Mascara
Kategori UtamaKecantikanMake Up MataMascara
31.791 Produk
DHC Eyelash Tonic Relian Serum Pemanjang bulu mata
DHC Eyelash Tonic Relian Serum Pemanjang bulu mataRp 19.500
Jakarta
(721)
Relian Mascara
Relian MascaraRp 34.900
Jakarta
(460)
PIXY WATERPROOF MASCARA BLACK
PIXY WATERPROOF MASCARA BLACKRp 34.900
Jakarta
(82)
MASCARA MAYBELINNE MAGNUM
MASCARA MAYBELINNE MAGNUMRp 9.167
Jakarta
(612)

Mascara Alis: Alis Tebal Seharian Tanpa Perlu Touch-Up

Semua orang setuju bahwa alis merupakan salah satu fitur wajah yang memengaruhi performa seseorang. Bahkan ada beberapa orang yang tidak terlihat seperti dirinya jika tidak memiliki alis. Begitu pentingnya bentuk alis, banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan bentuk alis yang ideal. Untuk yang sering beraktifitas di luar ruangan atau gampang berkeringat, mungkin sering merasa takut jika bentuk alisnya berubah karena terkena keringat. Hal ini dapat diatasi dengan menggunakan mascara alis. Dibandingkan dengan penebal atau pewarna alis lainnya, jenis mascara lebih mudah diaplikasikan dan hasilnya lebih tahan lama. Hanya dengan cara menyikat alis sesuai bentuk alis, maskara alis akan memberikan tampilan alis yang rapi dan tetap natural. Beberapa produk mascara alis juga mengklaim bahwa produk mereka waterproof dan lebih tahan lama, sehingga dapat digunakan seharian tanpa perlu terlalu sering touch-up. Tidak perlu bingung untuk membelinya, mascara alis dapat Anda temukan di Tokopedia.

Lindungi Penampilan Sepanjang Hari dengan Mascara Anti Air

Selain mendapatkan hasil yang bagus, pengguna mascara biasanya juga menginginkan mascara anti air agar penampilannya tidak rusak jika berkeringat atau kehujanan. Jika luntur, mascara biasanya memang menyisakan noda kehitaman di sekitar mata yang akan mengganggu penampilan. Untuk mendapatkan bulu mata lentik yang tahan lama, gunakan mascara anti air. Formulanya dibuat agar tidak mudah luntur. Tiap jenis atau merek memiliki ketahanan yang berbeda-beda, ada yang hanya tahan terkena keringat, tahan dibawah guyuran hujan, bahkan ada yang dapat digunakan saat berenang. Banyak orang yang tidak suka menggunakan mascara anti air karena takut sulit untuk menghapusnya. Tetapi sebenarnya saat ini sudah banyak cairan penghapus makeup yang dapat membersihkan mascara anti air. Penggunaannya juga dapat diawali dengan vitamin bulu mata, agar bulu mata tidak terlalu kering dan jadi mudah rontok. Yuk, dapatkan penampilan yang maksimal dan tahan lama dengan mascara anti air.

Kriteria Mascara yang Bagus & Best Seller untuk Penampilan Terbaik

Memilih mascara dapat menjadi perkara yang susah-susah gampang. Banyaknya jenis dan merek yang ada di pasaran membuat pilihan yang ada menjadi sangat luas dan semakin sulit memilihnya. Saat memilih maskara, setiap orang memang memiliki selera masing-masing. Ada yang melihat formulanya, wanginya, ketahanannya, bahkan kemasan dan sikatnya. Jadi seperti apakah mascara best seller yang digemari semua orang? Biasanya ada kriteria mascara best seller yang membuat semua orang menyukai produk tersebut. Salah satu faktor mungkin ada di formulanya, mascara yang memberikan efek tebal, panjang dan tahan lama sekaligus biasanya lebih disukai. Selain itu, konsumen juga cenderung memilih mascara yang baunya tidak terlalu menyengat karena bau yang menyengat dapat menjadi indikasi banyak bahan kimia yang digunakan. Terakhir mascara best seller biasanya disukai karena kemasannya yang elegan atau justru terlihat imut. Untuk mendapatkan berbagai jenis mascara best seller, beli saja di Tokopedia.

Bulu Mata Panjang Namun Tetap Terlihat Natural dengan Maskara Bening

Bulu mata yang panjang dan lentik memang dapat mempercantik penampilan. Berbagai macam cara dilakukan untuk memiliki bulu mata yang seperti itu, salah satunya dengan menggunakan maskara. Maskara memang pada dasarnya memiliki fungsi menebalkan dan memanjangkan bulu mata. Namun jika ingin menampilkan kesan yang lebih natural, maskara bening jawabannya. Selain menciptakan efek tebal dan panjang, maskara jenis ini juga berfungsi sebagai pelindung bulu mata agar tetap rapih. Saat menggunakan bulu mata palsu, maskara bening dapat digunakan untuk menyatukan bulu mata asli dengan bulu mata palsu sehingga terlihat natural. Maskara bening juga dapat digunakan untuk menonjolkan bulu mata bawah. Bulu mata bawah yang lebih pendek memang mempersulit pengaplikasiaan maskara. Jika meleset akan meninggalkan noda hitam di area bawah mata. Jika memakai maskara bening, risiko tersebut akan lebih kecil kemungkinannya. Mencari maskara bening untuk memaksimalkan penampilan? Temukan di Tokopedia!