Make up Mata
Kategori UtamaKecantikanMake Up Mata
199.793 Produk
PELENTIK BULU MATA GALENCO K
PELENTIK BULU MATA GALENCO KRp 5.999
Kab. Bandung
(571)
BUBLE EKSTRA
BUBLE EKSTRARp 1.300
Jakarta
(10342)
Penjepit Bulu mata
Penjepit Bulu mataRp 4.750
Jakarta
(674)
ETUDE HOUSE Styling Eyeliner AD
ETUDE HOUSE Styling Eyeliner ADRp 29.500
Kota Bandung
(514)

Jual Make Up Mata Natural Untuk Sehari-hari

Kata siapa kalau mengenakan makeup mata sehari-hari membuatmu terlihat menor? Makeup mata bisa diaplikasikan dengan gaya yang bervariasi. Variasi ini bisa anda dapatkan dengan memainkan warna, gradasi dan bentuk dari eyeliner yang diaplikasikan. Untuk kegiatan rutin sehari-hari seperti kuliah dan kerja, makeup mata natural merupakan tampilan yang paling pas karena tidak terlihat “berat”. Dengan makeup mata natural, anda tetap bisa membuat mata dan seluruh wajah anda menjadi lebih cerah tanpa risih karena terlihat berlebihan. Untuk tampilan ini, fokuslah pada warna-warna netral yang dasarnya cenderung mendekati warna kulit, seperti eyeshadow warna cokelat atau hitam yang diaplikasikan tipis pada garis mata anda.  Palet-palet dengan warna cokelat, cream, dan nude menjadi kunci permainan makeup mata anda di sini. Agar mata terlihat semakin hidup, jepit bulu mata dan tambahkan maskara dengan produk yang diaplikasikan secara tipis saja. Voila! Anda pun siap beraktivitas.

Trik Make Up Mata Agar Mata Terlihat Besar

Mata yang terlihat besar dan berbinar merupakan impian banyak orang. Biasanya mata yang besar dan menonjol seperti boneka memberikan efek muda dan membuat wajah terlihat segar. Selain itu, membuat mata terlihat besar juga sangat membantu dalam mempertegas tampilan wajah. Salah satu trik untuk memperbesar mata adalah dengan mengenakan warna gelap seperti hitam atau cokelat di garis atas mata. Berbeda dengan garis atas, garis bawa mata justru membutuhkan warna yang lebih terang seperti warna putih. Perpaduan dua jenis warna ini sangat ampuh untuk memperbesar mata. Produk-produk matte ataupun krim berwarna gelap diaplikasikan pada lipatan kelopak mata lalu disapukan secara halus ke arah alis. Ini untuk menciptakan tampilan kelopak mata yang lebih dalam dan lebih besar. Jangan lupa gunakan produk yang tepat untuk melentikkan bulu mata dengan penjepit bulu mata dan menghitamkan bulu mata dengan maskara agar mata anda terlihat lebih terbuka.

Make Up Mata Glamour di Hari Spesial

Sebuah pesta merupakan kesempatan untuk semua orang untuk terlihat lebih glamour. Kesan tampilan yang tidak terlupakan merupakan pencapaian yang sempurna bagi dandanan wanita yang menghadiri pesta. Tak hanya baju, riasan makeup yang meriah pun harus mengimbangi keseluruhan penampilannya. Berbeda dengan riasan natural tentunya, warna eyeshadow yang digunakan untuk make up mata glamour merupakan palet warna yang lebih agresif. Make up mata yang digunakan cenderung memiliki warna-warna yang lebih berani, tentunya dengan pilihan warna yang sepadan dan sesuai dengan bajunya. Warna-warna seperti biru, merah, pink, dan ungu sering dimainkan untuk make up mata glamour. Pemilihan teksturnya pun bisa ke arah krim yang mengilap dan diberikan sentuhan glitter secukupnya. Selain menggunakan warna terang, smokey eyes juga merupakan sebuah pilihan favorit untuk make up mata glamour. Untuk style ini, palet-palet berwarna gelap yang berperan besar dan diaplikasikan secara intens. Anda pilih yang mana?

Make Up untuk Mata Sipit agar Tidak Kalah Menawan

Wanita-wanita Asia cenderung diberkahi dengan mata sipit. Mata sipit di Asia dikenal memiliki kelopak mata yang tersembunyi dalam lipatan sehingga agak sulit untuk dirias. Oleh karena itu, make up mata sipit memang memiliki trik-triknya sendiri untuk tetap dapat memancarkan kecantikan pemilik mata ini. Salah satu masalah pemilik mata sipit dan monolid adalah ketika mengenakan produk riasan di daerah kelopak mata, lalu beberapa saat kemudian sudah ada bekas produk yang menempel di bagian atas kelopak mata akibat lipatannya. Untuk masalah ini, produk yang bersifat waterproof adalah jawaban yang tepat agar make up mata bisa tetap tinggal di tempatnya dan tidak membekas kemana-mana. Permainan gradasi warna eyeshadownya dari gelap ke terang merupakan tantangannya. Warna gelap diaplikasikan pada kelopak mata, kemudian semakin terang ke arah tulang alis. Warna terang di bawah alis berfungsi untuk menonjolkan tulang alis yang rata.