Kategori UtamaGamingCd GameCd Nintendo
17.085 Produk
Nintendo Switch HORI Nintendo Switch Super Mario Analog Caps
Nintendo Switch HORI Nintendo Switch Super Mario Analog CapsRp 160.000
Jakarta
(63)
 SWITCH SPLATOON 2  (ENGLISH)
SWITCH SPLATOON 2 (ENGLISH)Rp 700.000
Jakarta
(116)

Perkembangan Nintendo dan CD-Nintendo

Permainan Nintendo dilengkapi CD- Nintendo yang berasal dari negeri sakura merupakan permainan konsol yang populer di pasaran. Game & Watch merupakan konsol portable pertama yang menggunakan layar LCD, yang dirilis pada tahun 1980. Keunggulan yang dimiliki oleh Nintendo adalah hardware yang sangat canggih di masanya. Salah satu seri permainan terlaris Nintendo adalah Super Mario Bros dan Tetris. Nintendo merilis GameCube yang merupakan konsol rumahan pada tahun 2001 yaitu konsol generasi ke-6 yang menggunakan CD-nintendo, tapi merupakan konsol pertama yang menggunakan cakram optik sebagai media penyimpanan utama. Pada tahun 2014, tercatat bahwa GameCube telah terjual sebanyak 21.740.000 unit hardware. Meskipun GameCube kalah saing dengan PS2 dan Xbox di pasaran, Nintendo tetap merupakan salah satu industri yang dapat bertahan di persaingan ketat antar industri game console. Sampai saat inipun CD-nintendo masih laku di pasaran.

Nintendo dan CD-Nintendo dengan harga terjangkau sangat diminati

Meskipun dinilai kalah saing oleh Playstation, Nintendo masih sangat diminati di pasaran karena harga unitnya yang murah, mencapai setengah dari harga Playstation. Hal ini didukung pula dengan harga CD Nintendo yang cukup terjangkau, harganya tidak jauh berbeda dengan CD player konsol lainnya yang ada di pasaran. Nintendo yang kembali dengan konsol handheld merilis Nintendo DS yang menggunakan teknologi layar sentuh pertama jauh sebelum iPhone hadir. Versi terbaru setelah Nintendo DS adalah Nintendo 3DS pada tahun 2011, dengan efek 3D yang dapat membuat pemain menjadi lebih senang dengan efek nyata yang diberikan. Versi terbaru Nintendo, Nintendo Switch (2016), merupakan gebrakan dari Nintendo yang menggukanan konsep bybrid konsol rumahan dan portable. Nintendo Switch mampu mendobrak pasar meskipun masih tidak menggoyahkan para pesaing yang mengeluarkan keluaran konsol terbaru.

CD-Nintendo tak kalah seru dan mudah didapatkan di Tokopedia

Setelah mengeluarkan versi terbarunya, tercatat bahwa unit tersebut (Nintendo Switch) laku terjual sebanyak 1,5 juta unit di minggu pertama penjualan. Saat ini CD-Nintendo yang terjual sekitar 89,3% nya merupakan game dengan judul The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Dengan koneksi USB tipe C, memori internal 32 GB yang dapat di upgrade menjadi 2TB, memudahkan pemain bermain multiplayer. Mencari CD-Nintendo Switch pun bukanlah hal yang sulit, cukup cek situs belanja online seperti Tokopedia, yang dapat di download di Android dan IOS, atau bisa juga melalui browser di situs www.tokopedia.com, sudah dapat membeli CD-Nintendo secara cepat dan praktis. Cukup cari menggunakan kata kunci yang pas, CD dengan permainan yang diinginkan. Menu yang disediakan di Tokopedia pun beraneka ragam sehingga dapat memudahkan dalam berbelanja online. Segera kunjungi Tokopedia untuk update terbaru mengenai CD-Nintendo.

Siapkan kantong untuk CD-Nintendo terbaru untuk orang dewasa

Mari bersiap-siaplah untuk para orang dewasa yang masih menyukai game, karna Nintendo telah mengusung akan membuat permainan yang lebih ‘mature’ atau lebih cocok dimainkan oleh orang dewasa, seperti Doom dan Wolfstein II: The Colossus pada akhir 2017 dan 2018. CD-Nintendo nya pun akan segera bisa kalian beli di situs online seperti Tokopedia maupun offline seperti Mangga Dua Square. Budget yang perlu disiapkan pun tidak terlalu mahal untuk CD tersebut, hampir sama dengan CD-Nintendo biasanya, yaitu kisaran 300-600 ribu rupiah, tapi apabila kalian tidak ingin ketinggalan dan kehabisan budget saat CD nya baru keluar, lebih baik kalian menyiapkan kantong kalian. Sering-sering cek toko online atau situs online resmi untuk mendapatkan info terbaru mengenai permainan untuk orang dewasa ini. Kabarnya, Nintendo juga akan bekerja sama dengan Android dan IOS untuk membuat permainan di handphone agar bisa mengikuti perkembangan zaman yang ada.