Coat
8.632 Produk

Coat Wanita Panjang Pelindung Kulit Tubuh Terbaik

Coat wanita panjang diciptakan bukan hanya untuk fashion dan style, namun juga untuk kala musim dingin dan hujan. Selain mencegah masuk angin, Anda juga tidak akan basah ketika hujan karena dilindungi oleh coat panjang Anda. Ketika hari panas pun Anda tetap dapat mengenakan coat panjang untuk menghindari diri Anda dari sinar UV yang berlebihan. Misalnya, Anda mengenakan tank top putih dengan celana denim, Anda dapat mengenakan coat wanita panjang berwarna coklat muda atau coklat tua untuk kesan yang classy. Bahan coat wanita yang diciptakan di Indonesia, tidak setebal coat untuk musim dingin oleh sebab itu Anda tetap mengenakannya untuk menghindar dari bahaya sinar matahari di siang hari. Serba praktis bukan? Anda juga bisa mengenakan coat panjang ketika hangout ke mall atau nonton di bioskop yang cenderung dingin karena AC, lho!

Coat Wanita Ala Korea yang Bikin Gemes

Coat wanita ala korea memiliki dua fungsi. Pertama, menghadapi musim gugur dan dingin dan yang kedua adalah untuk fashion keseharian. Berbeda dengan kebanyakan coat wanita negara tropis, coat wanita ala Korea diciptakan untuk menyesuaikan dengan bentuk badan pemakai agar tetap tampil cantik dan elegan dalam menghadapi musim gugur dan musim dingin. Salah satu ciri khas desainnya adlaah lebih tebal dan lebih berat dibanding coat lain untuk perlindungan ekstra. Coat wanita ala Korea sangat peduli pada kualitas bahan. Tidak jarang mereka memakai coat wanita yang ber-hoodie atau memiliki bulu di sekitar leher untuk menghindari diri dari masuk angin. Alternatif yang sering dipakai adalah coat wanita berkerah tinggi. Tidak lupa dengan desain, desainer Korea memilih untuk mengenakan coat wanita yang cenderung polos dan simpel tanpa aksesoris berlebihan untuk tampilan minimalistik sekaligus elegan.

 

Belajar Sejarah: Mengapa Ada Banyak Jenis Coat Wanita?

Pernahkah Anda bertanya, menapa coat wanita itu banyak desainnya? Pada awalnya rancangan seperti trench coat, duffel coat, parka coat, dan pea coat diciptakan untuk melindungi prajurit di masa perang dari dinginnya malam dan musim dingin. Jenis coat ini tebal dan berat, tetapi kini zaman perperangan telah berakhir bahan yang digunakan untuk membuat jenis coat tersebut sudah berubah menjadi lebih ringan dan lebih fleksibel untuk dipakai bahkan telah disesuaikan dengan selera kaum hawa. Tentunya ada jenis coat lain yang hanya sekedar fashion seperti cape coat, chesterfield coat, dan princess coat. Beberapa jenis coat ini walau memiliki ketebalan untuk melawan dinginnya cuaca, tetapi ringan dan stylish untuk dipakai ke mana saja! Ada juga jenis coat wanita yang bernama coocoon coat yang tidak menonjolkan bentuk badan, tetapi tetap memberi kesan chic dan cocok untuk dipakai dalam berbagai acara.

Model Coat Wanita Terbaru: Elegan dan Kepraktisan Berpadu Jadi Satu

Model coat wanita terbaru adalah coat yang dapat Anda pakai sehari-hari. Bukan coat panjang yang tebal untuk musim dingin tetapi coat yang selutut dan dipakai layaknya jaket. Model coat wanita terbaru memiliki style seperti bathrobe yang memiliki tali untuk mengikat di bagian depan. Praktis sekali untuk Anda yang buru-buru. Tali yang mengikat di depan juga dapat Anda ikat menjadi pita besar untuk kesan feminin. Selain itu, model coat wanita seperti jaket militer juga sedang populer. Yang signifikan dari model militer adalah 6 kancing yang tersusun paralel di torso, 3 di kiri dan 3 di kanan, beserta kerah berdiri. Model ini cenderung praktis karena walau ia memiliki 6 buah kancing, 3 di antaranya hanyalah dekorasi. Anda cukup mengkancing tiga buah dan Anda dapat segera bepergian. Model coat wanita terbaru yang sedang populer termasuk coat wanita yang memiliki kerah seperti jas. Model coat ini memberi kesan formal tetapi sekaligus stylish, lho! Yang mana favorit Anda?