slider banner
SJCAM FUNCAM KIDS CAMERA 2 kamera pocket digital anak - CLOUDS WHITE
50%
Rp 800.000
Rp 400.000
SJCAM INDONESIA
starstarstarstarstar (34)

Pencarian Terkait

Daftar Harga Kamera Terbaru Oktober 2020

Harga Background Foto/AlasFoto Waterproof Midio Ukuran 320x140Rp150.000
Harga Ring Light 26cm + Light Stand Tripod 1.1M Selfie Vlogger LivestreamerRp138.000
Harga SILICA GEL ALAMI 1KG isi -+1000 sachetRp30.000
Harga Tripod Takara Light Weight ECO-173ARp99.000
Harga Ringke Screen & Lens Cleaner Wipe Pembersih Layar HP 50P (1 Box)Rp99.000
Harga Pembersih Monitor LCD Kamera Laptop Serbaguna Cleaner Kit 6 in 1Rp25.000
Harga DJI Mavic Mini Fly More Combo Garansi Resmi TAMRp6.799.000
Harga Doublepow Charger AA AAA 6 slot + 6 PCS Baterai Recharge AA DB-B06Rp77.000
Harga Wasabi Power Battery (2-Pack) and Charger for Fujifilm NP-W126Rp449.000
Harga Midio Overhead Braket Kamera HP Flat Lay Video Masak Video CreatorRp145.000
Data diperbaharui pada 23/10/2020

Beli Kamera Harga Murah di Tokopedia

Bagi kamu yang sedang hobi merekam aneka momen berharga dengan menggunakan kamera. Inilah saatnya kamu Inilah saatnya kamu mencoba berbelanja online aneka jenis kamera apa saja yang kamu inginkan di website jual beli terpercaya, Tokopedia. Temukan berbagai produk kamera unggulan dari brand-brand ternama seperti Kamera Sony, Kamera Canon, Kamera Fujifilm, Kamera Nikon, Kamera Analog hingga aksesoris kamera yang paling dibutuhkan saat ini yaitu Stabilizer Kamera dengan penawaran harga terbaik khusus untuk kamu pelanggan setia Tokopedia. Ditambah dengan adanya program bebas ongkir untuk seluruh kota di Indonesia dengan potongan hingga 40 ribu rupiah dalam setiap kali transaksinya. Akan memudahkan kamu untuk belanja online tanpa harus khawatir biaya ongkir yang terlalu mahal lagi. Selain itu, rasakan pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan dengan aneka promo cashback dan diskon menarik setiap harinya hanya di Tokopedia. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja online produk makanan dan minuman terlezat di Tokopedia.

Tangkap Setiap Momen Dalam Hidup dengan Kamera Super Jernih

Dalam hidup kita seringkali dihadapkan dengan berbagai kejadian. Entah kejadian senang, sedih, haru atau menggembirakan sering kita alami. Waktu tidak akan bisa diputar ulang kembali, sama halnya dengan berbagai momen indah yang telah kamu lalui. Untuk itu, mengabadikan berbagai macam kejadian sangatlah penting sebagai pengingat kita akan momen-momen indah yang terjadi di dalam hidupmu. Daripada kamu menyimpannya ke dalam memori ingatanmu sendiri yang malah gampang terlupakan. Akan lebih baik jika kamu mengubahnya menjadi sebuah kenangan berbentuk 2 dimensi yaitu dengan sebuah foto berkualitas HD. Untuk mendapatkannya tentu saja kamu haruslah memiliki sebuah piranti elektronik yang bernama kamera. Dengan teknologi canggih yang dimilikinya, sebuah kamera dapat merekam gambar-gambar berkualitas dengan ketajaman warna dan resolusi foto luar biasa yang mampu membuatmu mengingat semua detail kejadian dalam sekejap. Tak hanya itu saja, sebuah kamera juga dapat digunakan untuk merekam video dalam jangka waktu yang lama. Sehingga kamu bisa mengabadikan momen dengan suasana yang lebih hidup untuk dapat menjadi kenangan manis dalam hidupmu.

Perbedaan Kamera Mirrorless dan Kamera DSLR

Banyak orang yang belum mengetahui perbedaan mendasar dari dua jenis kamera yang kini sedang merajai pasar kamera ini. Kamera mirrorless dan kamera DSLR begitu diminati sebagai kamera generasi baru yang mengadaptasi berbagai fitur-fitur canggih di dalamnya. Namun, sebelum kamu kebingungan untuk membeli dua jenis kamera ini. Ada baiknya kamu mengetahui apakah perbedaan di antara kedua kamera ini dan mana yang sekiranya sesuai dengan kebutuhanmu. Sering disebut kamera profesional, kamera DSLR memiliki lensa kamera 45 derajat di dalamnya yang membuat ukuran kamera DSLR rata-rata lebih besar jika dibandingkan dengan kamera mirrorless. Ukuran rangka yang lebih besar pada kamera DSLR ini membuat banyaknya tombol yang tersedia sehingga kamera DSLR handal digunakan bagi kamu yang menyukai fitur fotografi yang lebih banyak, sedangkan untuk kamera mirrorless sendiri. Lebih dikenal dengan kamera simpel dan mudah untuk pengoperasian sehingga cocok digunakan untuk seorang pemula. Ukuran yang ringan dan sistem pengaturan yang lebih ringkas membuatnya mudah untuk dibawa kemana saja. Kedua kamera ini memiliki kemampuan untuk menangkap gambar dengan kecepatan rana atau shutter speed yakni menangkap gambar dengan hitungan detik saja.

Memilih Kamera Digital Berdasarkan Jenisnya

Banyaknya jenis kamera digital yang ada di pasaran mungkin saja membuatmu bingung memilih mana kamera yang sesuai dengan budget dan keinginanmu. Untuk itulah pahami terlebih dahulu jenis-jenis kamera digital apa saja yang ada di pasaran sebelum kamu berencana membeli salah satunya. Pertama ada kamera polaroid atau yang biasa yang disebut dengan kamera instan. Kamera ini memiliki kemampuan khusus yakni mencetak gambar foto langsung dengan menggunakan film polaroid. Kamera polaroid memiliki desain yang cukup terbilang unik dan lucu dibandingkan dengan kamera jenis lainnya. Selanjutnya ada pula kamera gopro yang didesain khusus untuk kegiatan outdoor yang menantang. Kamera ini bahkan memiliki lapisan pelindung luar yang membuatnya tahan air sehingga bisa digunakan untuk merekam kehidupan di bawah laut sekalipun. Ketiga ada pula kamera compact atau disebut dengan kamera saku yang sangat pas dibawa saat liburan karena bobotnya yang ringan, sedangkan bagi kamu yang menyukai memotret gambar dengan kualitas tinggi kamu bisa memilih kamera DSLR yang dapat diandalkan untuk menghasilkan resolusi High Definition (HD) dalam setiap jepretannya.