Produk
Katalog
Kategori UtamaFashion WanitaBridalWedding Veil
904 Produk

NEW

Tukar Tambah
Gratis Ongkir
Official Store
Power Merchant
Instant Courier

NEW

Dilayani Tokopedia
Sort
Filter

Pencarian Terkait

Daftar Harga Wedding Veil Terbaru Oktober 2019

Trend Wedding Veil Menjadi Inspirasi Para Pengantin Wanita

Salah satu atribut pelengkap yang sering digunakan oleh pengantin wanita adalah wedding veil. Bentuk tudung yang umumnya berwarna putih kini hadir dengan berbagai jenis embellishment yang panjang dan sempurna. Wedding veil kini tak terbatas pada warna putih saja, tetapi juga tersedia dalam banyak warna seperti hitam, merah dan warna lainnya yang kini sudah banyak digunakan pengantin. Veil dengan hiasan kelopak bunga pada bagian ujungnya kini juga sudah ikut hadir meramaikan fashion pakaian bridal dari tahun ke tahun. Tampil cantik dan memukau di hari pernikahan menjadi impian semua wanita. Nah Anda bisa memilih wedding veil dalam model lain seperti lace wedding veil, wedding birdcage veil, blush wedding veil, atau juga long wedding veil sesuai dengan selera Anda untuk dijadikan aksesoris pelengkap gaun pengantin. Untuk mempermudah pembelian wedding veil, kini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dari Tokopedia. Tersedia beraneka model wedding veil untuk melengkapi penampilan Anda.

Tips Memilih Wedding Veil Yang Bisa Anda Coba

Wedding veil merupakan salah satu aksesoris penutup kepala yang sering digunakan oleh pengantin pada hari pernikahannya. Terdapat berbagai macam pilihan wedding veil cantik yang bisa disesuaikan dengan gaun yang akan Anda pakai. Langkah pertama yang perlu diperhatikan adalah panjang dari wedding veil itu sendiri. Cocokkan dengan keinginan dan seleramu, namun juga dengan gaun yang akan digunakan. Berikutnya adalah memilih bahan. Dalam pemilihan bahan, Anda juga perlu memperhatikan dengan teliti kualitas dan juga harga masing-masing bahan. Jika ingin bahan yang lebih ramah budget namun tetap tampil dengan anggun, maka bisa menggunakan bahan tile. Namun jika ingin tampil lebih mewah, maka Anda bisa kenakan wedding veil dengan bahan satin. Pilihlah warna bahan selain putih jika ingin tampilan yang unik. Baik itu menggunakan black wedding veil, gold wedding veil atau juga veil dengan warna-warna lainnya. Berani tampil berbeda dari pengantin lain pada umumnya? Yuk, segera kunjungi Tokopedia!

Tips Untuk Pengantin Berhijab Yang Manis & Elegan Dengan Wedding Veil

Menikah adalah peristiwa dalam hidup yang ditunggu oleh banyak orang. Maka dari itu tak heran jika banyak yang rela mengerahkan banyak uang untuk mendapatkan pesta pernikahan yang diinginkannya. Terutama dalam pemilihan gaun, wedding veil, hijab, dan hal-hal yang menyangkut pakaian yang dikenakan pengantin. Demi menunjang penampilan yang sempurna dan mempesona pada hari pernikahan, Anda perlu mencari referensi model hijab yang cantik. Hal ini penting untuk dilakukan agar wedding veil yang Anda padupadankan dengan hijab dan gaun Anda cocok serta membuat penampilan Anda terlihat menawan dan sempurna. Untuk wedding veil yang sederhana dan tidak terlalu mencolok, Anda bisa pilih wedding veil motif brokat yang mirip dengan kebaya pengantin Anda. Momen akad akan terasa semakin sakral dengan penggunaan wedding veil yang polos dan panjang, dengan aksen renda di bagian pinggir. Cukup letakan wedding veil dengan headpiece Anda pada bagian tengah kepala, dan penampilan anggun akan Anda dapatkan.

Alasan Penggunaan Wedding Veil Zaman Dahulu dan Sekarang

Cadar putih yang dikenakan para pengantin wanita, ternyata memiliki fungsi yang sangat berbeda antara dulu dengan sekarang. Sekarang tradisi penggunaan veil digunakan oleh pengantin wanita dengan tujuan untuk memberikan kesan penampilan akhir yang sempurna. Namun dulu, penggunaan wedding veil dikarenakan adanya kepercayaan bahwa veil dapat digunakan sebagai simbol perangkap untuk hal-hal yang bersifat jahat dan magis. Bahkan zaman dahulu pada masa kekaisaran Roma, wedding veil identik sebagai penutup kepala berwarna merah yang panjangnya hingga kaki. Penggunaan warna merah ini didasari kepercayaan bahwa warna merah dapat menangkal roh jahat yang ingin mengganggu pada hari pernikahan. Jika Anda ingin mencobanya, bisa coba menggunakan red wedding veil. Kepercayaan tersebut kini sudah banyak berubah, sehingga wedding veil merah jarang digunakan. Oleh karena itu, Anda tak perlu ragu lagi untuk menggunakan wedding veil sesuai selera Anda. Dapatkan wedding veil kesukaan Anda di Tokopedia.