Produk
Katalog
Kategori UtamaHandphone TabletKomponen HandphoneSpare Part Handphone
625.2rb+ Produk

NEW

Tukar Tambah
Gratis Ongkir
Official Store
Power Merchant
Instant Courier

NEW

Dilayani Tokopedia
Sort
Filter

Pencarian Terkait

Daftar Harga Spare Part Handphone Terbaru Oktober 2019

Kenali Dulu Tentang Spare Part Handphone

Handphone bukan lagi menjadi kebutuhan tersier dalam hidup manusia. Kini perangkat komunikasi tersebut bahkan sudah merupakan salah satu barang yang sangat penting dan krusial. Tapi, apakah kalian mengetahui bagian apa saja yang ada pada handphone? Komponen inilah yang membentuk produk handphone itu sendiri. Jika terjadi kerusakan, kamu harus mengganti bagian tersebut dengan bagian lainnya, yang disebut sebagai spare part handphone. Spare part, atau biasa disebut sebagai onderdil, adalah suku cadang untuk mengganti sesuatu yang rusak dan tidak bisa dipakai lagi. Mungkin orang awam akan lebih mengenal spare part mobil atau motor, tetapi sebenarnya terdapat pula spare part handphone. Spare part handphone berupa komponen-komponen yang terdapat pada perangkat ponsel dan menjadi suku cadang untuk mengganti bagian yang sudah rusak. Beberapa contoh dari spare part handphone adalah speaker, LCD handphone, buzzer, plugin, microphone, kabel fleksibel, serta box ic, dan sebagainya.

Dapatkan Spare Part Handphone Berkualitas Di Tokopedia

Spare part handphone menjadi produk yang sering dicari oleh banyak orang ketika terdapat kerusakan pada hp mereka. Semakin banyaknya produk handphone yang digunakan berbagai kalangan terkadang menyebabkan persediaan spare part handphone semakin cepat habis. Hal ini didukung oleh seringnya terjadi kerusakan pada hp yang membutuhkan penggantian suku cadang dari hp itu sendiri. Permintaan terhadap suku cadang handphone yang meningkat sering membuat beberapa orang kesulitan ketika mencarinya. Terlebih lagi, belum tentu semua counter service handphone menjual spare part yang berkualitas. Daripada harus sulit-sulit meluangkan waktu dan tenaga untuk pergi ke toko hp atau counter service tetapi tetap kehabisan barang ini, kamu cukup membuka Tokopedia. Tokopedia menyediakan banyak spare part handphone, antara lain sim card adapter,ic cpu handphone, dan masih banyak lagi. Dengan berbelanja di Tokopedia, kamu bisa mendapatkan banyak promo menarik. Transaksi yang dilakukan juga tentunya terjamin aman, lho!

Spare Part Handphone Cocok Untuk Layar LCD Handphone Kamu

Siapa yang tidak tahu tentang LCD handphone? LCD merupakan salah satu spare part paling penting dalam handphone. Saat ini sudah hampir semua handphone memiliki fitur layar sentuh tanpa tombol keyboard. Oleh karena itu, LCD menjadi faktor penentu apakah hp tersebut dapat digunakan atau tidak. Ukuran LCD juga menentukan besarnya layar dari smartphone. Nah, untuk kamu yang LCD handphonenya rusak, jangan khawatir, kamu bisa membelinya di Tokopedia. Tersedia berbagai macam jenis lcd sesuai dengan tipe hp masing-masing, mulai dari lcd asus, lcd samsung, hingga lcd iphone pun bisa kamu dapatkan dengan mudah. Berbelanja online di Tokopedia memberikan banyak keuntungan. Terdapat promo-promo menarik setiap harinya untuk bisa memiliki barang dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Dengan membeli spare part handphone di Tokopedia, kamu bisa mendapat potongan ongkos kirim. Kamu juga tidak perlu mengeluarkan waktu dan tenaga untuk pergi ke toko karena barangmu akan diantar sampai depan rumah.


Perlengkapan Untuk Reparasi Spare Part Di Rumah

Kamu termasuk orang yang suka mereparasi barangmu sendiri? Tentunya hal ini sudah tidak sulit untuk dilakukan. Melalui platform, seperti youtube, kamu bisa menonton video tutorial cara untuk membenarkan handphone yang rusak. Nah, kamu hanya tinggal perlu menyiapkan peralatan yang akan mendukungmu untuk melakukan kegiatan tersebut. Jika kamu berniat untuk mencobanya, jangan takut. Apabila berhasil, maka kamu tentunya akan menghemat biaya dan waktu karena kamu tidak perlu lagi datang ke counter tempat service handphone. Sebagai contoh, jika ic charger handphonemu rusak, kamu perlu untuk membeli spare part handphone tersebut terlebih dahulu. Dapatkan ic charger samsung, ic charger xiaomi, dan yang lainnya dengan mudah di Tokopedia. Setelah itu, kamu juga perlu menyiapkan pisau ic handphone set sebagai salah satu perlengkapan yang kamu butuhkan. Jangan lupa juga untuk membeli solder handphone sebagai alat pendukung dalam mereparasi hpmu, ya!