Celana Crop
Kategori UtamaFashion WanitaCelanaCelana Crop
0 Produk

Celana Crop Wanita Untuk Tampilan Maksimal yang Praktis

Celana crop wanita adalah pilihan cepat dan tepat untuk tampilan apa saja. Baik pada gaya semi formal untuk pergi ke reuni mau pun gaya kasual untuk olahraga dapat dengan mudah dipadupadankan dengan celana crop wanita. Selain cocok dengan baju atasan dan acara apa saja, celana crop wanita juga dapat dipadukan dengan semua jenis sepatu. Hal ini disebabkan adanya berbagai model dan warna yang dapat dipadukan. Motif dan desainnya juga sangat bervariasi sehingga Anda dapat memadukannya dengan aksesoris apapun.Tak hanya itu, tipe celana ini juga sangat nyaman dipakai kemana saja. Hal ini disebabkan bahan yang dipakai untuk membuat sepasang celana crop wanita cenderung sejuk dan lembut di kulit. Yang terpenting, celana yang sangat ramah dijumpai di tengah-tengah masyarakat ini juga memiliki harga yang ramah di kantong! Yuk, temukan berbagai jenis celana crop wanita yang cocok untuk Anda di Tokopedia!

Variasi Unik Model Celana Cropped yang Dapat Anda Coba

Model celana cropped wanita itu tak terhitung banyaknya! Ada yang body fit sehingga pas dengan bentuk kaki Anda ketika memakainya. Ada yang memiliki flare di bagian ujung untuk memberi kesan glamor, ada juga yang longgar dari atas ke bawah untuk kesan office-work, dan ada juga yang kasual untuk sports. Model-model celana cropped wanita tersedia untuk segala keperluan Anda. Padupadan dengan model celana crop dapat dengan mudah diatur dengan atasan pilihan Anda sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda ingin ke pesta kebun, Anda dapat memadukan atasan dengan warna yang senada dengan warna dari model celana crop Anda. Anda juga dapat memakai celana ini dibawah baju yang lebih besar dari badan Anda untuk kesan model minimalistik, lho! Karena banyak model pada celana ini, bahkan panjang celananya pun dapat menentukan penampilan Anda. Ada panjangnya yang hanya mencapai bawah lutut, ada yang sebetis dan ada yang se-mata kaki. Saatnya berkreasi, ladies!

Ini Dia Alasan Kembalinya Trend Celana Cropped

Banyak orang menganggap bahwa trend celana cropped datang dan menghilang begitu saja karena kesan yang diberikan cenderung tua. Akan tetapi, ternyata trend celana cropped kembali lagi di tahun 2017. Banyak fashion designer yang mengambil tema celana crop dan mengembalikan celana ini pada spotlight. Alasan mengapa celana ini dapat menjadi trend adalah kebebasan dalam memilih bahan dan kebebasan dalam membuat style yang ada di baliknya. Ada banyak sekali cara untuk berkreasi dengan celana crop. Bukan hanya dalam hal memadupadankan dengan atasan saja, tetapi juga memilih bahan dan menambahkan hiasan lebih. Trend celana cropped cenderung mengarah ke varian yang polos walau pun ada juga varian bermotifnya. Hal ini dikarenakan varian yang polos lebih mudah didesain dan dipadupadankan dengan atasan, jaket atau pun aksesoris lebih. Selain itu, varian celana cropped juga terkesan elegan dan lebih anggun sehingga banyak digunakan para fashionista dan fashion blogger.

Ketahui Tips dalam Memilih Celana Crop Untuk Padu Padan

Celana crop memiliki beragam variasi yang dapat dipilih, tetapi mana yang cocok dengan Anda? Celana crop yang cenderung praktis karena cocok dipakai kapanpun justru menjadi pilihan yang sulit bagi beberapa orang, khususnya bagi yang mau mencoba celana crop untuk pertama kalinya. Tetapi, hal itu dapat diselesaikan dengan beberapa contoh paduan berikut. Jika Anda memilih celana crop selutut, Anda dapat memadukannya dengan atasan yang lebih kasual dan jaket. Saat bepergian, sertakan sneakers untuk tampilan street style. Jika Anda ingin memilih celana crop yang lebih panjang, Anda dapat memadukannya dengan kemeja untuk ke acara formal atau bekerja di kantor. Jika memilih celana crop yang memiliki flare di bagian ujung, Anda dapat menggabungkannya dengan jaket denim untuk tampilan vintage atau tampilan retro dengan tambahan kacamata hitam. Sekali pun Anda tidak berencana kemana-mana dan hanya berdiam dalam rumah, Anda tetap dapat memilih celana crop yang casual.