Baju Atasan Hamil
Kategori UtamaIbu BayiBaju HamilBaju Atasan Hamil
13.949 Produk
Cashback 4%
Baju Menyusui Manset Aisha Hitam ukuran LXL
Baju Menyusui Manset Aisha Hitam ukuran LXLRp 70.000
Kota Bandung
(61)
Mamigaya Baju Menyusui Heera
Mamigaya Baju Menyusui HeeraRp 84.000
Kota Tangerang Selatan
(68)
atasan hamil dan menyusui (atm 1)
atasan hamil dan menyusui (atm 1)Rp 104.000
Kota Surabaya
(49)

Memilih Desain Baju Atasan Hamil agar Berpergian Tetap Nyaman

Bagi Anda yang aktif di luar rumah atau sekadar suka bepergian, saat hamil, Anda tentu memikirkan baju hamil Apa yang seharusnya Anda kenakan. Bagaimana desain baju atasan hamil yang pas untuk Anda dan bagaimana aksesoris yang cocok sebagai pelengkapnya. Sebetulnya tidak ada yang terlalu mecolok dari perbedaan desain baju atasan hamil dengan desain fashion wanita pada umumnya. Modelnya hampir sama, dengan pilihan warna yang sama banyaknya pula. Meski desain dan warnanya mirip, namun ukuran serta bentuk perut pada baju wanita hamil tentu berbeda. Ukuran baju wanita hamil pastinya lebih besar dari baju biasa, terutama pada bagian perut. Pada baju wanita hamil, bagian perutnya terasa sangat longgar sehingga tidak menekan kandungan Anda. Di Tokopedia, Anda bisa menemukan berbagai model dan desain baju atasan hamil yang Anda inginkan dengan harga yang sangat terjangkau. Apabila Anda ragu dalam memilih ukuran, Anda bisa berkonsultasi lebih lanjut pada penjual pilihan Anda.

Baju Hamil Modern yang Cocok untuk Gaya Berpakaian Anda

Saat hamil, Anda tentu tidak mungkin menggunakan baju lama yang biasa Anda pakai sebelum kehamilan dimulai. Untuk trimester pertama mungkin masih bisa, namun selanjutnya pasti tidak, sebab tubuh Anda mulai berubah. Dalam kondisi perubahan tubuh inilah Anda memerlukan baju hamil. Bicara soal mencari baju hamil, apabila Anda mencari baju hamil modern, ada baiknya Anda memperhatikan tips-tips berikut ini. Pertama, pilihlah desain yang sederhana, supaya Anda tidak merasa repot saat akan megenakannya, saat dikenakan, maupun saat akan dilepas. Kedua, pastikan bahwa bahan yang Anda pilih menyerap keringat agar Anda tidak merasa gatal juga tidak nyaman. Ketiga, pilihlah ukuran yang sedikit lebih besar dari badan Anda agar Anda merasa leluasa saat beraktivitas. Keempat, pillihlah baju atasan hamil modern berwarna gelap seperti hitam atau biru tua agar Anda mudah memadupadankannya dengan bawahan maupun sepatu pilihan Anda.

Tips Memilih Baju Atasan Hamil yang Cantik

Hamil bukan berarti Anda harus menunda diri Anda sendiri untuk tampil manis dan cantik. Sama sekali tidak! Anda juga bisa tetap tampil cantik dengan pilihan baju yang tepat. Ada beberapa rekomendasi model baju atasan hamil yang cantik yang bisa Anda coba. Pertama, kimono wrap dress, atasan ini akan membuat Anda tampak lebih ramping dan cantik tanpa membuat Anda sesak napas. Selain itu, model baju ini relatif awet dan tahan lama, jadi, sekalipun Anda sudah melahirkan nanti, baju ini bisa dipakai lagi. Kedua, baby doll dress bisa Anda jadikan atasan juga, lho! Atasan jenis ini adalah salah satu model yang paling disukai oleh para ibu hamil. Dengan baby doll dress, Anda akan terlihat semakin femidim, manis, dan pastinya cantik. Ketiga, kardigan. Bagi Anda yang ingin lebih simpel dan sederhana, Anda bisa memadukan kaos longgar kesayangan dengan kardigan. Pilihlah kardigan berwarna muda atau pastel agar penampilan Anda terlihat lembut dan cantik.

Memilih Baju Atasan Hamil untuk Kerja yang Stylish dan Profesional

Salah satu hal yang Anda harus lakukan saat awal kehamilan adalah mengganti atasan pakaian kerja Anda sementara waktu dengan baju atasan hamil. Selama periode hamil ini, ada dua hal yang harus diperhatikan dalam memilih baju atasan hamil, yakni penampilan dan kenyamanan. Untuk trimester pertama hingga awal trimester kedua, Anda bisa menggunakan celana panjang atau rok yang berukuran satu hingga dua tingkat dari yang biasa Anda pakai sebelumnya. Namun, apabila ukuran yang lebih besar itu sudah terasa tidak nyaman, sebaiknya segeralah pilih baju atasan hamil yang sesuai dengan gaya Anda. Agar Anda semakin terlihat menawan dan tidak terlihat kusam, pilihlah warna-warna gelap dan padukan warna gelap itu dengan warna yang kontras, seperti merah, perak, atau emas. Apabila baju atasan hamil yang Anda pilih cukup pendek, Anda bisa menggunakan bump band di balik pakaian Anda agar kulit Anda tidak terlihat saat baju tersebut tanpa sengaja terangkat.