Kategori UtamaGamingPc Dan Laptop GamingVirtual Reality Glasses
593 Produk
Preorder
NZXT BA-PUCKR-B1 Puck - Cable Management and Headset-Mounting
NZXT BA-PUCKR-B1 Puck - Cable Management and Headset-MountingRp 478.000
Jakarta
(2)
[ READY STOCK ] HTC Vive 2018 Virtual Reality ( VR ) Garansi 1 Tahun
[ READY STOCK ] HTC Vive 2018 Virtual Reality ( VR ) Garansi 1 TahunRp 11.940.000
Jakarta
(1)
Oculus Rift Sensor
Oculus Rift SensorRp 1.750.000
Malang
(1)
Pesanan Bos Edo
Pesanan Bos EdoRp 1.750.000
Salatiga
(1)
VR BOX LENOVO ANTVR PLUS Virtual Reality ANT 3D VR Original
VR BOX LENOVO ANTVR PLUS Virtual Reality ANT 3D VR OriginalRp 30.000
Jakarta
(1)

Kacamata VR Android Terbaik 2017

Tahun 2016 dan 2017 kemarin merupakan tahun yang sangat signifikan. Bagaimana tidak? ada beberapa inovasi teknologi yang naik daun. Contoh saja Virtual Reality alias VR. Metode bermain game yang melibatkan pergerakan tubuh Anda tentunya langsung menarik perhatian masyarakat. Yang lebih hebohnya, ternyata bermain game-game VR tidak hanya bisa melalui console, namun juga bisa melalui smartphone Anda. Ada beberapa jenis kacamata VR yang berhasil menjadi yang terbaik. Kacamata-kacamata VR ini adalah Samsung Gear VR, Oculus Rift, HTC Vive,  Daydream View, dan Freefly VR Headset. Tidak semua virtual reality glasses hanya mendukung sistem operasi Android. Ada beberapa kacamata VR yang juga mendukung IOS. Pemesanan kacamata VR memang 

Fungsi Kacamata VR

Seiring dengan berkembangnya teknologi di dunia game, berkembang jugalah inovasi-inovasi baru untuk memaksimalkan user gaming experience. Jika dulu teknologi Wii yang dikembangkan Nintendo sempat menghebohkan dunia, kini teknologi Virtual Reality lah yang mencuri perhatian. Apa sih sebenarnya Virtual Reality itu? Virtual Reality alias VR adalah teknologi gaming yang melibatkan input motorik dari pemain dengan memberikan visual 4D.  Namun, untuk menikmati visual yang begitu real, VR harus dimainkan dengan menggunakan headset gear-nya sendiri. Fungsi kacamata VR ini adalah sebagai "mata" pemain di dalam game. Dengan menggunakan kacamata VR ini, pemain dapat sepenuhnya menikmati pemandangan dan latar dari sebuah game VR. Tentunya kenikmatan yang dirasakan pemain pun sangat real dan pemain bagaikan "tersedot" ke dalam game.  

Harga Kacamata Virtual Reality di Pasaran

Memang Virtual Reality alias VR merupakan inovasi yang mengagumkan karena dapat menyambungkan pemain secara langsung ke game. Namun, tentunya dengan invoasi cemerlang ini, harga yang ditawarkan juga termasuk ke golongan menengah ke atas. Harga kacamata Virtual Reality untuk merk Playstation yang ditawarkan di pasar adalah sekitar Rp5 jutaan.  Ada beberapa kacamata VR yang dijual lebih mahal, dan ada juga kacamata VR yang dijual dengan harga yang lebih bersahabat. Walaupun di jual dengan mahal di pasar Internasional, harga kacamata VR di Indonesia berkisar dari ratusan ribu Rupiah hingga Rp6 jutaan. Asyiknya, harga kacamata VR tersebut bisa Anda beli lebih murah di situs Tokopedia. Situs jual beli online ini sudah mempunyai reputasi dalam memperdagangkan segala jenis barang. Yuk, langsung saja di cek!

Kacamata VR Untuk PC dan Laptop

Ingin mencoba VR namun malas menggunakan smartphone atau console? Kacamata VR juga dapat dinikmati untuk para pengguna laptop atau komputer. Tapi tentunya, membutuhkan cara yang lebih kompleks ketimbang kacamata VR yang hanya di hubungkan dengan handphone. Jika ingin menhubungkan VR dengan PC ataupun laptop, Anda harus mengunduh dan menginstall sebuah aplikasi yang sudah ditentukan di handphone Anda. Kemudian Anda juga membutuhkan koneks internet untuk mengkoneksikan aplikasi yang telah diunduh di smartphone ke komputer atau laptop Anda. Memang terdengar sangat rumit dan menyusahkan, namun ada juga beberapa keunggulan menggunakan VR yang dikoneksikan ke PC atau laptop. 

Daftar Harga Virtual Reality Glasses Terbaru Februari 2019