Lip Color & Lip Care
Kategori UtamaKecantikanLip Color Lip Care
252.537 Produk
Tony Moly Delight Tony Tint
Tony Moly Delight Tony TintRp 32.000
Kota Surabaya
(904)
Purbasari Lipstick Matte
Purbasari Lipstick MatteRp 24.990
Kab. Bandung
(836)
NYX Soft Matte Lipcream
NYX Soft Matte LipcreamRp 76.000
Kota Bogor
(709)
Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Wardah Exclusive Matte Lip CreamRp 43.900
Kab. Bandung
(678)
Lipstick Matte Purbasari
Lipstick Matte PurbasariRp 27.000
Jakarta
(631)
Magnificent X Malvava
Magnificent X MalvavaRp 149.500
Jakarta
(324)
NYX soft matte lip cream
NYX soft matte lip creamRp 90.000
Kota Batam
(874)

Jangan Galau dan Bingung Dalam Memilih Lip Color yang Bagus

Dari sekian banyak warna yang ada, lip color manakah yang akan Anda kenakan pada bibir Anda? Anda tentunya sering dibingungkan untuk memilih warna yang tepat untuk bibir Anda. Lip Color yang bagus bagi Anda adalah lip color yang sesuai dengan Anda. Untuk kegiatan sehari-hari, warna-warna nude adalah pilihan yang tepat. Sedangkan untuk pesta dan photoshoot, Anda wajib bermain dengan warna-warna yang lebih berani. Namun pemilihannya tidak berhenti di situ, coba perhatikan, apa undertone dari kulit Anda. Jika pembuluh darah Anda cenderung berwarna biru atau ungu maka Anda memiliki cold undertone, yang cocok untuk menggunakan warna-warna seperti pink, ungu, dan merah keunguan. Jika pembuluh darah Anda cenderung berwarna hijau, maka Anda memiliki warm undertone, yang cocok untuk menggunakan warna-warna seperti peach, orange, dan merah coral. Namun, jangan terlalu berpaku pada fakta ini, jika menemukan lip color yang Anda sukai, maka kenakanlah dengan percaya diri!

Lip Care Bibir Hitam untuk Mendapatkan Senyum Cantik Merona

Sebagian besar wanita pasti mengidamkan bibir dengan warna merah merona untuk mempercantik senyumnya. Warna bibir yang merona biasanya akan memberikan kesan wajah yang fresh dan sehat. Namun, akibat beberapa faktor, banyak wanita yang memiliki bibir dengan warna gelap. Faktor-faktor ini antara lain adalah sinar matahari, rokok, pemakaian riasan bibir, dan berbagai faktor lainnya yang menyebabkan terjadinya pigmentasi pada bibir. Namun, untuk memiliki bibir yang cantik bukanlah mustahil. Dengan perawatan bibir yang tepat dan rutin, siapapun bisa mendapatkan bibir yang cerah, sehat, dan menggoda. Untuk lip care bibir hitam, harus dilakukan dengan menerapkan gaya hidup sehat serta meminimalisir waktu bibir Anda terekspos matahari. Anda juga perlu berhati-hati dengan penggunaan beragam produk riasan bibir. Beberapa produk akan menyebabkan pigmentasi bibir. Kemudian yang tak kalah pentingnya adalah penggunaan produk-produk perawatan bibir yang tepat untuk mengembalikan warna bibir Anda.

Ragam Lip Care Bibir Kering untuk Bibir yang Ternutrisi

Bibir kering dan pecah-pecah menjadi salah satu masalah yang dihadapi pria maupun wanita. Akar masalahnya dapat berasal dari berbagai hal, seperti keadaan lingkungan, dehidrasi tubuh, dan akibat penggunaan produk riasan bibir. Rasanya tidak nyaman jika bibir mulai pecah-pecah sehingga permukaannya terasa kasar. Penggunaan produk riasan bibir pada bibir yang kering dan pecah-pecah akan menyebabkan tampilan yang kurang menarik ketimbang penggunaan pada bibir yang sehat terawat. Salah satu kesalahan yang biasanya terjadi adalah menjilat bibir yang kering, padahal hal ini akan menyebabkan bibir menjadi semakin kering. Jalan terbaik untuk mengatasi bibir kering adalah dengan menggunakan produk-produk lip care bibir kering. Berbagai produk lip care dengan beragam variasi bisa Anda pilih untuk disesuaikan dengan bibir dan selera Anda. Anda bisa merawat bibir kering Anda dengan berbagai pilihan warna bahkan rasa.

Lip Care Routine untuk mencapai Bibir Alami Anda yang Indah

Bibir mempesona bukan hanya milik para artis terkenal. Siapapun bisa mendapatkan bibir idamannya dan memancarkan senyum cerahnya sepanjang hari. Bibir yang indah bukan hanya bibir yang dirias dengan warna-warna yang cantik, melainkan bibir yang terawat dan bebas dari permasalahan seperti pecah-pecah atau penggelapan warna bibir. Riasan bibir pun akan terlihat lebih maksimal dan teroles dengan mulus jika diaplikasikan pada bibir yang sehat. Tanpa riasan pun, Anda akan lebih percaya diri untuk tampil di tengah umum jika memiliki bibir yang mempersona secara alami. Yang perlu Anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda peduli dengan perawatan bibir Anda. Gaya hidup yang sehat perlu diterapkan sebagai dasar untuk menjaga kesehatan bibir. Setelah itu, jangan lewat kan produk perawatan bibir. Menerapkan lip care routine yang tepat secara disiplin akan semakin mendekatkan Anda untuk mencapai bibir cantik idaman Anda.