ASI Booster
Kategori UtamaIbu BayiPerawatan IbuAsi Booster
6.877 Produk
MAMABEAR - Teh Asi Booster Tea - Mama Bear
MAMABEAR - Teh Asi Booster Tea - Mama BearRp 42.000
Jakarta
(538)
wake wake juice KOMBINASI
wake wake juice KOMBINASIRp 90.000
Jakarta
(979)

Masa Menyusui Lancar dengan ASI Booster Alami

Saat masa menyusui, ASI biasanya memang akan keluar dengan sendirinya saat anak menyusu. Namun, ada beberapa alasan mengapa ASI tidak keluar. Salah satunya karena asupan gizi yang kurang sehingga kelenjar susu tidak menghasilkan susu dalam jumlah yang seharusnya. Tapi Anda tidak perlu cemas jika mengalami ini, karena rasa cemas juga akan memengaruhi penurunan produksi ASI. Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa diet yang tepat dapat meningkat produksi ASI. Untuk memilih ASI booster, lebih baik Anda memulai dari ASI booster alami yaitu pilihan makanan dengan kandungan asam folat tinggi. Salah satunya adalah pare. Anda dapat mengkonsumsinya dalam bentuk jus ataupun dicampur dalam tumisan. Anda juga dapat mengonsumsi jambu air, pepaya dan semangka. Buah-buahan ini mengandung vitamin A, vitamin C, asam folat, dan kalium. Ada berbagai jenis ASI booster alami lainnya untuk mendukung masa menyusui ibu. Temukan pilihan ASI booster lainnya di Tokopedia!

Teknik Penunjang Booster ASI Ampuh

Sumplemen ASI booster yang ampuh kerap menjadi andalan bagi para ibu untuk mendapatkan produksi susu ibu yang berlimpah. Padahal selain hal itu, kunci dari menyusui dengan lancar adalah merangsang kelenjar susu dengan membiarkan bayi Anda lebih sering menyusu. Dalam beberapa kasus tercatat, ibu yang terhambat produksi susunya, jarang mengosongkan suplai ASI. Menurut para ahli, saat ibu mengosongkan payudaranya, secara alami ia juga akan meningkatkan suplai hormon prolaktin. Dorong anak bayi Anda untuk menyusu sesering mungkin dan selama yang dia mau. Umumnya bayi akan minum ASI setiap dua jam, penuhi keinginan tersebut agar anak Anda tidak merasa lapar dan produksi ASI tetap lancar.
Jika Anda harus memilih ASI booster, pilihlah asi booster alami seperti jenis makanan tertentu dan bukan obat-obatan kimia. Setiap ibu memiliki kecocokan dengan ASI booster yang berbeda-beda jadi tidak ada salahnya Anda mencoba beberapa untuk menemukan ASI booster yang ampuh untuk Anda.

Tingkatkan Produksi ASI dengan Asi Booster Almond yang Nikmat

Ada berbagai macam alasan mengapa produksi ASI tidak lancar. Walaupun begitu selalu ada cara untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satunya adalah melakukan diet, mengonsumsi makanan dengan kandungan yang dapat merangsang produksi ASI. Mungkin Anda telah mendengar manfaat kacang sebagai sumber protein yang hebat dan diyakini dapat meningkatkan produksi ASI. Apa saja jenis kacang-kacangan yang dapat menjadi ASI booster? Selain kacang tanah, Anda dapat mengonsumsi kacang mete, macadamia, dan almond sebagai ASI booster. Kacang-kacangan ini dapat Anda konsumsi sebagai camilan atau dicampur dengan makanan lainnya seperti dijadikan dressing untuk salad. Untuk kacang almond, Anda juga dapat menemukannya dalam bentuk minuman susu. Ada pula bentuk biskuit ASI booster almond dan coklat batangan dengan campuran almond. Dapatkan berbagai pilihan ASI booster almond di Tokopedia. Rasakan manfaat ASI booster almond, salah satu ASI booster terbaik dengan rasa yang nikmat.

Cara Memaksimalkan Fungsi Asi Booster

Masalah utama bagi para ibu menyusui mungkin adalah produksi air susu ibu atau ASI yang kurang lancar. Berbagai macam cara dicoba untuk merangsang kelenjar susu ibu agar dapat menghasilkan ASI yang cukup untuk anak, termasuk mengonsumsi ASI booster berupa makanan dan obat-obatan. Anda juga perlu memastikan diet dan suplai cairan Anda cukup agar proses menyusui tetap lancar. Tetapi tahukah Anda, untuk memaksimalkan fungsi ASI booster, Anda juga dapat melakukan hal-hal ini. Beberapa ahli percaya bahwa menyusui adalah kegiatan yang melibatkan emosi Anda dan bayi. Menjaga ikatan emosional dengan bayi dapat meningkatkan persediaan ASI. Selain itu, meskipun sibuk mengurus anak, Anda juga harus tetap perlu memerhatikan kebutuhan diri sendiri untuk istirahat dan mendapatkan hiburan. Ingatlah, masa menyusui seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan, jangan membuat diri Anda stress dengan prosesnya.