Cardigan
65.700 Produk

Cardigan Wanita Casual yang Tak Lekang Oleh Zaman

Salah satu model pakaian yang tidak lekang oleh waktu dan tetap diminati oleh para wanita sepanjang masa, cardigan. Cardigan adalah salah satu jenis pakaian yang dirajut dengan wol atau material lainnya dan memiliki kancing. Jenis yang lebih modern dari cardigan tidak memiliki kancing dan terbuka menggantung. Ladies, pada awalnya cardigan itu didesain oleh laki - laki dan digunakan sebagai pakaian luar pengganti jas di musim dingin untuk para laki - laki dan pasukan tentara Inggris ketika berperang di cuaca dingin yang ekstrim. Seiring berjalannya waktu, cardigan menjadi pakaian unisex. Cardigan juga tidak lagi menjadi pakaian formal saja, tetapi juga menjadi cardigan wanita casual untuk outfit kegiatan sehari-hari. Cardigan bisa kamu padu padankan dengan pakaian lainnya seperti tank top wanita, kaos t-shirt polos, dan kemeja untuk tampilan formal. Cardigan wanita casual juga bisa jadikan pengganti jaket untuk menutupi kulit dari panasnya paparan sinar matahari.

Desain Cardigan Wanita yang Paling Cocok untuk Anda

Desain cardigan wanita ternyata bukan hanya seperti jaket dengan bahan rajutan. Ada desain cardigan wanita lainnya yang perlu kamu ketahui. Desain open cardigan hadir dengan varian model, namun satu kesamaan yang dimiliki cardigan wanita open style adalah mereka tidak memiliki kancing atau kaitan dengan jahitan garis tepi memanjang sampai ke bawah. Cardigan open style dikenakan dengan menampakkan pakaian dalaman yang kamu kenakan. Wrap Cardigan adalah salah satu yang sangat diminati oleh para wanita di dunia fashion saat ini. Merupakan alternatif dari mengenakan scarf, wrap cardigan sangat cocok dikenakan bersamaan dengan skinny jeans atau legging dengan bawahan sepatu boots untuk tampilan casual yang sempurna. Wrap cardigan juga sangat cocok untuk kamu yang merasa memiliki pinggang besar dan ingin menyembunyikannya. Zipped Cardigan adalah alternatif pengganti jaket untuk kamu yang menginginkan kenyamanan ekstra. 

Cardigan Wanita Formal Untuk Berbagai Acara Profesional

Pada awalnya cardigan cenderung digunakan sebagai pelengkap pakaian formal para laki-laki di Inggris, namun seiring berkembangnya zaman, cardigan malah lebih dikenal sebagai pakaian luar untuk kegiatan sehari-hari pengganti jaket. Oleh karena itu, kamu bisa memadu padankan cardigan dengan kostum formal untuk bertemu klien dan bekerja di kantor. Ada jenis cardigan wanita formal berbahan wol dengan desain jahitan standar yang memberikan tampilan elegan untuk setiap wanita yang mengenakannya. Cardigan panjang juga menjadi favorit sebagai pendamping pakaian formal bagi para wanita. Pilihlah cardigan wanita dengan warna polos dan desain standar untuk dipadupadankan dengan kemeja dan celana kain untuk tampilan formal. Jangan menggunakan cardigan berbahan renda, cardigan dengan desain warna warni, dan cardigan tanpa lengan untuk keperluan formal. Cardigan wanita formal adalah subtitusi dari jas, jadi gunakan yang berwarna gelap dan berkancing button.

Cardigan Wanita Korea Favorit Fashionista Zaman Ini

Korea Selatan telah mencuri banyak perhatian dari dunia semenjak Korean Popular culture masuk ke jajaran industri musik. Girlband beranggotakan wanita - wanita cantik yang stylish dan trendy sering dijadikan panutan tren fashion wanita Indonesia. Salah satunya dengan kehadiran cardigan wanita korea. Yang membedakan antara cardigan wanita biasanya dengan cardigan wanita korea adalah desain dari cardigan wanita korea lebih variatif dan beragam. Ada yang menggunakan flannel sebagai materialnya, ada juga yang bermodel renda dengan bahan katun, bermotif pola etnik yang cantik dan penuh warna, bahkan ada cardigan wanita korea berbahan wol yang dilengkapi dengan hoodie. Cardigan wanita korea akan cocok untuk kamu yang selalu ingin tampil stylish dan trendy tanpa terkesan berlebihan. Mengenakan cardigan wanita korea ke kampus, ke kantor, kemana pun kamu pergi, akan mencuri perhatian dan kamu harus siap untuk difoto OOTD setiap saat!