eyeshadow
Kategori UtamaKecantikanMake Up MataEyeshadow
65.576 Produk
TARTE TARTELETTE IN BLOOM
TARTE TARTELETTE IN BLOOMRp 1.000.000
Kota Medan
TARTE MERMAID WAVES EYESHADOW
TARTE MERMAID WAVES EYESHADOWRp 1.500.000
Kota Medan
NOVO EYESHADOW GLITTER WATERPROOF / NOVO BEAUTY PEN EYESHADOW (2 IN 1)
NOVO EYESHADOW GLITTER WATERPROOF / NOVO BEAUTY PEN EYESHADOW (2 IN 1)Rp 28.999
Jakarta
(310)
NYX Jumbo Eye Pencil
NYX Jumbo Eye PencilRp 60.000
Jakarta
(171)
EYE SHADOW JUST MISS 218
EYE SHADOW JUST MISS 218Rp 25.900
Kab. Bandung
(120)

Eyeshadow Alis untuk Tampilan Alis Tebal dan Rapi

Ada berbagai alat makeup yang dapat memperindah bentuk alis. Eyeshadow alis atau juga dikenal dengan eyebrow powder adalah salah satu alternatif alat makeup untuk mendapatkan alis tebal dan terbentuk rapi. Meskipun sebenarnya kecantikan setiap orang tidak hanya diukur dengan alis yang sempurna, tapi tidak ada salahnya menginginkan alis yang lebih rapi. Eyeshadow alis dapat membantu menciptakan bentuk alis yang Anda inginkan. Eyeshadow alis dapat diaplikasikan dengan kuas yang biasanya sudah termasuk dalam kemasan atau dapat menggunakan kuas lain untuk membentuk alis. Dengan sekali sapuan, eyeshadow alis dapat menghasilkan alis yang lebih natural karena dibandingkan bentuk lain, bentuk bubuk lebih mudah membaur dengan alis aslinya. Temukan ragam warna eyeshadow alis pilihan di Tokopedia, sesuaikan dengan warna asli alis atau pilih warna yang benar-benar berbeda untuk tampilan yang lebih bold dan berbeda dari biasanya.

Tampil Berbeda dengan Eyeshadow Ala Korea

Orang Korea memang terkenal dengan kemampuan membuat makeup natura atau tampilan ‘no makeup’ makeup. Mereka terlihat seperti tidak memakai makeup, padahal mereka hanya menggunakannya dengan lebih samar agar tetap natural. Begitupun dengan penggunaan eyeshadow ala Korea, mereka lebih senang menggunakan warna-warna natural dan shimmer. Warna shimmer memberikan efek cerah tanpa terlihat berlebihan. Jika Anda ingin mencoba eyeshadow ala Korea, Anda dapat membelinya di Tokopedia. Terdapat berbagai pilihan warna untuk setiap tampilan eyeshadow ala Korea yang ingin Anda coba. Gunakan eyeshadow dengan warna-warna seperti light peach shimmer untuk tampilan natural dan dark brown shimmer untuk tampilan bold. Eyeshadow berwarna beige dapat digunakan untuk highlight, sedangkan warna kecoklatan digunakan untuk memberi warna pada kelopak mata agar tidak terlihat pucat. Kunci eyeshadow ala Korea adalah meratakan eyeshadow dengan baik, sehingga tidak terlihat garis warna kulit asli dengan eyeshadow.

Make Up Eyeshadow untuk Gaya Smokey Eye

Tidak ada yang lebih seksi dari tampilan smokey eye. Memang tidak mudah mendapatkan tampilan ini. Beberapa orang tidak berani mencoba make up eyeshadow ini karena takut justru merusak dadanannya dengan bayangan hitam di sekitar mata. Tapi percayalah, sekali Anda terbiasa, gaya make up eyeshadow smokey eye ini akan jadi favorit Anda. Mulailah dengan warna yang lembut, seperti warna-warna nude atau pastel. Gunakan alat make up eyeshadow yang mudah diblend agar dapat menciptakan warna yang diinginkan. Jika mulai percaya diri mengaplikasikan make up eyeshadow, dapat memilih warna-warna yang lebih gelap. Memilih warna make up eyeshadow dapat dicocokkan dengan warna outfit yang dipakai. Tetapi bisa juga disesuaikan dengan suasana. Make up eyeshadow gelap akan lebih cocok jika digunakan untuk acara pesta dan pertemuan di malam hari. Sedangkan warna lembut cocok untuk digunakan sehari-hari, ke kantor, atau acara-acara siang hari.

Eyeshadow Natural: Kunci Penampilan Menawan Sehari-hari

Jangan takut memasukkan eyeshadow ke dalam rutinitas dandan sehari-hari. Siapa yang dapat menolak tampilan mata yang lebih hidup setiap hari. Jika tidak ingin sesuatu yang berlebihan, cobalah eyeshadow natural. Gaya eyeshadow ini tidak terlalu mencolok tapi tetap menawan. Untuk mendapatkan tampilan eyeshadow natural caranya sangat mudah. Mulailah dengan memperhatikan warna kelopak mata, warna eyeshadow dapat disesuaikan dengan warna kelopak mata agar kesannya menyatu dengan warna asli kulit. Untuk warna kulit terang dapat menggunakan warna nude, taupe dan abu-abu sebagai warna eyeshadow naturalnya, sedangkan untuk warna kulit agak gelap dapat menggunakan warna olive, coklat muda, dan coklat tua. Mencocokkan warna eyeshadow dengan warna mata juga merupakan ide bagus. Hal ini akan benar-benar menonjolkan fitur mata Anda. Jika ingin sesuatu yang lebih berani, campurkan tekstur matte dan shimmer. Mencampurkan tekstur makeup yang berbeda akan memberikan hasil yang outstanding.