Pembersih Brush Make Up
Kategori UtamaKecantikanAksesoris Alat Make UpPembersih Brush Make Up
6.656 Produk
Pembersih Kuas Make Up Brushegg Glove Scrubber Makeup Cleaning Silicon
Pembersih Kuas Make Up Brushegg Glove Scrubber Makeup Cleaning SiliconRp 16.990
Jakarta
(71)

Beli Cairan Pembersih Brush Make Up yang Praktis

Bagi Anda yang suka menyapukan riasan ke wajah dengan batuan brush make up, sudahkan Anda membersihkan semua brush yang dipakai? Setidaknya, Anda perlu membersihkan kuas Anda seminggu satu kali. Selama satu minggu itu, tentu sudah cukup banyak bakteri, noda, dan zat lainnya yang mengendap pada brush Anda. Membersihkan peralatan kecantikan Anda atau brush make up tersebut tidaklah sult, lho. Ada dua opsi yang bisa Anda pilih. Opsi pertama adalah mencucinya dengan sabun dan dibilas dengan air hingga bersih. Kemudian, opsi kedua yaitu menggunakan cairan pembersih brush make up. JIka Anda memilih opsi yang pertama, membersihkan dengan sabun dan air, Anda perlu memperhatikan jika tidak ada satu partikel pun yang tersisa dan menggumpal. Namun, apabila Anda memilih menggunakan cairan pembersih  brush make up, cara ini sangatlah praktis dan hampir tidak ada satu partikel pun yang tertinggal pada kuas.

Dapatkan Produk Pembersih Kuas Make Up

Alasan utama Anda memerlukan produk pembersih kuas make up adalah demi kesehatan kulit wajah Anda sendiri. Anda tentu tahu jika setiap make up berisiko terpapar debu dan memiliki tanggal kadaluarsa. Bayangkan, apabila selama beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun terakhir ini Anda belum pernah membersihkan kuas make up yang sudah Anda gunakan. Selama waktu yang terlewat itu, setiap kali kuas make up Anda menyentuh wajah Anda sendiri, terjadilah proses perpindahan make up lama yang kemungkinan sudah kadaluarsa, debu, minyak, kotoran, bakteri, dan sebagainya. Apabila didiamkan terus menurus, kulit wajah Anda bisa saja mengeluarkan reaksi alergi, seperti jerawat, ruam merah, atau malah terasa perih. Tidak mau hal itu terjadi, bukan? Yuk, segera langsung temukan dan gunakan produk pembersih kuas make up pilihan. Kuas yang bersih akan membuat hasil riasan Anda terlihat lebih rapi dan Anda pun terbebas dari ancaman masalah kulit.

Jual Alat Pembersih Kuas Make Up di Tokopedia

Beberapa orang, termasuk Anda, mungkin belum mengetahui cairan dan alat pembersih kuas make up dan menganggapnya sebagai pekerjaan yang merepotkan, padahal sebenarnya keduanya cukup mudah dilakukan. Yang Anda perlukan hanya kuas make up yang akan dibersihkan, cairan pembersih, dan alat pembersih kuas make up-nyai. Pengaplikasiannya sangat mudah, cukup Anda basahi bulu-bulu kuas dengan cairan pembersih dan membilasnya dengan air setelah itu. Kemudian, saat menggunakan kuas untuk menyapukan riasan wajah berupa bubuk, Anda bisa menggunakan alat pembersih kuas make up agar bubuk-bubuk riasan yang menempel pada kuas hilang.  Alat pembersih kuas make up ini tidak sulit dicari. Di Tokopedia, ada ribuan penjual yang siap menyambut kunjungan Anda. Anda bisa menemukannya alat pembersih kuas dengan banyak pilihan warna, harga, maupun bahan. Tunggu apalagi? Segera buka Tokopedia dan temukan alat pembersih kuas make up dengan warna dan kamu sukai.

Sudah Tahu Cara Memakai Pembersih Brush Make Up?

Cara memakai pembersih brush make up atau kuas make up  itu mudah. Dalam membersihkan kuas, Anda hanya memerlukan cairan pembersih atau sabun dan air. Membersihkan kuas make up ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu menuangkan cairan pembersih ke telapak tangan Anda dan memastikan bahwa cairan pembersih itu menempel pada kuas. Kemudian, pegang gagang kuas dengan kepala kuasa berada di bawah dan aliri semua bagian kuas dengan air dingin hingga air bilasan terlihat jernih. Tiriskan kuas make up Anda sebentar dengan posisi kepala kuas berada di bawah, biarkan agar sedikit mengering. Jika sudah, Anda bisa menepuk-nepukkan handuk atau tisu pada kuas untuk memastikan kuas Anda sudah benar-benar kering. Sebelum kuas benar-benar kering, Anda perlu mengembangkan bulu kuas atau menguraikannya dengan jari agar mendapatkan hasil yang lebih maksmimal, menghilangkan partikel-partike kecil yang mungkin masih tersisa.