Eyebrow Kit
Kategori UtamaKecantikanEyebrow Kit
54.660 Produk
Cetak alis / brow class isi 3 silicone tebal original
Cetak alis / brow class isi 3 silicone tebal originalRp 4.000
Kota Surabaya
(865)
Cetakan ALis
Cetakan ALisRp 2.500
Jakarta
(2064)

Eyebrow Kit Lokal: Pilihan Alat Make Up Terjangkau yang Tidak Murahan

Ada banyak sekali produk make up untuk mendapatkan tampilan mata yang cantik. Salah satunya adalah eyebrow kit. Produk make up untuk alis ini memang menjadi senjata andalan banyak perempuan. Bukan hanya produsen make up luar negeri saja yang berlomba-lomba menciptakan formula sempurna untuk tampilan mata yang mempesona, sudah banyak produsen lokal yang mengeluarkan produk eyebrow kit. Produk eyebrow kit lokal ini juga memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan merek luar negeri. Selain itu, keunggulan produk lokal adalah lebih mudah ditemukan di drugstore dan harganya cenderung lebih terjangkau. Berbagai eyebrow kit lokal dapat Anda temukan di Tokopedia. Tidak perlu gengsi kalau soal make up, harga yang murah bukan berarti kualitas buruk. Dalam memilih produk kecantikan yang penting adalah cocok tidaknya. Begitu pula saat memilih eyebrow kit lokal, pastikan yang cocok dengan tampilan alis yang Anda inginkan.

Kenali Eyebrow Kit Bagus yang Cocok untuk Dandan Sehari-Hari

Di antara banyaknya produk untuk memperindah alis, memilih satu produk yang cocok untuk Anda mungkin akan terasa sulit. Salah satu jenis produk yang digemari pengguna make up adalah eyebrow kit. Berbeda dengan jenis produk lain seperti pensil alis atau spidol alis, eyebrow kit menyediakan alat yang lengkap dalam satu kemasan compact. Eyebrow kit bagus untuk dibawa saat traveling karena dalam satu kemasan biasanya telah tersedia brow powder, wax, brow brush, dan cermin kecil. Benar-benar praktis ‘kan? Eyebrow powder dapat Anda aplikasikan dengan brow brush lalu wax untuk mempertahankan tampilan dalam jangka waktu yang lebih lama. Eyebrow kit ini sangat praktis dan travel friendly, cocok untuk para wanita karir yang super sibuk sehingga tidak punya banyak waktu untuk berdandan. Anda tidak perlu membawa banyak peralatan menggambar alis di tas untuk acara yang mendadak, eyebrow kit bagus dapat diandalkan untuk membentuk tampilan alis yang diinginkan dalam waktu singkat.

Pilih Yang Mana: Eyebrow Gel, Pensil Alis, atau Eyebrow Powder?

Penelitian menyatakan bahwa alis adalah bagian penting pada wajah seseorang. Banyaknya produk yang menawarkan kemudahan dalam mengatur dan memperindah alis memberikan kita banyak pilihan atau mungkin terlalu banyak pilihan. Jadi bagaimana kita menentukan alat apa yang perlu kita gunakan? Pada dasarnya memilih eyebrow kit tidak memiliki aturan tertentu, biasanya disesuaikan dengan kondisi alis yang asli, ingin bentuk alis yang seperti apa, dan bahkan dipakai ke acara apa. Untuk mengisi dan memperbaiki alis, produk berbentuk pensil adalah yang terbaik. Jika menginginkan efek mengisi alis yang tipis-tipis saja, Anda mungkin akan lebih menyukai eyebrow powder. Produk jenis ini menciptakan bayangan di bawah bulu alis, yang membuat mereka tampak lebih penuh, lebih padat, dan jelas. Sedangkan eyebrow kit gel akan membantu jika Anda memiliki alis yang sudah tebal dan hanya perlu menjinakkannya agar terlihat rapi. Temukan eyebrow kit pilihan Anda hanya di Tokopedia.

Cara Membuat Alis Dengan Eyebrow Kit

Baru pertama kali mencoba eyebrow kit? Tidak perlu khawatir. Dalam segala hal, termasuk make up, tidak ada salahnya mencoba hal baru. Cara menggunakan eyebrow kit sebenarnya cukup mudah untuk diaplikasikan. Jika memiliki bulu alis yang cukup tebal namun agak berantakan atau bushy, Anda dapat memulai dengan merapikan bentuk alis menggunakan tweezer atau pinset mini. Jika bulu mata Anda memang tipis tidak perlu melakukan langkah pertama ini. Selanjutnya, gunakan wax yang tersedia dalam eyebrow kit untuk mengunci bentuk alis agar tetap rapi dan tahan lama. Aplikasikan wax mengikuti bentuk alis lalu ratakan dengan spoolie. Produk eyebrow kit umumnya terdiri atas dua warna eyebrow powder: warna muda dan tua. Eyebrow powder dengan warna muda diaplikasikan lebih dulu sebagai base, sedangkan warna yang lebih gelap digunakan untuk mengisi bagian kosong pada alis. Baurkan warnanya agar menyatu dengan warna alis asli agar terlihat natural.