu mengencangkan celana, juga untuk mempercantik pakaiannya dan membentuk tubuhnya. Ikat pinggang menjadi salah satu trik yang ampuh untuk mencapai kesan-kesan tertentu pada tubuh wanita dan juga memberikan bentuk yang berbeda terhadap pakaian yang dikenakannya. Salah satu contohnya adalah ikat pinggang yang dikenakan di atas dress yang berpotongan longgar. Ikat pinggang akan sedikit mengubah bentuk dress dan juga membentuk tubuh wanita yang memakainya sehingga terlihat lebih ramping di daerah pinggangnya. Begitu juga dengan atasan dan celana yang dapat dibentuk lebih baik dengan ikat pinggang.

Variasi Model Ikat Pinggang Wanita dilihat dari Ukuran Ketebalannya

Ada berbagai cara untuk mengenakan ikat pinggang dan berbagai tampilan yang dapat dicapai. Model ikat pinggang wanita pun sangat beragam untuk dicocokkan dengan pakaiannya dan bentuk tubuh pemakainya. Yang paling umum dikenakan adalah ikat pinggang tipis yang biasanya dikenakan pada celana atau rok sebagai penahan. Namun, ikat pinggang ini pun sering dipakai pada dress untuk menambahkan sedikit detail sederhana dan memberikan bentuk pada pinggang. Ikat pinggang untuk celana dan rok juga bisa ditemukan dalam bentuk ikat pinggang yang harus diikat dengan tangan untuk kesan yang lebih girly. Selain itu, ada juga ikat pinggang lebar yang berfungsi untuk mempercantik keseluruhan busana Anda. Mengenakan ikat pinggang ini akan semakin menarik perhatian penampilan Anda pada pinggang Anda yang terlihat ramping. Semakin tebal atau lebar ikat pinggang tersebut, maka akan semakin membentuk tubuh wanita layaknya korset.

Ikat Pinggang Wanita Lucu untuk Mempercantik Penampilan Anda

Bagaimanapun pakaian yang dikenakan, Anda selalu bisa berimprovisasi dengan berbagai aksesoris untuk menciptakan tampilan yang lebih baik bagi pakaian dan tubuh Anda. Baik dress panjang dan pendek, kemeja, celana, rok, atau pakaian lainnya, semua dapat Anda padukan dengan ikat pinggang untuk mempercantik penampilan Anda. Tak hanya beragam ukuran atau ketebalan, bentuk dan struktur dari ikat pinggang wanita pun bermacam-macam, sehingga Anda akan selalu bisa menemukan ikat pinggang yang lucu untuk melengkapi penampilan Anda. Terlebih lagi jika Anda sedang mengenakan pakaian polos, tentunya Anda membutuhkan aksesoris yang lebih meriah untuk mengubah penampilan Anda agar tidak terlihat membosankan. Ada ikat pinggang berbentuk obi yang dapat mempermanis tampilan Anda. Lalu ada juga ikat pinggang metal berbagai bentuk untuk tampilan yang lebih edgy. Tinggal dipilih sesuai selera, pakaian, dan bentuk tubuh yang ingin Anda capai.

Mengikuti Perkembangan Tren Ikat Pinggang Wanita Terbaru

Perkembangan tren di dunia fashion memang tidak ada habisnya. Anda akan selalu menjumpai tren yang baru lahir dan tren lama yang kembali dan dikenakan oleh para public figure. Sebagai wanita, Anda pun memiliki keinginan untuk terus mengkuti tren, bukan? Apalagi dengan banyaknya acara dan kegiatan yang perlu Anda datangi. Umumnya, para wanita tidak ingin terlihat sama pada acara dan kegiatan yang berbeda, sehingga padu padan busana menjadi skill Andalan untuk mengakalinya. Ikat pinggang merupakan salah satu alat yang menyenangkan untuk mencipatakan keberagaman tampilan terhadap koleksi baju wanita. Baju dan kombinasi pakaian dapat terlihat berbeda jika dikenakan dengan berbagai ikat pinggang dengan bentuk dan ketebalan yang berbeda pula. Tren ikat pinggang pun terus berkembang. Mengikuti dan mengoleksi tren ikat pinggang terbaru yang unik-unik menjadi jawaban bagi Anda yang ingin terus berimprovisasi dengan busana Anda.