Fake Nail
Kategori UtamaKecantikanHand Nail ArtFake Nail
5.039 Produk
SFW kuku palsu polos French manicure pendek wedding fake nail
SFW kuku palsu polos French manicure pendek wedding fake nailRp 30.000
Jakarta
(41)

Tampil Kece Saat Kondangan dengan Kuku Palsu untuk Wedding

Saat menghadiri acara pesta atau kondangan, pada umumnya kita hanya terpaku pada tampilan make up atau kostum yang mengesankan. Namun pada kenyataannya, untuk meningkatkan pesona tampilan, Anda pun bisa juga menambah tampilan cantik melalui kuku palsu. Dengan menambah kuku palsu, bukan berarti kuku Anda tidak indah. Namun hal ini lebih pada penonjolan tampilan seperti yang Anda lakukan pada wajah dengan taburan make up. Untuk pemilihan kuku palsu wedding sendiri harus dilakukan dengan cermat. Jangan sampai penambahan kuku palsu justru membuat penampilan heboh dan malah tidak elegan. Maka dari itu, perhatikan busana yang Anda pakai dan warna pilihan Anda. Jika gaun Anda tipe polos dengan satu warna, Anda bisa menambah keindahan tampilan dengan kuku palsu yang bling-bling, bercorak, atau warna-warna terang sesuai warna gaun. Namun jika busana Anda sudah memiliki beberapa warna, jangan memilih kuku palsu yang bercorak dan gunakanlah satu atau kombinasi dua warna dari perpaduan busana.

Tips DIY Cara Menghapus Kuku Palsu Gel Tanpa Bantuan Salon

Agar tampilan kuku palsu dapat tahan lama dan terlihat natural, banyak orang akan memilih opsi aplikasi kuku palsu gel. Namun untuk menghapusnya, seringkali kebanyakan orang memilih jalan ke salon. Padahal, membersihkan kuku palsu gel dapat dengan mudah dilakukan di rumah, lho. Pada prinsipnya, ada tiga macam pilihan cara, yaitu dengan mengelupas, mengikir, dan merendam kuku palsu gel. Jika Anda memilih opsi pertama, maka jangan gegabah dan tunggulah dulu hingga sebagian besar kuku retak-retak. Jika sudah seperti itu, maka Anda bisa dengan mudah mengelupas kuku palsu gel dengan jari-jari atau sepasang pinset untuk mencapai pinggiran kuku palsu gel. Untuk cara kedua, Anda harus menggunakan alat kikir dan cenderung akan membuat kuku Anda semakin tipis. Sehingga, cara ini pun tidak dianjurkan. Cara ketiga adalah cara terbaik, yaitu dengan merendam kuku palsu gel ke dalam larutan aseton. Di mana sesudah itu Anda bisa langsung menghilangkannya dengan kapas. Cukup mudah bukan?

Biar Kuku Kaki Nggak Kalah Keren, Percantik Yuk dengan Kuku Palsu Kaki

Seiring dengan perkembangan kreasi nail art, banyak orang yang juga mulai berkreasi dengan kuku palsu kaki. Hal ini dikarenakan kesan istimewa saat jari kaki Anda terlihat ketika menggunakan heels atau sandal terbuka. Pada prinsipnya, pemasangan kuku palsu kaki sama dengan kuku tangan. Yakni dimulai dengan membersihkan kuku dari cat kuku lama atau kutikula yang menempel, membentuk tampilan kuku menjadi oval atau kotak, dan mengikir kuku kaki agar terlihat lebih rapi. Perbedaan paling mencolok adalah soal pemilihan gaya kuku palsu kaki. Karena berbeda dengan kuku tangan yang memperhatikan baju, kuku palsu kaki akan lebih dipadupadankan dengan alas kaki yang dipakai dan celana. Dan, jangan gunakan gaya kuku palsu kaki yang berlebihan seperti tempelan-tempelan 3D dan bling-bling! Alih-alih kuku kaki menjadi cantik dengan kuku palsu kaki, Anda malah kerepotan dan bahkan riasan kuku palsu kaki juga bisa rusak karena terkena sandal atau kerikil saat berjalan.

Serba Serbi Aksesoris Kuku Palsu untuk Tampilan Kuku yang Sempurna

Dengan meningkatnya minat akan nail art, maka kreasi aksesoris kuku palsu pun semakin meningkat. Hal ini tak lain dikarenakan tuntutan masyarakat yang menginginkan proses yang praktis namun hasil yang tetap maksimal. Sebut saja nail art pencil white, berguna untuk memutihkan ujung kuku sehingga kuku tampak putih dan bersih. Di luar itu, ada pula aseton tissue yang mengambil prinsip tisu basah. Hanya saja larutan basah diganti dengan aseton yang ampuh membersihkan kutek yang menempel. Selanjutnya, ada juga berbagai macam brush dan dotting tools dalam berbagai ukuran. Alat ini penting untuk memudahkan Anda dalam menggambar pola di kuku. Dalam hal pewarnaan, kini tidak hanya kutek polos yang menjadi incaran. Banyak juga penggemar nail art yang memanfaatkan taburan egg beading / caviar, stiker, bahkan stempel tertentu untuk menunjukkan identitas karakter yang sedang dikagumi. Pada tahap akhir, ada pula dryer untuk kuku agar proses pengeringan cat kuku lebih cepat.