Produk
Katalog
Kategori UtamaHandphone TabletHandphone

Windows Mobile

Filter
Handphone Hp Nokia 105 Dual SIM NEW
Ad
Handphone Hp Nokia 105 Dual SIM NEW
Grosir
Rp133.000
SmartcomeSmartcome
starstarstarstarstar (28)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Windows Mobile Terbaru November 2020

Harga Nokia NEW 5310 (2020) GARANSI RESMI NOKIA INDONESIARp588.000
Harga Nokia 105 TAM 2019Rp228.000
Harga infinix hot 9 ram 4/128Rp1.849.000
Harga Handphone Nokia 105 Resmi TamRp230.000
Harga NOKIA 5310 (2020) GARANSI RESMI TAMRp572.000
Harga nokia 105 4th editionRp228.100
Harga Hp Handphone Nokia Jadul 108 Dual Sim Camera Music Musik MP3 MurahRp198.000
Harga Baterai modem andromax smartfren M3Y M3S M3Z original 100%Rp67.500
Harga Nokia 2720 Flip 2019 Nokia 2720 Lipat Original Resmi Bisa WA FB IGRp2.200.000
Harga Hp Handphone Strawberry S1272 Flip Lipat not Samsung Lipat Nokia LipatRp137.000
Data diperbaharui pada 26/11/2020

Pilihan Handphone dengan Sistem Operasi (OS) Windows Terlengkap di Tokopedia

Lingkup penggunaan smartphone saat ini sudah mencakup segala upaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para penggunanya. Hingga mencakup aspek hiburan dan produktivitas, tidak lagi sebagai alat komunikasi. Terutama untuk produk-produk smartphone dengan sistem operasi windows. Kini smartphone atau tablet windows yang beredar di pasaran, juga seringkali digunakan sebagai gadget untuk bekerja. Nah, untuk kamu yang sedang mencari produk smartphone windows di pasaran, kamu bisa mendapatkan dengan praktis di Tokopedia. Tentunya dengan kualitas yang terjamin karena para seller online di Tokopedia sangat menjamin kepuasan para pembeli. Seperti microsoft lumia, microsoft lumia 640, atau microsoft lumia 535 dan aneka produk lainnya tergantung jenis dan merk. Selain smartphone, tersedia juga produk aksesoris smartphone windows yang bisa digunakan untuk melindungi bodi perangkat ponselmu. Seperti soft case handphone atau hard case handphone yang tersedia dalam aneka motif dan warna, sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu, belanja di Tokopedia juga bisa memberikan banyak keuntungan lainnya lho. Seperti promo bebas ongkos kirim yang sangat menarik, sehingga bisa menghemat banyak biaya.


Memaksimalkan Performa Baterai Smartphone Berbasis Windows

Tidak seperti iOS ekslusif dari Apple, yang harganya cukup mahal, sistem operasi windows dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau. Selain itu, melalui spesifikasi dan fiturnya, aneka jenis windows phone terbaru dikabarkan lebih unggul dari ponsel dengan sistem operasi Android. Nah, tentunya spesifikasi dan fitur yang mumpuni tersebut terasa kurang bila performa perangkat tidak maksimal. Untuk memaksimalkannya, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Seperti menyalakan fitur battery saver setiap saat, mengatur jam tenang, backup foto otomatis secara rutin, hingga mengatur VPN untuk koneksi aman handphone windows milikmu. Fitur-fitur canggih tersebut juga bisa lebih dimaksimalkan, tentunya dengan aksesoris handphone khusus windows yang berkualitas. Seperti charger handphone atau kabel data terbaru dan kompatibel dengan handphone windows milikmu. Aksesoris tersebut juga bisa dijaga keawetannya dengan pelindung kabel aneka jenis. Segala produk aksesoris tersebut bisa kamu dapatkan di website jual beli terlengkap Tokopedia. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin.


Tips Perawatan Handphone dengan Sistem Operasi (OS) Windows Agar Awet

Mengingat fungsinya yang sangat penting, setiap orang pasti mendambakan handphone yang awet. Sehingga bisa dipakai dengan tahan lama dan tidak perlu membuang banyak biaya untuk sering mengganti handphone. Perawatan handphone sebenarnya hampir sama, tetapi beberapa produk membutuhkan perhatian lebih dalam perawatannya. Seperti contohnya microsoft phone yang tersedia dalam berbagai merk, misalnya nokia windows phone. Nah, hal yang pertama kali harus kamu perhatikan adalah daya baterai. Jangan sampai kamu membiarkan handphone mati total karena baterainya habis. Selain itu, kamu penggunaan handphone saat diisi tenaganya sangat tidak dianjurkan. Karena bisa menyebabkan baterai cepat bocor dan merusak komponen dalamnya. Kamu juga harus rajin membersihkan ponsel pintar milikmu ini. Terutama bagian layar dan bodi, hingga bagian dalam slot baterai dan sim card. Jika bisa dengan mudah dibuka, hal ini bertujuan agar debu dan kotoran tidak menumpuk, karena bisa merusak komponen dalam perangkat. Jangan lupa juga untuk tidak install terlalu banyak aplikasi karena bisa membuat performa perangkat menurun. Dan membuatnya menjadi lemot, hingga perangkat mudah atau cepat panas.


Mengenal Sistem Operasi (OS) Windows untuk Smartphone Masa Kini

Perkembangan teknologi untuk segala arus kebutuhan informasi dan komunikasi terjadi begitu pesat. Seperti contohnya kemunculan berbagai jenis sistem operasi (OS) untuk perangkat ponsel pintar atau smartphone. Semuanya punya keunggulan dan ciri khasnya masing-masing, baik dalam hal fitur maupun tampilan. Seperti misalnya Windows mobile atau sistem operasi windows yang digunakan khusus untuk smartphone. Mengacu pada namanya, windows mobile sendiri adalah sistem operasi ponsel yang dikembangkan oleh produsen piranti lunak terbesar di dunia, Microsoft. Kini, sistem operasi keluaran microsoft ini sudah merubah namanya. Yang awalnya windows mobile, menjadi windows phone sebagai tanda bahwa sistem operasi ini sudah mengalami banyak perkembangan dan pembaharuan. Sehingga. Sistem operasi yang satu ini tidak kalah bagus saat bersaing dengan sistem operasi lainnya seperti iOS, Android, hingga Blackberry. Saat ini windows phone bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau, dan hadir dengan banyak keunggulan.