Portable Nail Dryer
Kategori UtamaKecantikanHand Nail ArtPortable Nail Dryer
1.236 Produk
Nail Dryer (Pengering Kuku)
Nail Dryer (Pengering Kuku)Rp 23.000
Jakarta
(23)
Nail Dryer (Pengering kuku)
Nail Dryer (Pengering kuku)Rp 27.000
Kota Cirebon
(24)

Miliki Mini Portable Nail Dryer Agar Anda Dapat Langsung Beraktivitas

Anda yang secara rutin mewarnai kuku tentunya tidak ingin lama-lama menunggu hingga cat kutek mengering. Jika tidak bersabar menunggu hingga cat kuku mengering sempurna dan beraktivitas, bisa berdampak pada hasil akhir yang tidak rapi dan belepotan. Maka sia-sia lah susah payah mengaplikasikan seni ke kuku dan Anda harus repainting kuku yang berarti mengulang semua proses dari awal. Merepotkan sekali bukan? Untuk menghemat waktu dan memastikan cat kuku mengering dengan sempurna, wanita yang cerdas akan menggunakan mini portable nail dryer seperti yang biasa ditemui di salon profesional. Portable nail dryer dapat mengeringkan cat kuku hanya dalam waktu 15 sampai 20 menit, menghemat banyak waktu ketimbang harus menunggu kering dengan sendirinya. Memang banyak dijual di toko-toko perawatan kecantikan dengan harga yang tinggi, namun Anda selalu bisa mencari harga yang lebih terjangkau melalui Tokopedia.

Pengering Kuku UV yang Aman Digunakan

Beberapa alat pengering kuku alias nail dryer bekerja memanfaatkan pancaran sinar UV dalam membantu proses pengeringan cat pada kuku. Pertanyaannya adalah, apakah pancaran sinar UV ini aman atau tidak? Sejauh ini, masih belum ada data ilmiah yang menemukan bahwa pengering kuku UV menyebabkan efek samping seperti kanker. Paparan sinar UV secara rutin dan terus menerus bisa menyebabkan kanker dan merusak sel kulit, oleh karena itu, perlu berhati-hati dalam penggunaannya. Lapisan kulit jari-jari tangan merupakan salah satu bagian kulit yang paling sensitif, untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sebenarnya sangat mudah. Sebelum menggunakan pengering kuku UV, aplikasikan gel manicure (jika tidak punya Anda bisa menemukannya di Tokopedia), gunakan sunblock pada bagian jari-jari dan telapak tangan. Radiasi yang dihasilkan pengering kuku UV tidaklah tinggi dan tidak membahayakan untuk digunakan.

Bagaimana Alat Pengering Kuku Bekerja?

Pengering kuku bekerja layaknya pengering rambut alias hair dryer, hanya saja pengering kuku memang dibuat untuk kuku dan tidak akan bisa diaplikasikan untuk rambut. Bayangkan menggunakan pengering rambut yang memiliki hembusan angin kuat, bisa-bisa cat kuku yang sudah diaplikasikan malah berantakan. Kebanyakan pengering kuku menggunakan hembusan angin panas atau pun dingin untuk mengeringkan kuku lebih cepat. Alat pengering kuku memiliki sistem katup untuk menyerap udara, yang kemudian dihembuskan keluar menjadi hembusan udara dengan temperatur tertentu ke kuku tangan atau kuku kaki. Beberapa jenis pengering kuku ada yang memanfaatkan sinar ultraviolet untuk pengeringan dan alat pengering kuku UV mengeringkan kuku secara lebih cepat. Membeli alat pengering kuku harus disesuaikan dengan karakter kuku dan jenis material nail art yang diaplikasikan pada kuku, Anda bisa menemukan beragam jenis alat pengering kuku di Tokopedia.

Gunakan Pengering Kuku Gel Agar Kuku Tampil Berkilau dan Cepat Kering

Salah satu produk yang wajib dimiliki jika Anda sudah memiliki alat pengering kuku ultraviolet. Gel pengering kuku adalah gel yang membantu proses pengeringan cat kuku lebih cepat dan merekat sempurna. Salah satu cara yang paling mudah untuk mengeringkan kuku adalah dengan mengaplikasikan gel manicure ini. Gel pengering kuku memberikan perlindungan pada lapisan teratas kuku yang merupakan cat kutek agar tidak mudah luntur dan tampil berkilau. Apakah gel pengering kuku berbahaya untuk jari-jari tangan dan kuku? Tidak jika Anda mengaplikasikan dan membersihkannya dengan tepat. Membersihkan gel kuku bisa Anda lakukan sendiri tanpa bantuan profesional sekalipun. Sediakan aceton 100% dan gulungan kapas yang direndamkan pada aceton, usap kuku jari secara lembut dan perlahan. Kemudian bungkus kuku jari menggunakan aluminium foil untuk membantu proses pengelupasan cat kuku. Bisa memakan waktu 15 menit sampai satu jam untuk proses pembersihannya, tergantung daya rekat dari gel yang digunakan.