Kalung
Kategori UtamaFashion WanitaPerhiasanKalung
318.301 Produk
Kalung Bros Kebaya
Kalung Bros KebayaRp 30.000
Jakarta
(100)
Ring O bahan aksesoris pengait kalung pengait gelang
Ring O bahan aksesoris pengait kalung pengait gelangRp 10.000
Jakarta
(26)
kalung rantai anak handmade clay gajah dumbo disney import korea
kalung rantai anak handmade clay gajah dumbo disney import koreaRp 50.000
Bogor
(2)
Tiffany and co
Tiffany and coRp 1.000.000
Kab. Tangerang
(1)
KALUNG CHIARA SERUT MAS KUNING
KALUNG CHIARA SERUT MAS KUNINGRp 980.000
Bandung
(71)

Daftar Harga Kalung Terbaru Maret 2019

Memilih Model Kalung Wanita untuk Berbagai Macam Acara

Aksesoris bisa menjadi kunci keberhasilan penampilan Anda, tetapi bisa jadi sebaliknya. Anda dapat memaksimalkan penampilan dengan pilihan model kalung wanita yang tepat. Menemukan model kalung wanita yang tepat untuk acara tertentu dapat menjadi pekerjaan yang sulit, apalagi untuk Anda yang memiliki koleksi aksesoris yang cukup banyak. Seringkali Anda tergiur untuk menggunakan semua aksesoris baru yang Anda miliki, tetapi menumpuk aksesoris terlalu banyak dapat menjadi musibah bagi penampilan Anda. Dalam memilih aksesoris, terutama kalung, Anda dapat menyesuaikan dengan acara yang Anda hadiri. Model kalung wanita yang cenderung glamor akan cocok digunakan ke pesta pernikahan, sedangkan Anda sebaiknya menghadiri jenis aksesoris tersebut saat pergi ke kantor atau pertemuan yang lebih santai. Dengan mengenali jenis kalung yang harus Anda pakai, Anda dapat tampil menawan tanpa kesan yang berlebihan. Dapatkan berbagai pilihan model kalung wanita yang sesuai untuk Anda di Tokopedia!

Dapatkan Tampilan Pesta yang Elegan dengan Kalung Wanita Elegan

Pesta adalah kesempatan sempurna untuk memaksimalkan tampilan elegan Anda. Begitu Anda menemukan pakaian yang tepat, Anda dapat mulai memilih perhiasan favorit Anda sebagai penyempurna. Beberapa tips saat memilih aksesoris untuk tampilan elegan Anda, jangan berlebihan. Kilau yang berlebihan justru akan mengurangi kesan elegan yang ingin Anda tampilkan. Jika pakaian yang Anda pilih berwarna solid, pilih kalung wanita elegan dengan warna kontras. Contohnya, gaun merah akan cocok dipasangkan dengan kalung zamrud. Warna yang berbeda pada tampilan Anda akan menonjolkan satu sama lain, membuat setiap bagiannya menonjol dengan pesona. Jika pakaian Anda sudah bermotif, cukup pilih satu warna dari pola itu dan cocokkan warna kalung wanita elegan Anda dengannya. Jika Anda sudah mengenakan outfit dengan beberapa warna berbeda, pilihlah perhiasan perak atau berlian yang netral untuk mencegah tampilan yang berlebihan. Ingat, kunci dari tampilan elegan adalah ‘less is more'!

Pilihan Kalung Wanita Terbaru untuk Koleksi Aksesoris Etnik Anda

Belakangan ini tren bertema etnik kembali booming. Beberapa koleksi kalung wanita terbaru pun banyak yang mengambil tema etnik ini. Anda salah satu orang yang tertarik memiliki berbagai aksesoris dengan tema etnik? Tidak ada salahnya memilih beberapa kalung wanita terbaru yang mengedepankan unsur budaya dalam desainnya. Dengan menggunakan aksesoris bertema etnik ini, Anda dapat menghadirkan kesan eksotik yang unik sekaligus berkelas. Gabungan unsur budaya dengan gaya modern membuat aksesoris Anda terkesan eksklusif. Desain kalung wanita terbaru bertema etnik ini biasanya terinspirasi dari kebudayaan daerah tertentu, bahan-bahannya pun sengaja menonjolkan unsur alami seperti bebatuan, kayu, hingga akar pohon. Untuk menonjolkan keunikan dari kalung ini, ada baiknya jika Anda memadukannya dengan pakaian bermotif polos. Jika Anda mencari kalung wanita terbaru bertema etnik dan lainnya, Anda dapat menemukannya di Tokopedia.

Tampil Berbeda dari Yang Lain dengan Aksesoris Kalung Wanita

Saat kita berbicara soal gaya, setiap orang pasti memiliki gaya yang berbeda antara satu sama lain. Gaya seseorang menggambarkan kepribadiannya, sehingga tiap orang pasti memiliki ciri khas masing-masing. Ingin menunjukkan ciri khas Anda? Coba lakukan dengan memilih aksesoris kalung wanita. Jika Anda adalah seseorang yang feminim, tonjolkan sisi manis Anda dengan memilih aksesoris kalung wanita dengan akses manik-manik dan tambahan kilau. Sedangkan, jika Anda lebih senang dikenal sebagai seseorang yang santai dan kasual, aksesoris kalung wanita dari bahan alami seperti kayu atau bebatuan akan memberikan kesan tersebut. Memiliki jiwa artistik? Carilah kalung buatan tangan atau dari bahan yang tidak biasa seperti bahan daur ulang. Seperti halnya kepribadian Anda, tidak ada salahnya memadupadankan model kalung untuk penampilan Anda. Prinsipnya jika Anda menemukan kalung yang Anda sukai, kenakanlah.