Kategori UtamaKameraVideo
45.817 Produk
Xiaomi Yi Smart Car Dash Cam ADAS DVR WIFI 165 Degree 1080P 60FPS
Xiaomi Yi Smart Car Dash Cam ADAS DVR WIFI 165 Degree 1080P 60FPSRp 739.999
Jakarta
(773)
Dji Mavic Pro COMBO
Dji Mavic Pro COMBORp 15.550.000
Jakarta
(148)

Beli Video Recorder Terbaik Di Tokopedia

Sedang mencari alat video recorder yang punya kualitas gambar bagus? Maka Anda bisa mendapatkannya di Tokopedia. Toko online terlengkap Tokopedia memberikan kualitas produk yang sangat baik sehingga Anda akan mendapatkan kamera video yang benar-benar bisa merekam setiap momen Anda dengan sangat baik. Tidak hanya itu, alat video recorder yang ada di Tokopedia juga dijual dengan harga terjangkau, dari segi finansial tentu Anda akan juga diuntungkan dengan harga kamera video yang friendly ini. Banyak merek kamera video yang bisa Anda temukan di Tokopedia, yang pasti semuanya berasal dari merek yang sudah tidak asing lagi bagi Anda. Belanja video recorder di Tokopedia, Anda juga akan diuntungkan dengan jaminan produk dan juga pengiriman cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama alat perekam video tiba di rumah Anda. Jika Anda masih bingung kemana mencari kamera video? Jangan ragu lagi untuk membelinya hanya di Tokopedia.

Kamera video untuk Pelengkap Hidup Anda

Jangan pernah lupakan momen terbaik sebab ada kamera video yang siap merekam setiap momen-momen yang tidak terlupakan. Apakah Anda suka travelling? Maka Anda wajib membawa video camera untuk merekam setiap kegiatan Anda selama travelling, baik bersama teman maupun keluarga. Memang saat ini sudah banyak gadget sederhana yang bisa merekam sesuatu untuk dijadikan video? Tapi apakah punya resolusi yang baik? Belum tentu. Maka dari itu video recorder hadir untuk membuat setiap gambar dalam momen Anda jadi lebih jelas dengan resolusi yang sangat baik. Video recorder tidak hanya untuk travelling, tapi juga bisa Anda gunakan untuk merekam acara-acar besar, seperti pernikahan, gathering kantor, dan lain sebagainya. Dengan video camera, tentu banyak hal-hal yang bisa Anda eksplor secara sinematografi sehingga video yang dihasilkan jauh akan lebih bagus dan berbeda. Dengan alat perekam video yang berkualitas, Anda tidak hanya disuguhkan oleh gambar yang berkualitas, tapi juga tahan lama.

Teknik Perekam video yang Bisa Anda Coba

Jika sudah ada kamera video, tentu dalam hal pengambilan gambar tidak boleh sembarangan dan juga penyuntingan. Anda harus benar-benar mengambil gambar dengan teknik tertentu agar bisa disunting dengan baik. Pertama ada yang namanya teknik linear, yang dilakukan dengan memotong-motong bahan video yang kita kenal dengan istilah klip dan disusun dengan perekam (VCR-video cassette recorder), tapi bisa juga dilakukan dengan dua player bila Anda ingin memasukkan efek tertentu pada video yang dihasilkan. Kemudian juga ada teknik non-linear yang juga memotong-motong klip dalam proses editing, tapi akan lebih mudah sebab Anda tinggal hanya drag and drop tanpa memulai dari nol. Begitu juga jika Anda ingin memasukkan efek, dalam hal ini efek yang dihasilkan sudah otomatis sehingga Anda tinggal drag and drop hasil video mana yang ingin diedit. Untuk durasi efeknya sendiri juga bisa diatur sedemikian rupa.

Jual Video Camera yang Selalu Bisa Anda Andalkan

Untuk merekam berbagai momen, pasti Anda membutuhkan yang namanya perekam video berkualitas. Ada dua jenis kamera video yang harus Anda ketahui, pertama dari segi video camera analog dan digital. Tentu kedua jenis ini punya ciri utama yang berbeda satu sama lain, tergantung kebutuhan gambar yang Anda inginkan. Perekam video yang bisa Anda andalkan tergantung dari performanya, pertama adalah analisa gambar bergerak. Jika Anda merekam gambar bergerak, pastikan video recorder yang menghasilkan gambar tersebut punya kejernihan yang sangat jelas. Lalu juga ada yang namanya white balance, yang memberikan warna netral jika Anda merekam video pada siang hari. Waktu merekam pada siang hari, hal yang paling ditakuti adalah exposure yang sangat tinggi sehingga cahaya yang terekam akan over cahaya, tentu tidak bagus untuk video yang dihasilkan. Maka dari itu pastikan kamera video yang Anda gunakan punya kualitas baik.