Produk
Katalog
Kategori UtamaHandphone TabletHandphoneIos
167.4rb+ Produk

NEW

Tukar Tambah
Gratis Ongkir
Official Store
Power Merchant
Instant Courier

NEW

Dilayani Tokopedia
New Apple Iphone 7 Plus 128GB Black Matte Garansi 1 Tahun
New Apple Iphone 7 Plus 128GB Black Matte Garansi 1 TahunRp 5.600.000
Jakarta
(191)
Apple iPhone XR 64GB Original New
Apple iPhone XR 64GB Original NewRp 9.450.000
Batam
(76)
Iphone 7 Plus 32 gb
Iphone 7 Plus 32 gbRp 5.000.000
Bogor
(186)
HP iPhone X - 256Gb ( Space Gray, Silver ) Original - BNIB - Garansi
HP iPhone X - 256Gb ( Space Gray, Silver ) Original - BNIB - GaransiRp 11.890.000
Jakarta
(46)
Iphone 8 64GB like a new Garansi !
Iphone 8 64GB like a new Garansi !Rp 5.990.000
Jakarta
(51)
Iphone 7 Plus 32GB
Iphone 7 Plus 32GBRp 6.000.000
Singkawang
(26)
iPhone 5S 64GB Gold BNIB
iPhone 5S 64GB Gold BNIBRp 5.250.000
Tangerang Selatan
(42)
Sort
Filter

Pencarian Terkait

Daftar Harga iOS Terbaru September 2019

Yuk Kenali Tentang iOs Lebih Lanjut dan Jelas

Anda pasti sudah tidak asing dengan merk gadget Apple, namun tidak mengetahui banyak iOS. Sebenarnya, iOs itu apa, sih? iOS berkaitan erat dengan brand Apple. Oleh karena itu, Anda pasti pernah mendengar penyebutan iOS. iOS adalah sebuah sistem operasi mobile seperti Android. Keduanya memiliki fungsi yang sama yang bisa diibaratkan sebagai nyawa dari perangkat mobile, seperti handphone. Berbeda dengan Android, iOS dirancang khusus untuk gadget keluaran Apple. Versi pertama iOS, yang masih disebut sebagai iPhone OS, diumumkan bersama dengan peluncuran Apple iPhone orisinil pada 9 Januari 2007. Pada saat itu, semua aplikasi yang tersedia hanya buatan Apple sendiri tanpa campur tangan pihak lain. Ketika iOS menginjak versi keempatnya, barulah nama iOS 4 digunakan. Seiring berkembangnya teknologi, iOS terus mengalami perubahan yang pesat hingga menjadi semakin canggih. Sampai saat ini, iOS bukan hanya diaplikasikan pada iPhone, melainkan juga perangkat mobile keluaran Apple lainnya.

Keunggulan iOS dari Sistem Operasi Mobile Lainnya

Seperti yang sudah Anda ketahui, sistem operasi iOS diperuntukkan khusus produk yang diproduksi oleh Apple. Beberapa di antaranya adalah iPad, iPod, dan iPhone. Berdasarkan dari pernyataan Almarhum Steve Jobs, iOS mengambil OS X miliki perangkat Mac sebagai dasarnya. Mac merupakan perangkat komputer keluaran Apple. Anda pasti sudah tidak awam dengan Macbook yang sudah memiliki banyak tipe, sepertiMacbook Air, Macbook Pro, maupun Macbook Pro Retina. Interface iOS tidak jauh berbeda dari OS Mac karena brand Apple mendesain khusus untuk produk-produk mereka. Walaupun sama-sama sistem operasi, iOS memiliki beberapa keunggulan dari Android. Dengan iOS, Anda akan lebih aman ketika menginstal aplikasi. Pada perangkat keluaran Apple, sistem iOS hanya memperbolehkan pengguna untuk mendownload aplikasi melalui App Store. Sistem download aplikasi ini juga didukung pengawasan untuk mencegah masuknya aplikasi yang mengandung virus atau malware. 

Perangkat Pendukung Handphone dengan Sistem Operasi iOS

Pengguna perangkat handphone dengan sistem iOS kian meningkat. Walaupun masih ada yang berpendapat bahwa sistem operasi iOS tidak terlalu unggul dari segi fitur, tetapi ada satu hal yang membuat pengguna iOS juga tidak kalah bersaing. Kecepatan adopsi iOS versi terbaru adalah faktor yang terus meningkat. iOS memegang kontrol akan pengoperasian produk dan hanya dapat digunakan oleh perangkat Apple, sehingga tidak ada produk perangkat lain yang bisa menggunakan iOS. Oleh karena itu, pengguna iOS juga membutuhkan perangkat pendukung yang dirancang khusus untuk Apple, seperti kabel lighting Apple, charger Apple, ireader, lcd iPhone, dan sebagainya. Penggunaan perangkat pendukung yang diperuntukkan khusus iOS tentunya sangat mendukung peluncuran sistem operasi iOS itu sendiri. Anda bisa mendapatkan berbagai perangkat pendukung untuk gadget dengan sistem operasi iOS di Tokopedia dengan kualitas yang tinggi. 

Kenali Aneka Aksesoris untuk Gadget iOS Anda

iPhone, sebagai salah satu gadget dengan sistem operasi iOS, memiliki desain yang full dengan layar pada bagian depannya. Oleh karena itu, gadget iOS ini membutuhkan perlindungan agar tidak mudah tergores. Gunakan case 360 iphone yang melindungi bagian depan dan belakang secara menyeluruh. Jika ingin memilih jenis pelindung lain, Anda bisa cek berbagai variasi iphone case lainnya di Tokopedia. Casing handphone berfungsi penting untuk melindungi handphone iOS dari kerusakan fisik, seperti lecet dan tergores. Walaupun produk Apple tergolong memiliki harga tinggi, Anda tetap bisa memilikinya dengan membeli iphone secondyang juga ada di Tokopedia. Untuk melengkapi gadget iOS, dapatkan kabel iphone remax yang tidak kalah berkualitas. Gadget Apple yang menggunakan iOS bukanlah hanya iPhone, tetapi juga terdapat iPad. Anda bisa menggunakan adonit stylus yang kompatibel dengan iOS agar penggunaan iPad Anda semakin mudah.