Kategori UtamaFashion WanitaBawahan Wanita

Rok Wanita

Filter
PROMO rok plisket mayung - Abu-abu
Ad
PROMO rok plisket mayung - Abu-abu
Grosir
Rp18.000
putri8shofwah
starstarstarstarstar (67)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Rok Wanita Terbaru September 2020

Harga Rok Plisket Trendy Polos PremiumRp42.000
Harga PROMO rok plisket mayungRp18.000
Harga Elena Skirt ( Midi Flare Skirt )Rp101.000
Harga rok polos panjang wolfis premium BIG PROMO HARGA HEBOH SUPER MURAHRp35.000
Harga Rok Plisket Panjang Dewasa Fit to XXLRp32.900
Harga ROK PLISKET POLOS VERSI MURAHRp26.900
Harga Rok Panjang Bahan Kerja Kantor Span BironRp69.000
Harga Rib Midi Knit Skirt (Rok rajut korea)Rp98.000
Harga PENCIL MIDI SKIRTRp88.000
Harga Rok Tutu Dewasa Panjang MutiaraRp39.900
Data diperbaharui pada 27/09/2020

Beli Ragam Koleksi Rok Wanita Terlengkap Hanya di Tokopedia

Salah satu cara agar membuat tampilan gaya berpakaianmu tampak fresh sekaligus anggun dapat diakali dengan menggunakan berbagai macam rok. Bagi kamu yang tetap ingin tampil stylish meskipun memakai rok. Berbelanja aneka ragam koleksi rok wanita terbaru di Tokopedia adalah jawabannya. Di Tokopedia kami menyediakan ragam rok wanita dengan berbagai ukuran, motif hingga bahan kain tertentu. Kini kamu dapat membeli rok wanita yang sedang populer seperti rok tutu, rok mini, rok plisket bangkok, rok jeans panjang, rok plisket premium, Rok Plisket bangkok, Rok Kekinian, rok rajut, rok hitam, rok kerja hitam, rok tenun, rok lilit hingga rok flare skirt dengan harga termurah dan tentunya berkualitas terbaik. Nikmati pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lengkap dengan ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, nikmati juga berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, segera beli ragam koleksi rok wanita model terbaru hanya di Tokopedia.


Tampil Lebih Anggun dengan Ragam Koleksi Rok Wanita di Tokopedia

Rok memang identik dengan wanita. Semenjak kita kecil, rok sudah melekat dengan keseharian wanita Indonesia yang diwajibkan mengenakan seragam sekolah berupa bawahan rok saat kita berada pada tingkat dasar TK hingga tingkat akhir sekolah SMA. Rok merupakan salah satu item fashion yang merupakan lambang femininitas seorang wanita. Rok hadir memberikan kesan manis dan tampak anggun bagi para pemakainya. Selain membuat gaya kamu menjadi lebih stylish dan lebih menarik, rok juga digunakan bagi wanita muslim sebagai salah satu pakaian untuk menutup aurat yang wajib dimiliki. Pasalnya, beberapa ragam rok panjang yang tersedia di pasaran dapat digunakan sebagai bawahan yang manis namun tetap melindungi lekuk tubuh agar tidak terlihat. Rok juga dapat dengan mudah kamu padu padankan dengan aneka pakaian yang kamu miliki. Contohnya saja rok plisket yang akhir-akhir ini sedang booming, dapat kamu padu padankan dengan tunik atau gamis. Rok dengan potongan bawah yang lebar pada bagian bawahnya seperti rok flare skirt, rok maxi, rok payung dan rok tutu juga bisa kamu gunakan dengan memadu padankan kaos polos, kemeja hingga blouse bermotif kesayangan. Pastinya, dengan menggunakan rok. Semua tampilan kamu akan terlihat lebih anggun sekaligus lebih cantik lagi.


Trend Rok dari Waktu ke Waktu

Sama seperti produk fashion lainnya, rok memiliki beberapa pergeseran trend dari waktu ke waktu. Jika tahun 1990-an rok berbahan kain jeans yang tebal mendominasi trend pasar pada waktu itu. Kini, rok wanita berbahan plisket sedang digandrungi oleh wanita beberapa bulan belakangan. Rok wanita pada awalnya terbuat dari bahan kain katun dengan model cutting sederhana. Namun, dari waktu ke waktu hadirlah beberapa ragam variasi rok wanita dengan berbagai macam model dan aneka bahan dasar kain. Contoh saja rok wanita model payung atau maxi skirt dengan bahan kain katun yang hadir pada tahun 2000-an. Rok model ini begitu nyaman digunakan karena modelnya yang lebar pada bagian bawah. Perlahan-lahan muncul juga model rok lainnya dengan berbagai bahan seperti rok span yang ketat dan membentuk tubuh berbahan scuba yang cocok digunakan saat aneka acara formal. Lalu ada juga rok tutu dengan aksen mengembang yang tampak menggemaskan dan lucu saat digunakan. Jika dahulu pilihan warna rok wanita hanya terbatas pada warna-warna netral seperti hitam, cokelat, putih atau motif-motif retro seperti bunga. Saat ini menculah trend warna rok terbaru dengan skema warna netral atau earth tone yang mudah dipadu padankan dengan aneka atasan warna apa saja.


Tips Padu Padan Aneka Model Rok Wanita

Rok memiliki berbagai macam model, motif dan warna yang beragam. Sama seperti memilih baju yang tepat untuk digunakan pada acara tertentu. Memilih rok sebagai pelengkap gaya fashion kamu. Juga harus dilakukan dengan dengan hati-hati. Jangan sampai kamu salah memilih rok yang digunakan saat menghadiri acara tertentu. Ada beberapa tips bagi kamu para pecinta rok wanita yang perlu diperhatikan. Pertama, pilihlah bahan rok sesuai fungsinya. Zaman yang terus berkembang juga menyebabkan aneka bahan rok hadir beraneka ragam. Jika ingin memakai rok sebagai pakaian bekerja formal, sebaiknya hindari memakai rok berbahan kain jeans, kain kaos dan kain katun yang dapat menimbulkan aksen santai pada saat dikenakan. Pilihlah rok dengan bahan dasar kain yang terbuat dari kain scuba, kain plisket atau kain gabardine yang nampak memiliki tekstur kain yang rapi, licin dan gampang diatur. Saat menghadiri rangkaian acara formal seperti pesta pernikahan kamu dapat memilih menggunakan rok lilit bermotif batik atau motif polos saja, sebagai pasangan kebaya yang kamu gunakan. Ada juga beragam rok dengan motif yang ramai seperti bunga atau pattern lainnya yang bisa kamu padu padankan dengan aneka blouse lengan panjang atau kaos biasa.