Kelambu
Kategori UtamaIbu BayiPerlengkapan Tidur BayiKelambu
6.616 Produk
KL09 KELAMBU BAYI musik series 3in1 dengan kasur dan bantal
KL09 KELAMBU BAYI musik series 3in1 dengan kasur dan bantalRp 91.000
Jakarta
(2196)
Ayunan Per Bayi ONA Kelambu Kain Pegas
Ayunan Per Bayi ONA Kelambu Kain PegasRp 53.000
Kota Tangerang
(194)
KELAMBU BAYI musik series 3in1 dengan kasur dan bantal set Murah
KELAMBU BAYI musik series 3in1 dengan kasur dan bantal set MurahRp 220.000
Kota Tangerang
(109)

Kelambu Bayi Modern, Inspirasi Anti Mainstream untuk Kado Lahiran Bayi

Saat kerabat atau teman sedang berbahagia karena momen kelahiran buah hatinya, tentunya Anda akan berkunjung untuk menyampaikan suka cita bukan? Nah, apa yang terbersit dalam benak Anda ketika mendapat undangan tersebut? Anda bisa membawakan kado atau bingkisan yang bermanfaat dan mempunyai durasi panjang untuk menemani tumbuh kembang si kecil. Dibanding membawakan popok, Anda juga bisa mempertimbangkan kelambu bayi modern sebagai salah satu pilihan kado yang anti mainstream. Selain dapat melindungi si kecil dari serangan nyamuk, kelambu bayi modern juga dapat menjadi pilihan yang unik karena Anda bisa memilih berbagai model yang lucu sesuai jenis kelamin dan karakter si bayi atau orang tuanya. Dengan perkembangan kelambu bayi modern saat ini, Anda tidak hanya bisa memilih berdasarkan warna-warna favorit, tetapi Anda juga bisa memilih desain lucu berbagai tokoh fiksi populer tanpa mengabaikan kualitas dan kenyamanan si kecil.

Kelambu Bayi Lipat, Solusi Praktis bagi Bunda dan Ayah

Saat membeli kelambu untuk si kecil, apa saja hal-hal yang menjadi pertimbangan Anda? Selain memikirkan kenyamanan dan keselamatan si kecil, pernahkan Anda juga mempertimbangkan kepraktisan bagi Anda sendiri dalam aspek pemilihan tersebut? Biasanya, dalam memilih kelambu bayi orang akan langsung mempertimbangkan pada material bahan si kelambu yang lembut, kuat, dan aman sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit si bayi yang sensitif. Namun adakalanya, sebaiknya Anda juga mempertimbangkan kepraktisan dalam membersihkan dan merawat tempat tidur si bayi. Salah satu cara sederhana adalah dengan memilih kelambu bayi lipat yang ringan dan praktis dibandingkan model kelambu pada umumnya. Memang bukan syarat yang mutlak, namun dengan pertimbangan sederhana ini, aktivitas Anda dalam membersihkan tempat tidur si bayi akan lebih mudah! Selain itu, kelambu bayi lipat tidak banyak memakan tempat di tengah terbatasnya ruang gerak dalam kamar bayi.

Nina-bobokan Bayi dengan Mudah dan Aman dengan Kelambu Ayunan Bayi

Di tengah padatnya pekerjaan para orang tua, kelambu ayunan bayi datang sebagai solusi praktis yang sangat membantu dalam proses meninabobokan si kecil dengan mudah dan aman. Zaman dahulu, untuk meninabobokan si kecil, orang tua akan menggunakan kain gendongan bayi yang dibentuk menyerupai ayunan. Dan untuk menjaga bayi dari nyamuk, orang tua harus menunggui si bayi dengan mengipasinya untuk mengusir nyamuk dan serangga lain yang datang mengganggu. Jika ditinggal sebentar, si kecil pasti sudah bentol-bentol dengan gigitan nyamuk yang membandel. Nah, dengan solusi kelambu ayunan bayi, orang tua pun tidak perlu takut lagi jika bayi ditinggal dalam ayunan. Karena adanya kelambu, si bayi pun akan tetap tidur nyenyak dan bebas dari serangan nyamuk dan serangga lain meskipun Anda meninggalkannya untuk beberapa waktu, sambil mengerjakan berbagai tugas rumah tangga yang lain seperti memasak, menyetrika, membersihkan rumah, atau bahkan mengerjakan tugas kantor yang urgent.

Perlindungan Tidur Si Bayi dengan Kelambu Anti Nyamuk

Rata-rata, bayi yang baru lahir akan banyak menghabiskan waktunya untuk tidur. Kebutuhan lamanya waktu tidur ini juga akan bergantung pada usia bayi dan tahap perkembangannya. Bayi yang baru lahir, biasanya akan tidur lebih lama, yakni 16 jam setiap harinya dengan rentang waktu 3-4 jam per sesi. Di sela-sela bangun, orang tua akan memberikan susu bayi atau sekadar mengganti popok si bayi yang basah. Mengingat kebutuhan tidur si bayi yang penting untuk perkembangannya, maka Anda perlu menyiapkan peralatan berkualitas baik agar tidur si bayi menjadi nyaman dan tidak terganggu. Nyamuk dan serangga adalah salah satu musuh utama dalam memenuhi kebutuhan tidur bayi. Selain memberikan minyak telon dan mengganti pakaian bayi yang bersih setelah memandikan si bayi, Anda juga perlu menambahkan kelambu anti nyamuk agar tidurnya nyenyak tanpa luka bentol-bentol. Karena jika dibiarkan, hal ini dapat membahayakan kulit si bayi yang masih sangat sensitif di tengah usianya yang masih dini.