3.262 Produk

Ketahui Perbedaan Charger Tablet

Bagi anda yang memiliki Tablet tentunya menyadari betul bahwa Charger Tablet adalah benda yang paling penting untuk dapat dijaga agar tidak mudah rusak. Sebagian dari anda mungkin menyamakan pemakaian Charger Tablet dan smartphone,karena memang saat ini port usb Charger Tablet dan smartphone dibuat serupa agar memudahkan pengguna saat mengisi daya. Namun ternyata ada beberapa perbedaan yang perlu anda ketahui bahwa sebaiknya Charger Tablet dan smartphone sebaiknya menggunakan charger yang berbed karena tablet dan smartphone memiliki daya arus listrik atau voltase yang berbeda. Oleh karena itu anda bisa pilih Charger Tablet dengan menyesuaikan voltase tablet anda yang dapat anda lihat pada kemasan. Dengan memiliki Charger Tablet yang sesuai dengan daya serap listrik tablet maka tentu hal ini akan memperpanjang umur baterai tablet anda terlebih lagi jika baterai tersebut adalah baterai tanam. 

Tips Memilih Charger Tablet Fast Charging

Memiliki pekerjaan yang mengharuskan anda untuk selalu memegang gadget seperti smartphone atau tablet, tentunya anda membutuhkan cara yang praktis dan cepat dalam mengisi daya Tablet anda dan salah satu caranya adalah dengan memilih Charger Tablet fast charging atau pengisian daya dengan waktu yang cepat. Dengan semakin berkembangnya tekhnologi saat ini bahkan tersedia Charger Tablet dengan waktu pengisian super cepat hingga 10 menit dan dengan waktu 10 menit daya tablet anda terisi dengan cukup baik. Itulah mengapa Charger Tablet dengan tekhnologi fast charging diminati banyak orang. Untuk memilihnya pun tidak terlalu sulit, anda hanya perlu memilih Charger Tablet yang menawarkan spesifikasi ampere yang tinggi karena ampere masih bisa dinaikkan. Berbeda dengan volt, satuan volt sudah dipatenkan sementara ampere yang disingkat amp ini masih bisa dinaikkan sesuai dengan kebutuhan. Oleh karena itu anda perlu cermat dalam memilih satuan Ampere pada Charger Tablet.

Cara Menggunakan Charger Tablet Agar Awet Dan Hemat Listrik

Memiliki Tablet sudah pasti mengharuskan anda untuk merawat hal terpenting dari sebuah tablet yaitu Charger Tablet. Pada dasarnya merawat Charger Tablet sama dengan merawat charger gadget lainnya. pertama yaitu, gunakan Charger Tablet dengan tidak berlebihan maksudnya adalah over charging. Selain merusak tablet, over charging juga bisa merusak bagian dalam Charger Tablet anda sehingga membuat Charger Tablet mengalami penurunan performa saat pengisian daya atau dengan kata lain, memperlambat pengisian daya di tablet anda. lalu, ingatlah selalu untuk melepas Charger Tablet yang sudah selesai dipakai dan jangan biarkan menggantung di stop kontak karena arus listrik yang tidak tersalurkan akan menumpuk di kepala Charger Tablet anda sehingga dapat membuat Charger Tablet korslet. Selain merusak Charger Tablet, hal ini tentu memicu terjadinya pemborosan listrik karena Charger Tablet yang masih tersambung dengan stop kontak tetap mengalirkan listrik meskipun sedang tidak mengisi daya tablet.

Dapatkan Berbagai Jenis Charger Tablet Hanya Di Tokopedia

Tablet merupakan salah satu gadget yang paling banyak digunakan untuk mendukung pekerjaan anda setelah smartphone, oleh karena itu penting bagi anda untuk memiliki Charger Tablet yang sesuai dengan Tablet anda sehingga tidak merusak tablet. Sebagai Marketplace ternama di Indonesia, tentunya Tokopedia menawarkan berbagai jenis Charger Tablet sesuai dengan kebutuhan anda  mulai dari Charger Tablet jenis USB dengan berbagai jenis dan jumlah port, Charger Tablet Wireless, Charger Tablet Fast Charging bagi anda yang memiliki waktu yang sangat terbatas karena kesibukan sehari-hari sehingga membutuhkan Charger Tablet dengan waktu pengisian yang cepat dengan model dan desain yang tentunya variatif serta modern. Sekarang anda bisa temukan jenis Charger Tablet tersebut hanya di Tokopedia dengan harga yang variatif dan ratusan produk yang dapat anda pilih sendiri. Lebih mudah dan praktis beli Charger Tablet di Tokopedia.Ayo kunjungi Tokopedia sekarang ya.