Kategori UtamaHandphone TabletAksesoris HandphoneBaterai
468.723 Produk
BATTERY IPHONE 5G ORIGINAL 99 PERSEN
BATTERY IPHONE 5G ORIGINAL 99 PERSENRp 55.000
Jakarta
(1)
[ORIGINAL] batery baterai batere battery iphone 5 5s 4 4s original 100
[ORIGINAL] batery baterai batere battery iphone 5 5s 4 4s original 100Rp 125.000
Jakarta
(1886)

Segera Ganti Baterai Handphonemu yang Rusak di Tokopedia

Penggunaan yang sudah lama dengan siklus pengisian daya yang dilakukan secara terus menerus pasti membuat kemampuan baterai handphone mu melemah. Hal ini menyebabkan baterai handphone menjadi cepat habis atau yang biasa disebut baterai bocor. Sebenarnya kondisi ini wajar, terlebih jika handphone kamu sudah digunakan selama bertahun-tahun lamanya. Nah, pada saat seperti inilah kamu perlu untuk mengganti baterai handphone kamu dengan yang baru. Sekarang kamu tidak perlu repot mengunjungi toko untuk membeli baterai handphone baru karena kamu sudah bisa membelinya secara online di Tokopedia. Produk batre handphone yang tersedia sangat lengkap, apapun handphonemu tersedia lengkap disini. Harga yang ditawarkan juga  sangat menarik sehingga sangat cocok untuk penggunaan pribadi maupun pembelian jumlah besar atau grosir untuk persediaan barang di toko handphone milikmu. Yuk beli baterai handphone satuan atau baterai handphone grosir hanya di Tokopedia!

Baterai Handphone Cepat Rusak? Hindari Penyebabnya berikut ini!

Baterai handphone kamu cepat rusak? Padahal belum lama kamu menggantinya dengan yang baru? Bisa jadi kamu melakukan hal yang menjadi penyebab rusaknya baterai handphonemu. Agar kejadian tersebut tidak terulang, yuk hindari beberapa penyababnya berikut ini. Penyebab pertama adalah hal yang biasanya kamu lakukan khususnya para gamers yaitu menggunakan handphone untuk bermain game sambil di charge. Perilaku ini dapat memperpendek umur baterai akibat suhu panas yang timbul. Penyebab berikutnya adalah penggunaan charger non original atau tidak sesuai dengan spesifikasi handphone. Terlebih jika memiliki daya yang lebih besar hal ini bisa memperpendek umur baterai dengan cepat. Sebaiknya gunakan charger original  seperti charger iPhone original atau charger aftermarket ternama seperti Charger Anker, Charger Ugreen atau Charger Aukey dengan daya yang sesuai dengan handphone yang kamu miliki.

Tips Memilih Baterai Handphone yang Sesuai dengan Handphonemu

Setelah mengetahui penyebab baterai handphone yang cepat rusak atau bocor, sekarang Tokopedia akan memberikan beberapa tips lanjutan tentang pemilihan baterai handphone yang sesuai dengan Handphone milikmu. Hal pertama yang harus kamu perhatikan ketika ingin membeli baterai handphone baru adalah memperhatikan kapasitasnya. Pastikan kapasitas baterai baru sesuai dengan baterai original, jangan melebihi kapasitas yang seharusnya. Untuk lebih amannya kamu bisa memilih baterai original misalnya seperti baterai iPhone 5 original. Berikutnya perhatikan kemasan dan garansi dari baterai tersebut. Pastikan baterai dalam kondisi kemasan yang tidak rusak dan memilki garansi yang jelas yang ditandai dengan adanya segel garansi. Kamu juga bisa menanyakannya terlebih dahulu pada penjual perihal garansi baterai handphone ini.  Terakhir, pastikan kamu membelinya dari penjual terpercaya. Untuk menemukan baterai handphone dari penjual terpercaya kamu bisa mencarinya di Tokopedia! Cek Tokopedia yuk!

Harga Baterai Handphone Terbaru di Tokopedia

Baterai adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah handphone. Jika baterai tidak berfungsi atau rusak, sudah dipastikan handphone juga tidak bisa digunakan. Oleh karena itu, jika baterai handphone kamu rusak atau mulai bermasalah, bersegeralah menggantinya dengan baterai yang baru. Tenang saja, baterai handphone bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau kok, terlebih jika kamu mencarinya di Tokopedia. Buat kamu yang ingin tahu harga baterai handphone di Tokopedia berikut beberapa contoh kisaran harga baterai handphone di Tokopedia. Misalnya,  Baterai Samsung Galaxy J5 original mulai dari Rp. 22.500 dan untuk baterai smartphone Apple iPhone 6 dibanderol mulai dari Rp. 47.000. Bagaimana? Harga yang sangat terjangkau bukan? Jadi jika kamu mengalami kerusakan baterai handphone segera cek Tokopedia untuk mencari baterai handphone baru! Tidak hanya baterai handphone saja, kamu juga bisa menemukan spare parts handphone terlengkap lainnya di Tokopedia.