Pinset Komedo
Kategori UtamaKecantikanAksesoris Alat Make UpPinset Komedo
5.540 Produk
Pinset Komedo / Penjepit Komedo / Stainless Steel
Pinset Komedo / Penjepit Komedo / Stainless SteelRp 8.000
Jakarta
(462)
[11 CM] Pinset Jepit Komedo / Blackhead Tweezer / penjepit komedo jera
[11 CM] Pinset Jepit Komedo / Blackhead Tweezer / penjepit komedo jeraRp 9.999
Jakarta
(144)

Dapatkan Pinset Komedo yang Bagus di Tokopedia

Saat wajah Anda berkomedo, apa yang Anda rasa? Bercak hitam atau gundukan putih di wajah ini sebenarnya tidak membuat Anda merasa sakit, namun pasti akan membuat Anda terus-terusan merasa tidak nyaman. Pasalnya, komedo terutama di area berminyak wajah Anda membuat wajah Anda tampak kehitam-hitaman ataupun kusam. Selain itu, terkadang komedo tidak bisa ditutup dengan make up karena akan tetap terlihat sedikit menonojol layaknya jerawat kecil. Komedo bisa muncul karena beberapa hal, seperti wajah yang terlalu berminyak, wajah yang kotor, folikel rambut yang pecah karena kebiasaan memencet jerawat, atau reaksi akibat terlalu banyak mengonsumsi makanan mengandung susu, lemak, dan gula yang tinggi. Komedo ternyata bisa dihilangkan dengan pinset komedo yang bagus. Alat ini berbentuk seperti pinset pencabut bulu biasa namun ujungnya sedikit lebih tajam. Pinset komedo yang bagus ini bisa Anda temukan di Tokopedia.

Cara Memakai Pinset Komedo yang Benar

Jika Anda ingin mencoba menghilangkan komedo dengan bantuan pinset komedo, Anda terlebih dulu harus tahu bagaimana cara memekai pinset komedo. Secara sederhana, pinset komedo digunakan layaknya sebuah pencapit, menjepit apa yang ingin Anda ambil dan menariknya. Sebelum membersihkan komedo dengan pinset komedo, agar cara memakai pinset komedo terasa lebih muda, Anda perlu membasuh wajah dengan sabun, kemudian dilanjutkan dengan susu pembersih, dan dilanjutkan dengan mebasuh dengan air hangat. Hal ini bertujuan agar pori-pori wajah Anda sedikit terbuka dan memudahkan komedo untuk dicabut. Setelah itu, perhatikan baik-baik mana wilayah yang berkomedo atau komedo di bagian wajah mana saja yang ada. Apabila sudah, lakukanlah pencabutan secara perlahan, jepit komedo dan keluarkan. Setelah Anda berhasil mengeluarkan komedo, Anda tidak boleh menggosok wajah, hanya boleh ditepuk-tepuk halus, sebab bisa memicu terjadinya iritasi.

Alat Pinset Komedo dan Ciri Khasnya

Anda sudah pernah dengar atau pernah lihat pinset komedo sebelumnya? Alat kecantikan yang sedang jadi tren ini adalah jawaban untuk Anda yang punya masalah komedo pada wjah. Alat pinset komedo atau yang juga dikenal dengan comedo tweezers terlihat sama seperti pinset pencabut lainnya. Akan tetapi, bentuk bulan sabit diujungnya yang terlihat tajam dan runcing sebenarnya merupakan pembeda pinset ini dari pinset lain. Alat pinset komedo ini biasanya terbuat dari stainless steel. Ukurannya sangat kecil dan ringan, praktis untuk dibawa ke mana pun. Namun manfaatnya besar. Komedo di wajah Anda bisa hilang seketika. Pinset komedo ini bisa Anda dapatkan di Tokopedia. Rubuan produk pinset komedo tersedia setiap harinya. Soal harga, jangan khawatir. Pinset komedo ini pasti terjangkau dan ramah di kantong Anda. Tunggu apalagi? Yuk, segera cek Tokopedia sekarang juga dan basmi semua komedo yang ada di wajah Anda!

Fungsi Pinset Komedo dan Keunggulannya

Sesuai namanya, fungsi pinset komedo adalah mencabut atau menghilangkan komedo membandel pada wajah Anda. Namun, apa bedanya pinset komedo dengan cara menghilangkan komedo lainnya? Ada empat perbedaan fungsi pinset komedo dengan penghilang komedo metode lainnya. Pertama, lebih ekonomis. Harga pinset komedo sangat terjangkau, terutama apabila penjual memberikan potongan harga khusus. Kedua, cara kerjanya relatif cepat. Begitu Anda mencabut, komedo langsung hilang. Ketiga, pinset komedo bisa menjangkau area-area yang susah terjangkau oleh tangan, misalnya sudut hidung, bagian bawah hidung, sudut bibir, dan sebagainya. Yang terakhir, keempat, pinset komedo adalah benda yang multifungsi dan bisa terus-terusan dipakai selama kebersihannya dijaga dengan baik. Pinset komedo bisa digunakan untuk mencabut hal-hal lain pada tubuh Anda, misalnya bulu. Pinset komedo juga tidak akan rusak setelah satu atau dua kali pakai.