Kategori UtamaHandphone Tablet

Komponen Tablet

Spare Part TabletLCD TabletBaterai Tablet
Filter
Terlaris
Lem LCD Touchscreen Backdoor - Relife CP-0002 50ml Warna Hitam
Rp 14.000
Jakarta TimurPGC Sparepart
4.4 Terjual 49

Pencarian Terkait

Daftar Harga Komponen Tablet Terbaru Februari 2021

Harga BATERAI HIPPO XIAO MI XIAOMI REDMI 4A 3120 mAh / BN30Rp100.000
Harga LEM OCA KERING - OCA ADHESIVE UNIVERSALRp8.000
Harga LCD IPHONE 6 PLUS PLUS FRAME FULLSET ORIGINALRp240.000
Harga Baterai Hippo Double Power Original Nokia BL-5C BL5C Batre Batrai OriRp55.000
Harga Lem Lcd Touchscreen B-7000 15ML BeningRp15.000
Harga Baterai Batre Vizz Nokia BL5CRp32.000
Harga LEM B7000 15ml untuk LCD TOUCHSCREEN CASING HP B 7000Rp12.500
Harga LCD Layar tablet screen smart hafiz alqolam al qolam al-qolamRp240.000
Harga BATERAI XIAOMI REDMI 5A BN34 / BATRE XIAOMI REDMI 5A BN34Rp37.300
Harga TOOLS ALAT PENJEPIT LCD PLASTIK TOOL PENJEPIT LCD TOUCHSCREENRp3.990
Data diperbaharui pada 27/02/2021

Beli Komponen Tablet Asli Bergaransi di Tokopedia

Kini tak perlu bingung membeli komponen tablet berkualitas dengan garansi keaslian. Di Tokopedia, kami menyediakan dengan lengkap berbagai jenis merek dan tipe komponen tablet apa saja yang kamu cari. Dengan lengkap, cepat dan pastinya diikuti penawaran harga termurah khusus untuk kamu. Dengan berbelanja di Tokopedia, rasakan kenyamanan berbelanja online dengan mudah dan aman tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga seperti waktu dan uang transport. Kini kamu dapat membeli semua komponen tablet yang sedang populer dan laris di pasaran seperti touchscreen tablet, baterai tablet, speaker tablet dan komponen lainnya. Untuk semua jenis tablet second maupun tablet terbaru berbagai merek ternama contohnya tablet samsung second, ipad air 1, ipad second, dan samsung tab s3. Nikmati juga, pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan lebih mudah dengan didukung oleh ribuan seller Tokopedia yang tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Selain itu, rasakan program-program menarik yang akan memanjakan kamu seperti berbagai jenis pilihan pembayaran yang mudah, penawaran harga menarik setiap harinya dan program gratis ongkir untuk semua wilayah di Indonesia khusus untuk kamu. Yuk, beli semua jenis komponen tablet bergaransi dan berkualitas terbaik hanya di situs jual beli online terpercaya, Tokopedia.


Bijak Menjaga Komponen-Komponen Pada Tablet Agar Tetap Awet

Tablet dapat berfungsi untuk memudahkan berbagai keperluan yang dapat menunjang komunikasi dan pekerjaan manusia. Seperti contohnya melakukan video call, bermain games, mencatat, melakukan pekerjaan kantor, menulis dokumen, menyiapkan presentasi, membuka aplikasi sosial media hingga membaca berita dari portal-portal berita online. Semua bisa dilakukan oleh sebuah alat elektronik canggih yang bernama tablet. Sama seperti barang elektronik lainnya, tablet juga memiliki berbagai macam komponen di dalamnya yang membentuk sebuah sistem perangkat keras. Komponen-komponen tablet tersebut contohnya adalah layar lcd tablet, prosesor, memori penyimpanan, kamera, baterai tablet dan konektor lcd. Komponen-komponen kecil ini kemudian saling berkaitan dan membantu kinerja satu sama lain, sehingga apabila terjadi kerusakan pada salah satu bagiannya. Pasti akan berdampak pada operasional tablet itu sendiri secara keseluruhan. Oleh karena itu, sebaiknya kita menggunakan tablet dengan bijak dan berhati-hati agar tak merusak komponen dalam tablet berupa perangkat lunak maupun perangkat keras.


Sayangi Tablet Milikmu dengan Memakai Komponen Tablet Asli

Jika kamu memiliki sebuah tablet, maka kamu harus benar-benar memperhatikan kondisi komponen perangkat elektronik yang harganya terbilang cukup mahal ini. Pasalnya tablet memerlukan perawatan dan penggunaan yang berhati-hati agar jangan sampai kejadian buruk terjadi karena salah memasang sebuah komponen tablet. Seperti misalnya salah memasang baterai tablet, bukan menjadi hal yang mustahil lagi jika memasang baterai yang tidak asli dapat membuat tablet yang kamu miliki cepat rusak. Biasanya baterai tablet palsu akan cepat sekali kepanasan dan menggembung serta dapat menciptakan ledakan bahaya karena tidak kuat menyimpan arus listrik. Sama halnya ketika kamu memilih kabel data untuk mengisi daya tablet. Kabel data palsu akan lebih cepat terputus bagian dalam kabelnya dan malah membuatmu boros karena seringkali harus membeli kabel data lagi setiap minggunya. Untuk itulah dianjurkan agar memilih spare part tablet asli yang sudah bergaransi agar tablet kesayangan tidak cepat rusak. Meskipun harga komponen tablet asli agak sedikit mahal jika dibandingkan komponen tablet palsu. Namun, hal ini lebih baik daripada kamu harus terus membeli komponen tablet lagi ataupun membawa tablet ke tukang reparasi karena kerusakan yang disebabkan olehnya.


Cara Jitu Menjaga Agar Komponen tablet Tidak Cepat Rusak

Membeli sebuah tablet bisa dibilang memerlukan uang yang cukup banyak. Terlebih jika tablet yang kamu inginkan merupakan tipe tablet terbaru. Untuk itu, menjaga kondisi tablet agar tetap prima dan stabil perlu dilakukan agar menyelamatkan kantongmu. Cara jitu untuk menjaga umur tablet yang kamu miliki lebih lama adalah dengan menjaga komponen tablet di dalamnya. Seperti menjaga kualitas suara speaker tetap jernih dengan tidak membawanya ke dalam air atau ke tempat berdebu, karena debu dan air tersebut dapat masuk ke dalam perangkat dan menyumbat saluran udara yang ada, sehingga suara yang dikeluarkan malah menjadi sumbang. Selain itu, menggunakan tablet dengan bijak juga perlu dilakukan. Dalam artian kamu hendaknya menggunakan tablet tidak bersamaan dengan mengisi daya. Bila kamu terus-menerus melakukan hal ini bisa saja tablet kamu malah berubah suhunya menjadi panas dan membuat cepat nge-lag atau error. Pastikan juga kamu memilih komponen tablet yang asli. Jangan terlalu tergiur dengan harga yang murah namun tak memiliki kualitas yang baik.