Produk
Katalog
Kategori UtamaHandphone TabletHandphoneAndroid Os
1.1jt+ Produk

NEW

Tukar Tambah
Gratis Ongkir
Official Store
Power Merchant
Instant Courier

NEW

Dilayani Tokopedia
Sort
Filter

Pencarian Terkait

Daftar Harga Android OS Terbaru Oktober 2019

Misi Android OS menguasai Pasar Smartphone

Begitu banyak perangkat komunikasi yang menggunakan Android OS. Perangkat yang beredar di pasaran mulai dari smartphone Android, tablet, hingga Android TV Box. Android OS adalah sistem operasi berbasis LInux yang menjadi langganan untuk smartphone. Setelah akuisisi yang dilakukan oleh Google pada tahun 2005, Android OS semakin memakan dan menguasi pasar smartphone. Berbagai produsen kenamaan turut menggaet Android OS sebagai sistem operasi smartphone mereka. Produk-produk tersebut antara lain handphone Blackberry Android, handphone Samsung, smartphone Nokia, hingga smartphone 4G. Daya tarik lain smartphone Android adalah smart charger. Mengandalkan kabel Android fast charging semakin memikat para konsumen. Setiap tahu Android OS semakin mantap mengusung misi menguasai pasar, bahkan hingga muncul merchandise seperti kaos android. Menarik untuk memantau perkembangan smartphone Android hingga Android TV Box.

Android OS Si Pemikat Smartphone kekinian

Setelah diakuisisi oleh Google pada tahun 2005, Android OS semakin mantap bertengger sebagai operating system terlaris bagi smartphone. Dengan istilah smartphone Android untuk setiap ponsel yang menanamkan Android OS sebagai Operating System-nya. Para produsen smartphone Android terpikat karena Android OS ini sejatinya gratis. Android OS memiliki basis open-source dengan kernel Linux. Sehingga membuat para produsen smartphone Android berlomba untuk menekan biaya. Smartphone Android diprediksi akan terus berkembang dengan dorongan dari “Open Handset-Alliance” yang beranggotakan Google, Motorola, Nvidia, Intel, Qualcomm, T-Mobile, dan HTC. Luar biasa memang daya tarik dari Android hingga Blackberry dan Nokia turut mengadopsi sistem Android tersebut. Masing-masing mengeluarkan smartphone Blackberry dan Smartphone Nokia berbasis Android. Mustahil tampaknya jika Android akan berhenti melebarkan sayap mereka di industri smartphone

Para “pasukan tempur” Android OS di Indonesia

Persaingan dagang smartphone di Indonesia atau bahkan dunia memang sangat “gila”. Berbagai produsen setiap tahunnya berlomba mencari dan mengeluarkan inovasi untuk smartphone terbaru mereka. Bahkan perusahaan Blackberry dan Nokia pun tergoda untuk menanamkan Android OS dalam smartphone keluaran mereka. Mencoba bergabung dalam pasukan “siap tempur” dari Android OS, masing-masing mengeluarkan handphone Blackberry Android dan handphone Nokia berbasis Android. Sementara handphone Samsung yang telah memiliki reputasi pun tidak mau goyah. Pasukan tempur inipun semakin dilengkapi dengan datangnya Android TV Box dan smartphone 4g. Menawarkan berbagai kelebihan, memang Android sangat menarik hati. Seperti fitur smart charging dengan kabel android fast charging untuk smartphone. Seolah memiliki pasukan yang lengkap, smartphone Android siap terus bertempur dalam perang dagang ponsel di Indonesia. 

Anti Ketinggalan Zaman Dengan Android OS

Smartphone telah menjadi kebutuhan primer bagi kebanyakan orang. Kehidupan sehari-hari dirasa lebih mudah dengan bantuan smartphone. Beragam smartphone unggulan terus bermunculan setiap tahunnya. Maka dari itu seolah berkata bahwa jangan sampai kita ketinggalan zaman. Banyak pilihan smartphone Android mulai dari handphone samsung, handphone nokia, hingga smartphone 4G yang memiliki Android OS. Agar semakin kekinian tentu lengkapi smartphone Android kamu dengan custom case eksentrik karya kamu. Lalu juga tampil semakin modern dengan charger magnetic serta smart charger yang tersedia. Hidupkan pula suasana modern di rumah dengan Android TV box yang super canggih. Seluruh produk Android OS tersedia hanya untuk kamu dan keluarga di Tokopedia. Menawarkan produk-produk terbaru dengan promo dan kualitas terbaik. Tunggu apalagi? #MulaiAjaDulu cari produk terbaik hanya di Tokopedia.