Sandal
Kategori UtamaFashion WanitaSepatuSandal
216.325 Produk
WHITELUST ARCANA SANDAL
WHITELUST ARCANA SANDALRp 175.000
Kota Cimahi
(91)
SANDAL WANITA RICIS EXPERT CREAM
SANDAL WANITA RICIS EXPERT CREAMRp 24.900
Kab. Bogor
(99)

Nyantai Rasa Pantai dengan Sandal Wanita Santai

Sandal wanita adalah jenis alas kaki terbuka, yang terdiri dari alas sol dengan tali atau strap untuk menahan kaki penggunanya di antara jari-jari kaki. Sandal wanita santai biasanya berupa sandal jepit berbahan dasar karet yang empuk digunakan. Hadir dengan berbagai variasi warna, mengenakan sandal wanita santai bukan berarti kamu harus tampil biasa saja. Memadu padankan warna sandal wanita dengan warna outfit akan menghidupkan citra kalau kamu itu seorang yang memerhatikan penampilan. Untuk kebutuhan berlibur ke pantai, lebih enak mengenakan sandal ketimbang sepatu. Sandal lebih mudah dibersihkan dari pasir ketimbang jenis alas kaki lainnya. Selain itu, sandal memberikan kesan penampilan yang chill sehingga kalau kamu sekadar mengenakan celana pendek dan kaos t shirt atau tanktop, tidak akan tampak overdressed. Masa berbelanja ke pasar atau berjalan - jalan di pantai mengenakan sepatu hak tinggi?

Tetap Cantik dan Elegan Mengenakan Sandal Wanita Casual

Apa sih bedanya sandal wanita casual dengan sandal wanita santai? Banyak sekali perbedaan dari sandal wanita santai dengan sandal wanita casual. Yang pertama, dari segi desain, sandal wanita santai cenderung mengadopsi desain sandal jepit, dimana alas karet dihubungkan dengan strap berbahan karet juga atau kain sebagai penahan kaki. Sedangkan sandal wanita casual memiliki berbagai jenis desain yang lebih kompleks dengan material yang berbeda beda pula seperti kulit, kanvas, karet, plastik, dan sebagainya. Untuk penggunaannya sendiri, sandal wanita casual lebih fleksibel ketimbang sandal wanita santai yang hanya bisa digunakan untuk kegiatan informal. Mengenakan sandal wanita casual, meskipun mengenakan sandal, akan tetap memberikan tampilan elegan. Mengenakan sandal wanita casual ke kantor atau untuk berjalan - jalan ke pusat perbelanjaan tidak akan menjadi masalah. Tidak perlu bingung mencari sandal wanita casual, cek saja Tokopedia! Temukan juga berbagai sandal pria di Tokopedia.

Apa Saja Model Sandal Wanita yang Trendy Saat Ini?

Sandal bisa mengubah kepribadian yang dipancarkan oleh wanita yang mengenakannya. Mungkin bagi pria, sandal tidak begitu berpengaruh, namun bagi wanita, setiap detail outfit yang dikenakan adalah elemen penting, sekalipun itu hanya sandal. Salah satu model sandal wanita untuk kamu yang menginginkan penampilan formal adalah tip toe sandal. Tip toe sandal memiliki ujung lancip, dan biasanya dibuat dengan material kulit yang diberikan sentuhan glossy. Bisa dikenakan untuk bekerja sebagai alternatif dari sepatu high heels. Sandal wanita gladiator, namanya mungkin terkesan sangat maskulin tapi di zaman sekarang, tidak ada pria yang mengenakan sandal ini. Sandal wanita gladiator memiliki tali tinggi sampai melewati mata kaki. Model sandal wanita ini sangat cocok dikenakan dengan dress. Flat bed adalah sandal wanita yang populer di tahun 90an dan masih banyak dikenakan hingga saat ini. Karakter sandal ini adalah memiliki strap bundar di atas mata kaki.

Koleksi Sandal Wanita Cantik yang Wajib Kamu Miliki

Berbagai macam model sandal wanita tersedia saat ini. Lantas, bagaimana kamu mendefinisikan sandal wanita cantik dan yang tidak cantik? Tentu saja ada caranya. Sandal wanita cantik adalah sandal wanita yang terbuat dari material terbaik, dengan desain yang tidak norak, serta memberikan kenyamanan saat digunakan. Bahkan sandal flip flop atau sandal jepit sekalipun bisa menjadi sandal wanita cantik jika kamu kreatif dalam memadu padankan outfit kamu sesuai dengan kegiatan yang kamu jalani. Jangan mengenakan sandal flip flop ketika kamu akan berkencan dengan lelaki tampan yang kamu jumpai melalui platform kencan online, tetapi gunakan sandal wanita tip toe atau sandal wanita sling back karena memang diciptakan untuk kegiatan semi formal. Mendefinisikan cantik, sandal wanita cantik bukanlah sandal yang memiliki perhiasan berkilau karena malah akan tampak norak. Intinya, kamu harus jeli dalam memadu padankan sandal wanita dan outfit dengan aktivitas yang kamu lakukan.