Produk
Katalog
Kategori UtamaHandphone TabletKomponen Tablet
44.7rb+ Produk

NEW

Tukar Tambah
Gratis Ongkir
Official Store
Power Merchant
Instant Courier

NEW

Dilayani Tokopedia
Sort
Filter

Pencarian Terkait

Daftar Harga Komponen Tablet Terbaru Oktober 2019

Kenali Lebih Lanjut Tentang Komponen Tablet

Selain handphone, tablet menjadi salah satu gadget yang juga dimiliki oleh banyak orang. Sebagai sesuatu barang yang dilengkapi oleh fitur canggih, keberadaan tablet kini dimanfaatkan dengan maksimal. Tapi, apakah kamu mengetahui tentang komponen tablet? Mungkin dari namanya, kamu sudah mulai berspekulasi dan memahami apa itu komponen tablet. Suatu tablet tidak langsung diproduksi sedemikian rupa menjadi satu produk begitu saja, lho. Gadget ini terdiri dari beberapa komponen tablet yang dirancang khusus. Komponen tablet adalah bagian-bagian dari tablet yang membentuknya menjadi sebuah gadget siap pakai. Setiap tablet terdiri dari banyak komponen di dalamnya yang mungkin tidak dapat kita lihat dan sadari. Beberapa komponen tablet adalah layar display LCD, prosesor, memori penyimpanan, kamera, baterai, user interface, manajemen daya, konektor lcd, dan sebagainya. Masih banyak lagi komponen tablet yang membentuk satuan dari gadget ini. Setidaknya, kamu sudah tahu, kan beberapa diantaranya?


Komponen Tablet Berkualitas Tersedia di Tokopedia

Kebutuhan manusia dalam menggunakan tablet kian meningkat. Tablet berfungsi untuk berbagai keperluan, seperti melakukan video call, bermain games, mencatat, melakukan pekerjaan kantor, menulis dokumen, menyiapkan presentasi, membuka aplikasi sosial media, membaca berita dari portal-portal berita online, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, keawetan tablet juga harus dijaga. Terutama komponen tablet yang sering mengalami kerusakan. Jika terjadi sesuatu, jangan khawatir, kamu bisa membeli komponen tablet di Tokopedia. Persediaan beberapa komponen tablet biasanya cepat habis jika kamu pergi ke tempat service. Dengan membelinya di Tokopedia, kamu bisa mendapatkan komponen tablet dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Dari mulai sim card adapter, charger ipad, hingga battery kancing tablet pun tersedia di Tokopedia. Kamu bisa berbelanja online dengan aman tanpa harus membuang banyak waktu dan tenaga untuk pergi ke toko. Dapatkan komponen tablet dengan harga terjangkau di Tokopedia!


Lindungi Komponen Tablet Dengan Aksesoris Ini

Tablet pasti digunakan dalam waktu yang lama. Belum lagi durasi yang dihabiskan dalam memakai tablet dalam kehidupan sehari-hari menyebabkan kemungkinan terjadinya kerusakan pada komponen tablet semakin banyak. Oleh karena itu, kamu harus mulai melindungi komponen tablet. Beberapa cara untuk mencegah terjadinya kerusakan adalah dengan menggunakan aksesoris tablet. Case tablet yang diproduksi untuk mencegah terjadinya goresan atau bahkan retakan pada bagian luar tablet menjadi salah satu aksesoris penting untuk digunakan. Jika kamu sering membawa tablet kemana-mana, bagian luar akan menjadi komponen tablet yang riskan untuk rusak bahkan retak. Oleh karena itu, casing ini hadir untuk mencegahnya. Miliki juga tablet holder dan tongsis for tablet agar kamu bisa memanfaatkan tablet dengan maksimal lagi. Selain itu, aksesoris ini juga melindungi komponen tablet agar tidak rusak akibat terjatuh. Jangan malas untuk membersihkan layar dengan lcd cleaner, ya, agar tidak cepat rusak!


Kerusakan Pada Komponen Tablet Yang Paling Umum Terjadi

Seringnya orang-orang dalam menggunakan tablet mempengaruhi cepatnya kerusakan pada tablet. Salah satu komponen tablet yang sering mengalami kerusakan adalah baterai. Berbagai macam permasalahan dari baterai kerap terjadi pada pengguna tablet. Kamu pasti sudah familiar dengan istilah baterai bocor, kan? Nah, hal ini bisa terjadi karena komponen baterai tablet mengalami kerusakan sehingga daya tablet cepat habis. Hal ini tentunya sangat mengganggu karena kamu jadi harus sering mencharge tablet. Selain itu, komponen tablet baterai ini juga sering mengalami kerusakan lain, seperti baterai menggelembung, kalau yang satu ini biasanya diakibatkan oleh terlalu lamanya waktu mencharge hingga merusak komponen tablet. Baik bocor atau menggelembung, baterai yang sudah rusak tersebut harus diganti dengan yang baru. Jangan khawatir, kamu bisa menemukan berbagai komponen tablet, seperti baterai ipad, earphone, dan baterai tablet advan di Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau, lho!