Kategori UtamaKameraFlash Aksesoris
35.650 Produk
Flash Yongnuo YN-560 Mark IV
Flash Yongnuo YN-560 Mark IVRp 895.000
Kota Bogor
(99)
lightstand Takara Spirit 1
lightstand Takara Spirit 1Rp 141.000
Jakarta
(145)

Alasan Penting Mengapa Harus Membeli Lampu Flash Kamera Original

Lampu flash adalah salah satu perangkat penting bagi kamera Anda. Baik fotografer amatiran atau profesional, lampu flash kamera wajib dimiliki sebagai perangkat penunjang fotografi. Namun, tidak semua fotografer memahami cara memilih flash kamera yang tepat dan sesuai. Salah satu hal penting saat memilih lampu flash kamera adalah memastikan Anda membeli lampu flash kamera original. Selisih harga yang jauh biasanya membuat seseorang tergiur untuk membeli barang replika, tetapi tidak paham perbedaan kualitas lampu flash kamera original dengan replika. Lampu flash kamera yang berkualitas akan membantu Anda dalam mengatur mood dan suasana foto dengan pencahayaan terbaik. Koleksi lampu flash kamera original dan perlengkapan aksesoris kamera lainnya dapat Anda temukan di toko-toko kamera. Setiap merek memang memiliki kualitas berbeda-beda tetapi pastikan Anda membeli lampu flash kamera original untuk hasil foto yang spektakuler.

Pilih Mana: Flash Kamera Canon, Nikon, Atau Fujifilm?

Saat dihadapkan pada pilihan produk flash kamera, Anda dapat memilih berbagai merek yang sudah terbukti kualitasnya untuk produk kamera dan aksesorisnya, antara lain merek canon,

Manakah yang paling unggul di antara merek-merek tersebut? Sebenarnya setiap merek memiliki keunggulan masing-masing. Selain menggunakan flash kamera yang bermerek sama dengan kamera yang digunakan, kriteria yang penting untuk diperhatikan saat memilih flash kamera adalah kemudahan penggunaan. Salah satunya jenis flash kamera yang kepalanya dapat diputar, Anda dapat melengkapi kebutuhan pencahayaan secara optimal ke berbagai arah sesuai yang Anda butuhkan. Selain itu, baik flash kamera Canon, Nikon, atau Fujifilm yang bagus adalah yang memiliki pengaturan seperti power atau zoom. Flash yang bagus adalah flash yang memiliki pengaturan antara lain power dan zoom. Beberapa flash kamera juga memiliki fitur yang dapat mengambil fokus dengan tingkat cahaya rendah atau AF-assist Illuminator cocok untuk Anda miliki.

Berbagai Aksesoris Flash Kamera Terbaik yang Dapat Anda Pilih

Menggeluti sebuah hobi atau pekerjaan memang memiliki tanggung jawab masing-masing. Sama halnya seperti fotografi, baik Anda seseorang yang memotret karena hobi atau karena tuntutan pekerjaan, tanggung jawab seorang fotografer adalah merawat dan memastikan peralatannya aman dan dapat digunakan setiap waktu. Untuk mendapatkan proteksi terhadap kamera Anda, tentu Anda membutuhkan sebuah pelindung atau tas penyimpanan yang anti benturan dan anti guncangan. Itu hanya salah satu dari berbagai aksesoris kamera yang penting. Aksesoris lainnya adalah flash kamera. Flash kamera sendiri berfungsi untuk memberikan pencahayaan optimal untuk foto Anda di tempat-tempat dengan pencahayaan rendah. Untuk mendukung kinerja flash, Anda juga dapat mempersiapkan berbagai aksesoris flash kamera terbaik yang dapat Anda pilih. Berbagai aksesoris mulai dari holder, trigger, dan diffuser berkualitas dapat Anda beli di berbagai toko kamera original.

Aksesoris Flash Kamera Depan untuk Hasil Selfie Terbaik

Anda seorang penyuka selfie? Salah satu halangan terbesar dalam melakukan selfie adalah pencahayaan yang kurang. Cahaya yang kurang akan membuat hasil foto menjadi gelap dan Anda tidak dapat dengan maksimal menampilkan riasan wajah Anda. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan flash kamera depan. Alat ini berupa lampu flash yang disambungkan ke ponsel dengan cara memasangkannya di bagian jack ponsel. Dengan 16 Lampu LED, Anda tidak akan menemukan lagi masalah foto dengan red-eye. Pencahayaannya pun dapat disetel ke dalam mode rendah, medium, dan tinggi. Jangan khawatir, berbeda dengan flash kamera yang berat, flash kamera depan ini hanua berukuran 38mm x 38mm x 10mm, kecil dan tidak berat. Dengan menggunakan baterai 200mAh, tidak akan menghabiskan baterai ponsel Anda. Flash kamera depan ini hampir bisa digunakan pada semua ponsel, mulai dari iOS, Android, hingga Windows Phone.