Produk
Katalog
Kategori UtamaHandphone TabletAksesoris HandphoneScreen Protector Handphone
1.5jt+ Produk

NEW

Tukar Tambah
Gratis Ongkir
Official Store
Power Merchant
Instant Courier

NEW

Dilayani Tokopedia
Sort
Filter

Pencarian Terkait

Daftar Harga Screen Protecor Handphone Terbaru Oktober 2019

Screen Protector Sebagai Pelindung Pertama Layar Handphone

Handphone merupakan barang penting yang pastinya sering dibawa kemanapun Anda pergi. Seringkali Anda meletakkan handphone di dalam tas dan di dalam kantong celana. Hal ini menyebabkan layar handphone Anda mudah tergores dengan benda lain. Untuk menghindari kerusakan layar, screen protector handphone menjadi solusinya. Screen protector handphone tergolong sebagai hal krusial yang harus dimiliki oleh pengguna handphone. Pada awalnya, screen protector handphone yang sering digunakan adalah anti-gores. Seiring dengan berkembangnya teknologi dan tingginya penelitian yang dilakukan, produksi screen protector handphone kini semakin beragam. Salah satu yang menjadi pilihan banyak orang saat ini adalah tempered glass, karena di Tokopedia terdapat banyak tempered glass yang dapat melindungi berbagai layar, seperti tempered glass iphone, tempered glass ipad, dan masih banyak lagi. Anda bisa langsung buka Tokopedia dan cek berbagai jenis screen protector yang tersedia dengan harga yang sangat terjangkau.

Beragam Jenis Screen Protector Yang Tersedia di Tokopedia

Tidak sedikit jenis dan sebutan untuk screen protector handphone yang diproduksi, seperti anti-gores, anti glare, tempered glass, glass protector, dan sebagainya. Tentunya ada perbedaan dari jenis screen protector handphone tersebut. Anti-gores, sebutan umum untuk screen protector handphone merupakan salah satu jenis yang pertama kali terkenal di kalangan masyarakat. Seperti namanya, anti-gores merupakan screen protector handphone berbahan dasar plastik yang berfungsi untuk menghindari goresan pada layar. Namun, sekarang pemakaiannya sudah termasuk jarang karena orang lebih memilih untuk menggunakan screen protector handphone jenis tempered glass. Tokopedia menyediakan beragam model dan tipe tempered glass, seperti tempered glass full screen, mirror tempered glass, tempered glass warna, dan tempered glass bening. Anda dapat menentukan pilihan screen protector handphone sesuai dengan fungsi, variasi, dan preferensi Anda sendiri. Temukan screen protector handphone Anda di Tokopedia.

Lindungi Layar Anda Dengan Screen Protector Handphone Paling Tahan Banting

Tempered glass adalah pilihan sempurna untuk Anda yang ingin memiliki screen protector handphone dengan tingkat kekokohan tinggi. Berbahan dasar dari kaca, acreen protector handphone ini tentunya memberikan perlindungan yang lebih dari sekedar jenis screen protector handphone lain. Tidak hanya berfungsi sebagai penghindar dari goresan, screen protector handphone ini juga punya kelebihan lain. Beberapa merk screen protector handphone tempered glass terbaik yang tersedia di Tokopedia adalah tempered glass baseus, nillkin tempered glass, dan optimuz tempered glass. Ketiga screen protector handphone tersebut dibuat menggunakan material dengan tingkat kekerasan mencapai 9H yang menjadikannya tahan hingga 100 goresan pisau. Tempered glass juga bebas dari bekas sidik jari, minyak, bahkan debu. Dengan bentuk pinggiran yang melengkung, jari Anda akan terhindar dari luka yang bisa diakibatkan dari pinggiran screen protector handphone yang tajam. Segera dapatkan screen protector handphone di Tokopedia!

Tips Membersihkan Debu Dari Screen Protector Handphone

Pemakaian screen protector handphone memang ditujukan untuk menghindari goresan di layar handphone. Terkadang ketika sudah berusaha untuk memasangnya dengan rapi, masih saja ada gelembung kecil yang terdapat di balik screen protector handphone. Gelembung diakibatkan oleh adanya udara atau debu yang menempel pada saat pemasangan. Jangan khawatir, Anda bisa membersihkannya dengan mengaplikasikan tips berikut. Gunakanlah lakban hitam untuk mengangkat screen protector handphone yang sudah tertempel di layar. Setelah itu, ambil potongan lakban bening dan lekatkan pada bagian layar yang berdebu. Ketika debu sudah terangkat, bersihkan layar menggunakan alkohol dan kain kaos atau tissue basah. Jangan gunakan lap dengan serat yang mudah rontok. Nah, jangan lupa lakukan tips ini untuk mendapatkan hasil screen protector handphone yang bersih, ya! Ambil hair dryer Anda, lalu arahkan ke layar handphone. Dengan begitu, sisa debu yang kecil bisa hilang dengan sempurna dari screen protector handphone.