Produk
Katalog
Kategori UtamaHandphone TabletKomponen Handphone
1.8jt+ Produk

NEW

Tukar Tambah
Gratis Ongkir
Official Store
Power Merchant
Instant Courier

NEW

Dilayani Tokopedia
Sort
Filter

Pencarian Terkait

Daftar Harga Komponen Handphone Terbaru Oktober 2019

Kenali Beberapa Komponen Handphone Penting Ini

Kini handphone menjadi barang yang tidak boleh tertinggal. Coba saja, jika suatu barangmu tertinggal di rumah, kamu pasti masih bisa menjalani hari tanpanya. Tetapi kalau handphonemu yang tertinggal, kamu pasti kelimpungan seharian, atau bahkan rela kembali pulang ke rumah untuk mengambilnya. Hal ini membuktikan tingginya signifikansi tingkat kepentingan hp dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi apakah kamu mengenal komponen-komponen penting yang terdapat pada hp? Komponen handphone adalah bagian-bagian yang membentuk hp sedemikian rupa hingga bisa berfungsi sebagaimana mestinya. LCD handphone, sebagai komponen handphone penting, merupakan bagian yang menampilkan gambar dalam pengoperasiannya hp. Komponen handphone ini sangatlah penting karena jika LCD rusak, maka hp tidak dapat berfungsi dan digunakan. Selain itu, baterai smartphone juga merupakan komponen handphone yang sama pentingnya, lho! Jangan sampai kamu tidak tahu hal tersebut, ya. Nanti kalau hpmu rusak, kamu tidak lagi kebingungan.

Komponen Handphone Berkualitas Dan Terjangkau Di Tokopedia

Sebagai alat komunikasi utama, handphone dimiliki oleh hampir semua orang di dunia. Tingkat kebutuhan orang akan handphone juga terus meningkat. Secara otomatis, maka komponen handphone pun semakin dibutuhkan pula. Terlebih lagi ketika bagian dari handphone mu ada yang rusak, tetapi komponen handphone penggantinya tidak tersedia di tempat service. Jangan khawatir, kamu bisa membeli komponen handphone berkualitas dengan harga terjangkau di Tokopedia. Sekarang kamu tidak perlu takut lagi untuk berbelanja online, karena transaksi yang dilakukan di Tokopedia sangatlah terjamin dan aman. Kamu bisa membeli berbagai komponen handphone, seperti sim card adapter dan usb kabel extension dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Tanpa repot, kamu bisa menemukan apapun yang kamu cari semudah menjentikkan jari. Segera kunjungi Tokopedia agar kamu merasakan keuntungan serta promo menarik setiap harinya! Dapatkan juga banyak kemudahan di Tokopedia.


Lindungi Komponen Handphone Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Kamu pasti menghabiskan banyak waktu dalam harimu untuk menggenggam handphone, dibandingkan barang lainnya, bukan? Tentu saja, hal ini disebabkan oleh pentingnya hp dalam kehidupanmu. Barang semenit saja tidak mengecek layar hp pasti sulit untuk kamu lakukan. Bila sepenting itu hp di hidupmu, apakah kamu sudah tahu komponen apa saja yang membentuknya? Kamu harus mengetahui beberapa komponen handphone agar bisa kamu jaga dan lindungi sebelum terjadinya kerusakan. Sebagai contoh, kamu pasti menggunakan tempered glass smartphone untuk melindungi layar dan lcd handphone mu. Nah, jangan lupa juga untuk melindungi komponen lainnya, ya! Kamu bisa menggunakan case memory card untuk meletakkan v gen micro sd card 16 gb mu. Memory card merupakan komponen handphone yang cukup penting, lho, untuk penyimpanan data. Agar baterai mu tidak cepat rusak, charge lah dengan benar menggunakan kabel usb 3 in 1. Jika kamu bisa menjaga komponen handphone mu dengan baik, maka hpmu juga tidak akan cepat rusak.


Ketahui Penyebab Rusaknya Komponen Handphone

Sebagai pengguna handphone, kamu pasti pernah merasakan terjadinya kerusakan pada hpmu, kan? Rusaknya handphone sebenarnya terjadi pada komponen handphone tersebut. Jika salah satu komponen handphone ada yang terganggu, maka kamu tidak akan dapat menggunakan hp dengan semestinya. Salah satu masalah yang sering terjadi pada hp adalah bocornya baterai handphone. Nah, komponen handphone baterai ini cukup fatal dan harus dijaga. Tetapi, apakah kalian tahu kalau sebenarnya terdapat komponen handphone lain yang menyebabkan rusaknya baterai handphone? IC charger merupakan komponen pengontrol saat ponsel sedang dicharge. Jika IC charger rusak, maka permasalahan yang akan timbul adalah baterai tidaka akan terisi, separator baterai yang terus berlanjut walaupun telah dicabut, bocornya baterai, hingga mati total. Jangan khawatir, kamu bisa membeli ic charger asus dan ic charger samsung di Tokopedia! Gunakan juga pisau ic handphone set jika kamu ingin mereparasinya sendiri.