Loafers
Kategori UtamaFashion WanitaSepatuLoafers
14.607 Produk
SEPATU WANITA ORIGINAL HANDAMDE
SEPATU WANITA ORIGINAL HANDAMDERp 295.000
Kota Bandung
(30)
Sepatu Wanita KETS BIRU
Sepatu Wanita KETS BIRURp 99.900
Kab. Bogor
(30)
Sepatu fantopel wanita ATT
Sepatu fantopel wanita ATTRp 100.000
Kab. Purwakarta
(8)
Cottonink simona loafers
Cottonink simona loafersRp 50.000
Kota Semarang
(8)
SEPATU WANITA / LOAFERS PITA BY01
SEPATU WANITA / LOAFERS PITA BY01Rp 37.000
Kota Bogor
(36)

Beragam Model Loafers Wanita: Fashionista Wajib Tahu

Sepatu hak tinggi adalah salah satu sepatu wajib yang harus dimiliki wanita, namun koleksi sepatu wanita belum lengkap tanpa sepasang sepatu loafers bersemayam di lemari. Sekalipun Anda adalah tipikal wanita yang menolak untuk mengenakan sepatu hak tinggi, Anda bisa mengenakan loafers wanita sebagai alternatif dari sepatu hak tinggi dan loafers memiliki berbagai model. Model loafers wanita yang wajib Anda miliki adalah loafers ballet. Dua kata untuk mendeskripsikan model loafers wanita ini, “serba guna”. Loafers wanita ballet merupakan model yang menjadi idaman sepanjang masa, di balik tampilannya yang klasik tersimpan kenyamanan dan dapat diandalkan. Jika Anda seorang wanita karir dan bekerja di kantor, model loafers wanita work flat merupakan pilihan yang tepat untuk kaki Anda. Mengenakan sepatu hak tinggi sepanjang hari akan membuat kaki Anda sakit, dan work flat menawarkan kenyamanan bahkan jika harus mengenakannya sepanjang hari.

Koleksi Loafers Wanita Terbaru yang Harus Kamu Miliki

Sepatu loafers wanita memberikan kenyamanan dan fungsi yang serba guna sebagaimana kaos t shirt polos. Loafers pada awalnya diciptakan sebagai alas kaki pria yang dipadu padankan dengan business suit dan outfit formal lainnya. Seiring berkembangnya fashion, loafers menjadi salah satu alas kaki wajib semua wanita. Loafers wanita dianggap sebagai simbol feminim dan elegan. Saat ini loafers wanita memiliki berbagai macam model terbaru, dari berbagai desainer dan merk. Yang membedakan antara loafers wanita dengan loafers pria adalah bagian ujung kaki sepatu loafers wanita terbaru memiliki ujung yang lebih pendek dan dipadu padankan dengan berbagai macam outfit seperti rok pendek, celana jeans, jaket, dress, gaun, dan sebagainya. Sepatu loafers wanita terbaru cenderung tidak memiliki tali yang membedakan dengan sepatu loafers pria biasanya. Tak hanya loafers wanita terbaru, temukan juga loafers pria di Tokopedia.

Tidak Hanya untuk Tampilan Formal, Ada Juga Loafers Wanita Lucu

Sepatu loafers wanita tidak hanya digunakan oleh wanita yang sudah bekerja atau para wanita karir profesional. Semua usia dan kalangan bisa mengenakan loafers wanita. Loafers wanita tidak hanya didesain untuk kegiatan bersifat formal dan serius, ada juga loafers wanita lucu yang bisa Anda kenakan untuk aktivitas sehari-hari. Sepatu loafers wanita lucu dengan motif bunga-bunga alias floral bisa Anda kenakan untuk kegiatan ke kampus atau bersantai. Ada juga loafers wanita lucu dengan desain slip-on yang bisa Anda padu padankan dengan hotpants dan kaos polos. Untuk menampilkan kesan seorang wanita yang childish, ada loafers wanita lucu dengan desain wajah panda berwarna hitam putih. Atau Anda bisa mengenakan loafers wanita lucu dengan warna-warna cerah, dipadu padankan dengan jaket jeans dan celana jeans ripped off. Tidak perlu bingung harus mencari kemana, di Tokopedia banyak sepatu loafers wanita lucu yang bisa Anda tambahkan ke koleksi sepatu Anda.

Sepatu Serba Guna: Berbagai Fungsi Loafers Wanita

Loafers wanita sejatinya diciptakan untuk dipadu padankan dengan pakaian formal. Untuk pergi bekerja di kantor, keperluan pertemuan bisnis, makan malam dan berkencan. Semua disesuaikan dengan bagaimana Anda memadu padankan loafers wanita dengan outfit lainnya. Untuk bekerja ke kantor, Anda bisa mengenakan kemeja putih polos yang dibalut jaket rajut berwarna hitam, dilengkapi dengan bawahan rok pendek dan sepatu loafers wanita work flat. Untuk berkencan, Anda bisa mengenakan sepatu loafers wanita dengan hak rendah yang dipadu padankan dengan dress panjang. Fungsi loafers wanita saat ini tidak hanya untuk kebutuhan formal, untuk kebutuhan sehari-hari, Anda bisa memadu padankan sepatu loafers wanita dengan celana jeans dan kaos oblong t shirt polos. Pada intinya, untuk memaksimalkan fungsi loafers wanita, Anda harus cermat dan kreatif dalam memadu padankannya dengan outfit lain. Jangan sampai outfit yang Anda kenakan tidak sesuai dengan kegiatan yang Anda jalankan.