Kategori UtamaKameraFrame Album Roll FilmAlbum
3.691 Produk
FOTO ALBUM 4R EXCLUSIF / ALBUM FOTO HITAM / 10 SHEET ALBUM
FOTO ALBUM 4R EXCLUSIF / ALBUM FOTO HITAM / 10 SHEET ALBUMRp 30.000
Kota Bandung
(108)

Simpan Kenangan dan Memori Terbaik dalam Album Foto

Tentunya di rumah anda pasti memiliki album foto untuk menyimpan berbagai macam kenangan berharga terutama kenangan saat masa kecil dalam bentuk foto. Umumnya foto-foto yang tersimpan dalam album adalah foto masa kecil, foto pernikahan, liburan, dan momen-momen penting lainnya. Dengan adanya album ini, suatu saat kita dapat melihat kembali memori tersebut dan mengingat kenangan peristiwa yang telah kita lalui. Tak hanya itu, menggunakan album foto juga dapat membantu untuk menyimpan foto-foto kenangan kita agar tidak mudah rusak dan lapuk terkena jamur dan lembab. Uniknya lagi, dengan memiliki dan menyimpan baik-baik abum kenangan kita dapat menceritakan momen-momen seru dalam foto bersama keluarga, sahabat, dan pasangan. Agar album yang kita miliki tetap terjaga rapi dan tidak mudah rusak, simpan album di tempat yang terang namun tidak terkena sinar matahari langsung. Sesekali dalam rentang waktu tiga hingga enam bulan, bersihkan album dari debu dan kotoran.

Tips dan Trik Menyimpan Foto dalam Album

Ada beberapa tips yang bisa kita terapkan dikala ingin menyimpan foto-foto di dalam album. Pertama, hindarkan foto dan album dari sinar matahari langsung, karena sinar UV bisa memudarkan warna dan merusak foto ataupun buku album tersebut. Jangan meletakkan album di dekat jendela atau pintu yang langsung terpapar oleh matahari. Selain sinar matahari, hindarkan juga album dari kelembapan yang dapat menyebabkan bercak-bercak pada foto akibat jamur. Anda dapat memberikan silica gel di tempat anda menyimpan album agar terhidndar dari jamur dan lembab. Fungsi lainnya dari menggunakan album untuk menyimpan foto adalah kualitas foto akan lebih awet karena tidak tersentuh oleh tangan secara langsung. Bersihkan sampul dan isi album foto dalam rentang waktu tiga hingga enam bulan sekali agar album tidak berdebu dan kotor. Pilih album foto yang menggunakan plastik laminating untuk menjaga keawetan foto.

Tips dan Trik Memilih Album Foto Pernikahan

Album foto pernikahan adalah jenis album yang paling sering dimiliki oleh orang-orang jaman sekarang. Terlebih lagi saat ini sudah banyak vendor wedding organizer yang menggratiskan paket foto wedding beserta album fotonya. Namun tentu saja kita tetap harus memilih jenis album manakah dan desain seperti apa yang ingin kita pilih. Cara paling mudah adalah dengan melihat referensi album unik di internet untuk album pernikahan. Jika anda ingin menonjolkan foto tertentu pada album, pilihlah jenis album yang memiliki cover dengan tempat foto. Hal ini juga dapat memudahkan untuk memberi tanda bahwa album tersebut memiliki tema foto khusus, contohnya album pernikahan. Carilah cover album dengan foto potrait untuk menonjolkan foto anda dan pasangan. Ada beberapa jenis motif cover album seperti pita, garis, ataupun hiasan dari bunga pinus atau daun kering. Namun banyak pula saat ini jenis album dengan cover berbahan kulit yang menimbulkan kesan elegan.

Simpan Memori dan Kenangan dalam Album, Belinya ya di Tokopedia!

Jangan biarkan foto anda mudah rusak terkena debu dan jamur. Simpan berbagai macam memori dan kenangan yang tercetak dalam foto ke dalam sebuah album. Dengan album, tentunya foto dapat tersimpan hingga bertahun-tahun dan menjadi kenangan tersendiri bagi anak cucu kelak. Di Tokopedia anda bisa menemukan beragam jenis album foto yang dapat dibeli secara tunai dan macam-macam cara pembayaran lainnya seperti: mobile banking, ATM, toko swalayan, kartu kredit, dan pastinya fitur cicilan 0% hingga 12 bulan. Selain membeli album, anda dapat pula menjual album ke seluruh customer Tokopedia di seluruh Indonesia. Pendaftaran menjadi seller Tokopedia sangat mudah, gratis dan tanpa dipungut biaya apapun termasuk biaya komisi, sehingga usaha menjual album lebih nyaman dan lancar. Menjual album di Tokopedia dapat secara grosir dan eceran, tentunya lebih aman dan terpercaya karena Tokopedia memiliki rekening bersama, sehingga pembeli tidak akan ragu untuk berbelanja album di toko online anda.