Make up Wajah
Kategori UtamaKecantikanMake Up Wajah
284.408 Produk
Bourjois 123 Perfect CC Eye Cream Contour 22 Beige Clair
Bourjois 123 Perfect CC Eye Cream Contour 22 Beige ClairRp 81.000
Jakarta
(2)

Tampil Sempurna dengan Make up Wajah Natural

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik sepanjang hari. Entah itu ketika bertemu teman-teman, ketika meeting bersama kolega kantor, atau ketika bersantai menikmati akhir pekan bersama keluarga. Tampilan yang segar ini bisa didapatkan dengan bantuan make up wajah natural. Untuk kebutuhan sehari-hari, make up wajah natural yang tipis dengan polesan sedikit bedak dan blush-on cukup membuat muka terlihat merona sehat tanpa kelihatan menor. Penggunaan make-up wajah natural juga bisa menutupi kekurangan seperti wajah berminyak, flek hitam, dan jerawat yang mengganggu. Make up wajah natural juga cukup mudah untuk diaplikasikan. Hanya dalam beberapa langkah mudah, penampilan wanita bisa terlihat lebih maksimal dan tidak pucat. Untuk semua kebutuhan make-up wajah natural, Tokopedia siap menawarkan produk terbaik dari ratusan mitra sellers. Anda bisa memilih jenis yang paling sesuai dengan selera dan kondisi kulit wajah!

Cara Tepat Mengaplikasikan Make up Wajah Bulat

Penampilan adalah hal esensial bagi para wanita, terutama karena penampilan sempurna bisa membuat wanita semakin bersemangat dan percaya diri untuk mengerjakan berbagai aktivitas. Banyak wanita yang ingin mempelajari cara make-up wajah bulat agar bisa merias diri sendiri tanpa perlu pergi ke salon kecantikan. Jika sudah menguasai trik make-up wajah bulat, Anda bisa menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan fitur muka melalui riasan yang tepat. Gunakan dua warna foundation yang berbeda untuk beberapa fitur wajah: warna lebih terang untuk di bagian bawah mata, sementara warna lebih gelap dipoleskan pada bagian tulang pipi, hidung, dan bagian rahang agar wajah terlihat lebih tirus. Trik lain dalam make up wajah bulat adalah menggunakan blush on berwarna terang seperti peach atau pink pada tulang pipi. Untuk menyamarkan dagu atau pipi yang tembam, ciptakan efek shading pada bagian hidung agar terlihat mancung dan lancip. Selamat mencoba!

Dapatkan Tips dan Trik Make up Wajah Berminyak di Sini

Paling sebal memang ketika penampilan yang cantik dirusak karena muka yang terlihat mengkilap. Ya, kadar minyak yang ada pada wajah memang sulit dikendalikan, karena itulah ada baiknya setiap wanita mempelajari tips dan trik yang tepat untuk mengaplikasikan make up wajah berminyak. Pertama-tama, hal esensial dalam make up wajah berminyak adalah penggunaan face primer, dimana ini dapat bermanfaat untuk menyerap minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan menahan agar area wajah sekitar T-Zone tidak terlihat berminyak. Setelah itu, trik mengakali make up wajah berminyak adalah dengan memilih jenis foundation yang dirancang khusus untuk kebutuhan kulit Anda. Pilih yang berbentuk bubuk karena bisa menyerap minyak wajah dengan lebih optimal. Lalu, agar make-up wajah berminyak yang kamu aplikasikan bisa tahan lama, pilihlah produk yang dilabeli water-resistant atau long-lasting, sehingga tampilanmu pun bebas kilap sepanjang hari!

Polesan Make up Wajah agar Tirus, Pelajari Caranya!

Kebanyakan wanita sering mengeluh karena bentuk wajah yang kurang mereka sukai, misalnya saja proporsi pipi yang tembam, bagian dagu yang berlipat, atau tulang pipi yang kurang terlihat, sehingga mengakibatkan terlihat gemuk. Untuk mengatasi ini, Anda bisa mencoba mengaplikasikan make up wajah agar tirus. Caranya mudah saja! Gunakan foundation berwarna cokelat pada wajah untuk menciptakan efek shading pada pipi. Arahkan kuas dari cuping telinga ke cuping hidung agar tulang pipi Anda terlihat lebih menonjol. Kemudian, lakukan hal yang sama untuk bagian dagu, apalagi jika Anda memiliki double chin. Langkah selanjutnya untuk mengaplikasikan make up wajah agar tirus adalah dengan membuat efek shading pada hidung sehingga terlihat mancung. Setelah membuat efek shading pada bagian hidung kiri dan kanan, gunakan highlighter pada bagian tengah tulang pipi. Cukup mudah bukan memoleskan make up wajah agar tirus dan terlihat kurus? Yuk dicoba!