Produk
Katalog
Kategori UtamaHandphone TabletHandphone

Android Os

Filter
OPPO F9 RAM 4/64GB
Ad
Produk Terbaru
OPPO F9 RAM 4/64GB
Rp1.648.000
Perfect Store8
starstarstarstarstar (1)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Android OS Terbaru Oktober 2020

Harga Samsung Galaxy A21s 3/32 GB Garansi Resmi SEINRp2.269.000
Harga Samsung Galaxy A21s 6/64 GB Garansi Resmi SEINRp2.839.000
Harga Infinix Note 7 6/128 Ram 6GB Internal 128GB Garansi ResmiRp2.325.000
Harga Xiaomi Redmi Note 9 4/64 GB Garansi ResmiRp2.244.000
Harga SAMSUNG GALAXY A51 8/128 (RAM 8GB/128GB) 2020 GARANSI RESMI SEGELRp4.308.000
Harga SAMSUNG GALAXY A51 6/128 GARANSI RESMI SEINRp4.099.000
Harga Xiaomi Redmi Note 8 4/64GB Garansi Resmi TAMRp2.084.900
Harga Samsung Galaxy M31 RAM 6GB/ROM 128GB GARANSI RESMI SEINRp3.345.000
Harga Samsung Galaxy A50S 6/128 Ram 6gb Rom 128 Garansi ResmiRp3.899.000
Harga Xiaomi Redmi 9 3/32GB Garansi ResmiRp1.695.000
Data diperbaharui pada 23/10/2020

Beli Online Handphone Android OS di Situs Jual Beli Online Tokopedia

Anda ingin membeli smartphone dengan jenis sistem operasi (OS) Android? Ada banyak pilihan smartphone keluaran terbaru yang menggunakan OS tersebut seperti samsung galaxy fold, samsung galaxy s11, samsung galaxy j9, dan xiaomi black shark. Jika Anda dalam budget terbatas namun ingin mengganti smartphone yang dimiliki karena sudah usang dan rusak, tak masalah jika Anda ingin membeli handphone second seperti xiaomi mi a1 second, xiaomi redmi 4x second, xiaomi redmi 5 second, asus max pro m1 second, asus zenfone max pro m2 second, huawei p30 pro second, dan vivo y91 bekas. Apapun pilihannya, Anda yang lebih mengetahui tipe smartphone apa yang dibutuhkan dan spesifikasi terbaik apa yang ditawarkan dari gawai pintar tersebut yang ingin untuk Anda miliki. Untuk menemukan semua pilihan tersebut, baik yang sudah disebutkan atau sedang dalam incaran Anda, kunjungi situs jual beli online Tokopedia yang menyediakan ribuan seller yang menjual produk handphone dan gadget lainnya. Tak perlu khawatir dengan proses transaksi jual beli handphone yang dilakukan di Tokopedia, karena transaksi Anda sangat aman dan data yang Anda berikan juga dilindungi dengan sistem privasi pelanggan. Tanpa perlu repot-repot mendatangi outlet store yang menjual produk ponsel lagi, di Tokopedia semuanya tersedia dengan lengkap.


Tips Merawat Handphone Android Agar Awet dan Tahan Lama

Siapapun pasti ingin handphone atau smartphone yang dimilikinya awet serta tahan lama sehingga tidak perlu terus menerus mengganti telepon genggam yang dimiliki karena akan menghabiskan banyak uang. Oleh karena itu, penting adanya untuk mengetahui cara merawat ponsel yang dimiliki, begitu pula jika Anda memiliki smartphone dengan jenis sistem operasi Android. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan agar handphone Android Anda lebih panjang umur dan juga tidak cepat rusak. Beberapa cara diantaranya adalah, dengan menghindari pemakaian ponsel ketika sedang diisi ulang daya baterainya karena akan merusak kualitas baterai. Yang kedua adalah dengan menghapus widget serta aplikasi yang tidak diperlukan apalagi tidak berguna di gawai pintar yang dimiliki. Cara ketiga adalah dengan mengontrol file yang dimiliki di dalam ponsel, baik itu file foto, video, lagu, ataupun dokumen-dokumen yang dimasukkan ke dalam ponsel. Untuk perawatan secara fisik, Anda dapat membeli dan menggunakan pelindung layar seperti tempered glass dan casing yang sesuai dengan tipe ponsel Anda agar lebih tahan lama kerangka bodinya. Dengan melakukan langkah-langkah tersebut, dijamin smartphone Android Anda akan lebih tahan lama dan anti lemot.


Jenis-jenis Handphone dengan Sistem Operasi Android

Sistem operasi Android pertama kali muncul di tahun 2009 dan versi pertamanya ditanamkan di smartphone HTC Dream. Setelahnya, semakin banyak bermunculan brand handphone yang menggaet Android sebagai sistem operasi smartphone-nya. Beberapa merk di antaranya yang kini banyak ditemukan adalah Samsung, Oppo, Vivo, Realme, Xiaomi, dan Nokia. Android juga disebut-sebut sebagai sistem operasi smartphone yang lebih unggul dibandingkan sistem operasi smartphone lainnya karena sejauh ini tercatat memiliki 2,5 miliar pengguna yang mana angka tersebut jauh lebih besar jika dibandingkan dengan pesaing sistem operasi smartphone lainnya. Hal tersebut tak mengejutkan karena Android memang memberikan sebuah fitur yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna smartphone dan juga selalu mengembangkan versinya menjadi lebih baik dan canggih dengan mengikuti perkembangan teknologi terkini. Beberapa hal yang menjadikan sistem operasi Android lebih dipilih dibandingkan sistem operasi lainnya adalah karena Android memiliki sistem yang lebih fleksibel dan dapat dimodifikasi yang mana penggunanya ditawarkan pilihan aplikasi yang lebih luas serta beragam. Dari pilihan aplikasi yang lebih beragam, pengguna smartphone dengan sistem operasi Android jadi lebih dapat multitasking ketika menggunakan ponselnya. Selain itu, smartphone dengan sistem operasi Android juga dapat diekspansi kapasitas memori penyimpanannya. Dari segi keamanan pun Android memiliki pilihan pengaturan yang lebih baik dibandingkan sistem operasi lainnya.


Mengenali Sistem Operasi Handphone Android

Siapa yang tidak pernah mendengar nama Android. Android adalah sebuah sistem operasi (OS) yang bekerja dan ditanamkan ke dalam ponsel dengan jenis smartphone. Sistem operasi ini juga merupakan salah satu yang paling populer di dunia bersanding dengan sistem operasi lainnya yaitu iOS, Blackberry, dan Windows. Sejak awal kemunculannya hingga sampai saat ini, Android banyak mengalami perkembangan dan hadir dalam versi yang beragam. Uniknya, setiap versi dari sistem operasi Android selalu diberi nama yang unik dan lucu sehingga mudah untuk diingat oleh banyak orang. Seperti contoh, versi pertama dari sistem operasi Android diberi nama Astro (Android 1.0), versi keduanya diberi nama Eclair (Android 2.0 - 2.1), versi ketiga diberi nama Honeycomb (Android 3.0 - 3.1), versi keempat diberi nama Ice Cream Sandwich (Android 4.0), dan hingga versi terbarunya belakangan ini yaitu Android 9.0 yang diberi nama Pie. Setiap nama dari versi pengembangan sistem operasi Android tersebut selalu menggunakan nama-nama makanan penutup (dessert) dan juga diurutkan secara abjad pemilihannya. Unik sekali bukan?