Produk
Katalog
Kategori UtamaHandphone TabletAksesoris HandphoneTongsis
52.1rb+ Produk

NEW

Tukar Tambah
Gratis Ongkir
Official Store
Power Merchant
Instant Courier

NEW

Dilayani Tokopedia
Yunteng YT-9928 Tongsis Tripod Bluetooth/ Tongsis Tripod HP Handphone
Yunteng YT-9928 Tongsis Tripod Bluetooth/ Tongsis Tripod HP HandphoneRp 130.000
Jakarta
(537)
Tongsis Yunteng Free Tripod Paket Hemat 1288 Tripot Hp Handphone
Tongsis Yunteng Free Tripod Paket Hemat 1288 Tripot Hp HandphoneRp 75.000
Kab. Tangerang
(206)
Tongsis Tripod + Remote Bluetooth
Tongsis Tripod + Remote BluetoothRp 24.000
Jakarta
(684)
Tongsis 3 way Go Pro
Tongsis 3 way Go ProRp 55.000
Jakarta
(136)
TONGSIS TRIPOD HUAWEI HONOR AF15
TONGSIS TRIPOD HUAWEI HONOR AF15Rp 205.000
Jakarta
(602)
TONGSIS BLUETOOTH YUNTENG YT-1288
TONGSIS BLUETOOTH YUNTENG YT-1288Rp 46.000
Jakarta
(42)
Sort
Filter

Pencarian Terkait

Daftar Harga Tongsis Terbaru September 2019

Tongsis, Tongkat Narsis Andalan Masa Kini

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah tongsis. Tongsis, singkatan dari tongkat narsis, awalnya memiliki konsep yang tidak jauh berbeda dengan tripod. Namun, tripod didesain agar orang-orang bisa memotret dari jarak jauh tanpa harus memegang alat foto, seperti kamera atau handphone, sedangkan tongsis lebih umum digunakan dengan handphone. Tongsis merupakan sebuah monopod yang digunakan dengan cara dipegang dengan tangan. Tingkat kecanggihan teknologi kamera handphone menjadi salah satu alasan dibalik munculnya aksesoris tongsis. Dengan bentuk tongkat yang dapat Anda sesuaikan panjangnya, tongsis menjadi alat yang membantu pengambilan foto menggunakan kamera handphone. Letakkan handphone Anda pada ujung tongsis, dan Anda bisa langsung memotret dengan menggunakan tongsis kabel. Teknologi terbaru dari jenis tongsis ini memudahkan Anda sehingga tidak perlu lagi untuk menggunakan timer. Selain untuk handphone, tersedia pula tongsis tablet dan tongsis xiaomi di Tokopedia. 

Permudah Pengambilan Foto Dengan Tips Penggunaan Tongsis Ini

Mungkin masih ada beberapa orang yang belum tahu bagaimana caranya menggunakan tongsis dengan maksimal. Jangan khawatir, penggunaan tongsis sangatlah sederhana dan tidak ribet. Tongsis terdiri dari dua bagian, yaitu tongkat dan device holder yang terdapat pada ujung bagian tongsis. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memasangkan gadget pada device holder. Setelah terpasang dengan kuat, luncurkan aplikasi kamera pada handphone. Selanjutnya, Anda bisa memanjangkan tongsis sesuai kebutuhan. Selain panjangnya bisa disesuaikan, tersedia pula tongsis lipat yang memudahkan untuk dibawa karena praktis. Anda bisa menggunakan tongsis bluetooth agar tidak perlu repot-repot mengatur timer pada handphone. Hanya dengan mengkoneksikan hp dengan tongsis melalui bluetooth, Anda sudah bisa mengambil foto dengan baik. Supaya foto Anda makin kece dan keren, salah satu tipsnya adalah jangan sampai tongsis ikut masuk ke dalam frame foto, ya!


Tongsis Multifungsi Bikin Hasil Foto Semakin Beragam

Pada dasarnya, tongsis adalah sebuah self-portraits monopod. Ketika banyak handphone sudah disertai dengan fitur kamera depan, tongsis mulai diproduksi dan digunakan banyak orang. Terlebih lagi munculnya banyak sosial media yang memberikan akses untuk mengupload foto dengan mudah, pengambilan gambar melalui handphone menjadi sebuah tren. Dengan adanya tongsis, orang-orang tidak perlu lagi kesusahan dalam mengambil foto dirinya sendiri. Tongsis juga punya fungsi lain, lho! Bentuk tongkat monopodnya yang panjang membuat angle kamera pengambilan foto dengan tongsis menjadi lebih banyak. Top angle, low angle, maupun front angle menjadi beberapa variasi yang dapat dilakukan menggunakan tongsis. Gunakan juga lensa fish eye handphone agar pengambilan foto bisa dilakukan dengan wide lense. Pengambilan foto dengan tongsis membuat Anda bisa mendapatkan frame foto yang lebih luas. Selain itu, tersedia juga jenis tongsis 3 in 1 yang bisa dijadikan tripod untuk menambah fungsi dari tongsis. 

Ingin Jadi Vlogger, Mulai Aja Dulu Pakai Tongsis

Menjamurnya tren video youtube membuat banyak orang yang ingin menjadi youtuber. Nah, untuk kalian yang ingin menjadikan vlogging sebagai karier, jangan bingung, mulai aja dulu dengan membeli tongsis. Dengan tongsis karakter yang bervariasi, Anda bisa mengambil step pertama untuk menjadi vlogger. Penggunaan tongsis memudahkan Anda untuk mengambil foto sendiri tanpa membutuhkan bantuan orang lain, sehingga Anda tidak perlu repot ketika sedang bepergian sendiri dan ingin mengambil self-portrait. Selain itu, Anda juga tidak perlu repot-repot memegang kamera atau handphone ketika sedang membuat video untuk vlogging menggunakan tongsis. Tongsis kokoh dan kuat merk monopod attanta juga sudah terjamin bisa mencegah jatuhnya gadget dari tongsis. Untuk menambah hasil video yang maksimal, gunakan tongsis stabilizer. Mulai aja dulu dengan membeli tongsis di Tokopedia, dan jangan lupa miliki sarung tongsis untuk menambah tampilan penyimpanan tongsis Anda.