Kategori UtamaFashion WanitaJeans Denim Wanita

Celana Jeans Wanita

Filter
BAGGY BOYFRIEND JEANS WANITA - Biru, XL
Ad
BAGGY BOYFRIEND JEANS WANITA - Biru, XL
Cashback
Rp50.000
Choco Shops
starstarstarstarstar (415)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Celana Jeans Wanita Terbaru September 2020

Harga CELANA KULOT JEANS POLOS XLRp54.000
Harga Celana Jeans Highwaist Wanita Celana Highwaist Jeans CewekRp98.000
Harga celana kulot jeans dewasa / celana panjangRp69.500
Harga CELANA WONDER BAGGY RIPPED SOBEK XLRp50.000
Harga Celana Jeans Wanita / Boyfriend Black & Electric Blue / Pinggang KaretRp88.000
Harga Celana Jeans Wanita 7/9 / Celana Cewek Ripped Jeans Size 27-30 / 7999Rp120.000
Harga BAGGY SNOW POCKETRp60.000
Harga KULOT JEANS POLOS MEGA JUMBO (XXXL)Rp65.000
Harga CELANA RUMBAI JEANSRp50.000
Harga Celana Panjang Highwaist Jeans HW Long Pants Girl Wanita Women Denim ARp68.000
Data diperbaharui pada 27/09/2020

Beli Celana Jeans Wanita Terbaru Harga Termurah Hanya di Tokopedia

Tertarik membuat semua tampilan gaya berpakaianmu lebih trendi dan selalu up to date? Nah, kamu dapat mulai mix and match gaya berpakaian kamu dengan menggunakan berbagai macam jenis model celana jeanss wanita yang ada di pasaran sesuai dengan selera dan preferensi gaya masing-masing. Bagi kamu yang tetap ingin selalu tampil trendi apapun suasananya. Namun, tak memiliki waktu luang untuk berbelanja. Belanja online aneka ragam koleksi celana jeans wanita terbaru dan termurah di Tokopedia adalah jawabannya. Di Tokopedia kami menyediakan ragam celana jeans wanita dengan berbagai model, ukuran hingga warna dan bahan yang berbeda-beda. Kini kamu dapat membeli celana jeans wanita yang sedang populer seperti celana levis wanita, jeans zara wanita, jeans stradivarius, celana jeans boyfriend, celana sobek wanita, jeans levis wanita, skinny jeans wanita, jeans slim fit wanita, celana kulot jeans, jeans wrangler wanita, dan celana jeans jumbo wanita terlengkap dengan harga termurah dan tentunya berkualitas terbaik. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, segera beli ragam koleksi celana jeans wanita model terbaru dan termurah hanya di Tokopedia.


Bergaya Asik Ala Anak Muda dengan Celana Jeans Pilihan

Celana jeans memang identik dengan anak muda yang memiliki gaya asik serta berselera bebas tanpa batas. Namun, saat ini tersedia juga berbagai macam model celana jeans yang dapat digunakan oleh semua kalangan. Contohnya saja celana levis wanita yang memiliki ragam variasi warna, model dan ukuran yang pas untuk dipakai dengan baju atasan apa saja. Nah, bagi kamu yang ingin berpakaian lebih berani lagi. Kamu dapat mencoba memakai celana sobek wanita atau biasa disebut dengan Ripped jeans. Celana jeans wanita ini adalah model celana wanita dengan sentuhan beberapa robekan, yang membuat celana tersebut terkesan berantakan namun tetap terlihat keren dan modis.Ada pula celana jeans boyfriend yang memiliki desain lebar tidak ketat pada area paha untuk style lebih maskulin. Celana boyfriend juga sangat pas kamu padu padankan dengan hoodie atau jaket kesayangan. Berbeda dengan celana jeans boyfriend, celana jeans slim fit wanita memiliki model yang mengikuti bentuk kaki dan ketat. Celana jeans wanita ini mampu membuat kaki nampak lebih jenjang dan lebih kurus. Selain itu, model celana yang menjadi favorit kalangan wanita ini juga dapat kamu padu padankan dengan tunik, dress ¾ hingga berbagai macam model blouse.


Perkembangan Celana Jeans Wanita dari Waktu ke Waktu

Siapa yang tak mengetahui celana jeans? Item fashion ini begitu melekat pada keseharian kita. Bahkan saat kita kecil, beberapa dari kita sudah memakai celana jeans mungil sebagai gaya fashion sehari-hari. Di zaman modern ini, celana jeans wanita merupakan salah satu gaya fashion wanita yang bisa dipakai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, wanita dewasa sampai wanita lanjut usia. Karena selain nyaman dipakai, celana jeans wanita juga memiliki banyak model dan ukuran yang bervariasi. Kamu bisa menemukan celana jeans wanita dengan berbagai macam ukuran mulai dari ukuran standar hingga celana jeans jumbo wanita yang tidak ketat serta tak membentuk lekuk tubuh. Namun, tahukah Anda sejarah dari celana jeans wanita? Lebih dari 140 tahun yang lalu, celana jeans dipopulerkan oleh Levi Strauss dan menjadi celana favorite para pekerja tambang emas di Amerika Serikat karena memiliki bahan yang kuat dan tidak mudah sobek. Kemudian sejak saat itu, celana jeans makin diminati oleh khalayak luas dunia bukan hanya bagi kaum laki-laki saja, namun juga bagi perempuan di seluruh dunia. Bahkan, pada tahun 1990-an celana jeans sempat booming dan menjadi trendsetter di kalangan anak muda pada jaman itu. Kehadiran celana jeans sampai saat ini sudah menjadi salah satu pakaian favorit sehari-hari masyarakat dunia terbukti dengan adanya berbagai model celana yang tersedia di pasaran.


Hal-Hal Khusus yang Perlu Diperhatikan Untuk Menjaga Celana Jeans Tetap Awet

Celana jeans memang lebih mahal harganya jika dibanding dengan model celana jenis lainnya. Untuk itu, kamu sebaiknya menjaga bahan kain celana jeans yang kamu miliki agar tetap awet, sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Salah satu faktor penting yang harus kamu perhatikan dalam merawat berbagai ukuran, bentuk, dan warna celana jeans wanita adalah proses mencucinya. Sebenarnya celana jeans tidak diharuskan untuk dicuci terlalu sering, karena hal ini akan dapat membuat bahannya cepat rusak dan juga warna bawaanya semakin memudar. Menurut beberapa artikel, mencuci celana jeans sebaiknya dilakukan selama 1 kali dalam dua minggu. Namun, jika kamu ingin tetap mencuci celana jeans karena sudah dirasa kotor. Hindari menggunakan deterjen pemutih yang malah akan dapat membuat celana jeans kesayanganmu semakin pudar dan luntur warnanya. Disarankan juga untuk merendam celana jeans terlebih dahulu dengan deterjen tanpa pemutih selama 10-15 menit agar kotoran yang menempel pada serat-serat kain terlepas. Saran lainnya yang perlu kamu perhatikan adalah mencuci celana jeans dengan tangan saja karena mencuci dengan menggunakan mesin dapat membuat jeans cepat melar. Hindari menjemur celana jeans langsung di bawah terik sinar matahari. Setrikalah celana jeans dengan suhu sedang, jangan memaksa menyetrika celana jeans dengan menggunakan suhu tinggi yang malah mengakibatkan tekstur gelombang pada kain.